Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Andy Taylor, mantan gitaris Duran Duran, menderita kanker stadium 4

Andy Taylor, mantan gitaris Duran Duran, menderita kanker stadium 4


London
CNN

Andy Taylor, gitaris dari grup Inggris New Romantic rotasi rotasi Pada puncak ketenaran mereka, dia berjuang melawan kanker prostat stadium IV.

Band ini membuat pengumuman Sabtu saat mereka dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame selama konser di Microsoft Theater di Los Angeles.

Taylor, yang tidak bergabung dengan mantan rekan bandnya John Taylor, Simon LeBon, Roger Taylor dan Nick Rhodes pada perayaan kelas 2022 karena perawatan yang sedang berlangsung, menulis, surel untuk merayakan kesempatan itu.

Dalam memo itu, yang sebagian dibacakan oleh striker Le Bon, Taylor mengungkapkan bahwa dia menerima diagnosisnya empat tahun lalu dan berbicara tentang kebahagiaannya saat memasuki Hall of Fame.

“Tidak ada yang mendekati pengakuan ini. Anda dapat memimpikan apa yang terjadi pada kami, tetapi mengalaminya, dengan caranya sendiri, sebagai rekan kerja, sungguh luar biasa,” tulis Taylor dalam surat yang dikirimkan oleh Le Bon.

Mengatasi masalah kesehatannya, Taylor, 61, mengatakan, “Banyak keluarga telah memperlambat penyakit ini, dan tentu saja kami tidak berbeda. Jadi saya berbicara dari sudut pandang seorang pria keluarga tetapi dengan kerendahan hati yang mendalam untuk band, penggemar terbesar. sebuah band dapat memiliki dan kehormatan yang luar biasa ini.” .

Taylor bergabung dengan Duran Duran pada April 1980 dan pergi pada 1986 untuk mengejar karir solo. Dia kemudian kembali lagi pada tahun 2001 untuk serangkaian konser yang sukses dan album 2004 mereka “Astronaut” sebelum pergi lagi pada tahun 2006.

Taylor mengatakan dia “sangat kecewa” dengan hilangnya Rock & Roll Hall of Fame, yang akan menjadi pertunjukan pertamanya dengan band dalam 16 tahun, dan bahwa dia “membeli gitar baru” untuk acara tersebut.

READ  Jay Leno telah keluar dari rumah sakit setelah menderita luka bakar

“Saya sangat bangga dengan empat bersaudara ini, saya kagum dengan daya tahan mereka, dan saya senang menerima penghargaan ini,” kata Taylor. “Saya sering ragu bahwa hari itu akan datang. Saya sangat yakin saya senang berada di sini untuk melihat hari itu.”

Dalam pesan yang kemudian dibagikan secara penuh di situs web band, Taylor mengatakan kondisinya tidak dapat disembuhkan, tetapi dia menerima “terapi perpanjangan hidup tingkat lanjut” yang memungkinkan dia untuk “melanjutkan” sampai terakhir kali dia menderita “kambuh”. “. ”

“Meskipun kondisi saya saat ini tidak langsung mengancam nyawa,” katanya, “tidak ada obatnya.”

berdasarkan Masyarakat Kanker AmerikaSekitar satu dari delapan pria akan didiagnosis menderita kanker prostat selama hidupnya.

Menanggapi pembaruan kesehatan Taylor pada hari Sabtu, Le Bon mengatakan: “Ini berita buruk untuk mengetahui dan mengetahui bahwa seorang kolega … tidak akan menjadi kolega, teman, teman atau anggota keluarga kita untuk waktu yang sangat lama. Ini sangat menghancurkan. Kami sangat mencintai Andy dan Anda tahu ‘Saya tidak akan berdiri di sini dan menangis. Saya tidak berpikir itu akan sangat tepat, tetapi itulah yang saya rasakan.’

Duran Duran didirikan pada tahun 1978 dan menduduki puncak tangga lagu single AS pada 1980-an dengan lagu-lagu mereka “The Reflex” dan “A View to a Kill”.