Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steward Health Care mengatakan mereka menjualnya ke lebih dari 30 rumah sakit yang beroperasi di seluruh negeri

Steward Health Care mengatakan mereka menjualnya ke lebih dari 30 rumah sakit yang beroperasi di seluruh negeri

Steward Health Care mengatakan pihaknya berencana menjual semua rumah sakitnya setelah minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan perlindungan kebangkrutan.

Steward Health Care mengatakan pihaknya berencana untuk menjual semua rumah sakitnya setelah minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan perlindungan kebangkrutan.

Perusahaan yang berbasis di Dallas, yang mengoperasikan lebih dari 30 rumah sakit di seluruh negeri, mengatakan mereka tidak mengantisipasi adanya gangguan dalam operasional sehari-hari rumah sakitnya, yang menurut perusahaan akan terus berjalan normal selama proses Bab 11. .

Dalam pengajuan ke pengadilan, perusahaan mengatakan bahwa mulai akhir Januari, Steward memulai apa yang digambarkannya sebagai “proses pemasaran bertahap” untuk menjual fasilitas rumah sakitnya.

“Saat ini, perusahaan sedang memasarkan seluruh rumah sakitnya,” kata perusahaan dalam pernyataannya, Selasa.

Steward mengajukan perlindungan kebangkrutan Senin pagi. Dalam siaran persnya, pejabat perusahaan mengatakan Steward mengambil langkah untuk memungkinkannya terus memberikan perawatan yang dibutuhkan pasien.

“Steward Hospitals, pusat kesehatan, dan kantor dokter terbuka dan terus melayani pasien dan masyarakat luas dan komitmen kami terhadap karyawan kami tidak akan berubah,” kata perusahaan itu dalam keterangan tertulisnya.

Delapan rumah sakit Steward di Massachusetts termasuk Rumah Sakit St. Elizabeth dan Rumah Sakit Carney, keduanya di Boston. Ia mengajukan perlindungan di Pengadilan Kebangkrutan AS untuk Distrik Selatan Texas.

Jaksa Agung Massachusetts Andrea Campbell mengatakan pada hari Rabu bahwa dia berupaya untuk mendirikan Kantor Ombudsman Perawatan Pasien untuk melakukan advokasi bagi pasien dan karyawan selama proses kebangkrutan. Dia juga mengatakan bahwa dia mempunyai wewenang untuk meninjau setiap usulan penjualan berdasarkan kewenangan antimonopoli kantornya.

READ  Penarikan Airbag Hazard, pesanan tanpa mengemudi untuk 276.000 kendaraan Dodge, Chrysler

“Kantor mempunyai kewenangan untuk meninjau setiap usulan penjualan, dan kami akan melakukannya untuk lebih melindungi akses terhadap pasar layanan kesehatan yang kompetitif dan terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulis. “Jika kami menemukan pelanggaran hukum, kami akan menanganinya.”

Gubernur Massachusetts Maura Healey mengatakan pada hari Senin bahwa negara bagian tersebut sedang mempersiapkan potensi pengajuan kebangkrutan. Meskipun ada pengajuan, Steward Hospitals akan tetap buka dan pasien harus menepati janji mereka, katanya.

“Situasi ini berasal dari keserakahan, salah urus, dan kurangnya transparansi di pihak kepemimpinan Steward di Dallas, Texas,” kata Healey, Senin. “Ini adalah situasi yang seharusnya tidak pernah terjadi dan kami akan bekerja sama mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.”

Steward mengatakan pihaknya sedang menyelesaikan persyaratan untuk “pembiayaan debitur yang dimiliki” dari pemilik properti Medical Properties Trust sebesar $75 juta dalam pembiayaan awal dan “hingga tambahan $225 juta ketika kondisi tertentu terpenuhi.”

Dia antara lain menyebutkan apa yang dia gambarkan sebagai penggantian biaya yang tidak mencukupi oleh pembayar pemerintah sebagai akibat dari jatuhnya harga pada saat biaya meroket.

Dengan mencari perlindungan kebangkrutan, Steward akan memiliki posisi yang lebih baik untuk “secara bertanggung jawab mengalihkan kepemilikan rumah sakitnya di Massachusetts,” kata Torrey.

READ  Tesla menghentikan produksi di pabrik Shanghai

Pada bulan Maret, perusahaan mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk menjual jaringan medis nasionalnya ke Optum, anak perusahaan UnitedHealth Group, untuk menstabilkan keuangannya.