Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

11 Takeaways Dari Memoar Pangeran Harry, ‘Suku Cadang’

Ketakutan berbicara di depan umum berubah menjadi ketakutan pada orang banyak, kemudian serangan kecemasan besar-besaran di puncak ulang tahunnya yang ke-30. Dalam buku itu, Harry memandang rasa sakit itu sebagai bentuk gangguan stres pasca-trauma, yang menghubungkannya dengan dinas militer dan kematian ibunya. Ketika dia memberi tahu ayahnya apa yang terjadi, Charles berkata, “Saya pikir itu salah saya. Seharusnya saya mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan bertahun-tahun yang lalu.” Harry menulis: “Saya meyakinkannya bahwa itu bukan salahnya. Tapi saya menghargai permintaan maafnya.”

Perjalanan ke Kutub Utara membuat Harry merasa tidak nyaman. “Setibanya di rumah, saya ngeri menemukan bahwa daerah bawah saya juga gemuk, dan sementara telinga dan pipinya sudah surut, bayinya tidak,” katanya. Ketika pengobatan rumahan—seperti mengoleskan krim Elizabeth Arden—tidak berhasil, dia akhirnya pergi ke dokter.

Suatu malam selama petualangan mereka, “Meg mengatakan sesuatu yang saya salah jalan,” jadi “Saya bertemu dengannya, dan berbicara kasar padanya — dengan kasar.” Megan meninggalkan ruangan. “Saya pergi dan menemukannya di lantai atas. Dia sedang duduk di kamar tidur. Dia pendiam, tetapi berkata dengan nada tenang dan datar bahwa dia tidak akan pernah tahan untuk diajak bicara seperti itu.” Harry menulis:

Dia ingin tahu dari mana asalnya.

Aku tidak tahu.

Di mana Anda pernah mendengar seorang pria berbicara seperti ini kepada seorang wanita? Apakah Anda mendengar orang dewasa berbicara seperti ini ketika Anda tumbuh dewasa?

Tenggorokanku tercekat, dan aku memalingkan muka. Ya.

Harry memberi tahu Meghan bahwa dia mencoba terapi, tetapi itu tidak membantu. Dia mengatakan kepadanya “tidak”. “Coba lagi.”

READ  Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa

Pertukaran antara ayah dan anak ketika Harry mengumumkan niatnya untuk menikah tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Apakah Anda ingin terus bekerja?

ulang?

Apakah Anda ingin terus berakting?

Oh, maksudku, aku tidak tahu, kurasa tidak. Saya berharap dia ingin bersama saya, dan melakukan pekerjaan itu, Anda tahu, yang mungkin mengesampingkan “Jas”… karena mereka syuting di… Toronto.

Mereka melihat. Nah, Nak, Anda tahu tidak pernah ada cukup uang untuk dibagikan.

aku menatap. Apa yang dia pukul?

Itu untuk menjelaskan. atau mencoba. Saya tidak bisa membayar orang lain. Aku sudah harus membayar untuk adikmu dan Katherine.

Harry menulis: “Pa tidak mendukung Willie dan saya secara finansial, dan keluarga kami, dalam jumlah berapa pun. Itu adalah pekerjaannya. Itu saja kesepakatannya. Kami setuju untuk melayani Raja, untuk pergi ke mana pun kami dikirim, untuk melakukan apa pun yang kami inginkan.” diberitahu, dan kehilangan kemerdekaan kami, dan untuk menjaga tangan dan kaki kami di dalam sangkar emas setiap saat, dan sebagai gantinya penjaga kandang setuju untuk memberi makan dan pakaian kepada kami.”

Tapi itu bukan tentang uang, tentu saja: “Pa mungkin takut akan mahalnya biaya administrasi kami, tetapi yang benar-benar tidak mampu dia beli adalah orang baru yang mengambil alih monarki, menjadi pusat perhatian, seseorang yang baru dan cemerlang akan datang. dalam dan menaungi dia.”

“Penonton diberi tahu bahwa saya akan menjadi pendamping pria, tetapi itu adalah kebohongan terbuka,” tulis Harry. “Willie tidak ingin saya memberikan pidato pria terbaik. Dia merasa tidak aman untuk memberi saya mikrofon langsung dan menempatkan saya pada posisi untuk keluar dari naskah. Dia tidak salah.” Tetap saja, dia berhasil menghadiahkan pengantin baru dengan thong bulu rubah: “Ruangan meledak dari desahan komunal,” tulisnya, dan kemudian “tawa yang hangat dan memuaskan.”

READ  Jeremy Renner berada di unit perawatan intensif dalam pemulihan dari dua operasi setelah terluka dalam kecelakaan sekop salju

Dia menulis, “Saya tidak dapat memikirkan satu pun manusia dalam 300.000 tahun sejarah spesies kita yang telah melakukan lebih banyak kerusakan pada kesadaran kolektif kita tentang realitas.” Tapi mereka yang disewa untuk berpose di tabloid Inggris juga menjadi sasaran kemarahannya.

“The Pages selalu menjadi orang yang mengerikan, tetapi saat mereka dewasa, mereka menjadi lebih buruk lagi,” katanya. Mereka lebih berani, lebih ekstrim, sama seperti kaum muda di Irak yang diradikalisasi. Mullah mereka adalah pembebas, orang yang sama yang melakukan yang lebih baik setelah kematian Mummy.”