Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Status quarterback Dolphins keruh setelah kekalahan ‘mengecewakan’

FOXBORO, Massachusetts – Pelatih Miami Dolphins Mike McDaniel tidak mau menyalahkan cedera atas kekalahan tim 23-21 hari Minggu dari New England Patriots, terlepas dari kenyataan bahwa empat starter dikesampingkan sebelum pertandingan.

Tyrone ArmsteadDan Zavian HowardDan Bradley Chubb Dan Toa Tagovailoa Semua orang melewatkan kekalahan hari Minggu, bersama dengan gelandang cadangan Teddy Bridgewater Dia juga meninggalkan permainan di kuarter ketiga karena cedera jari.

Itu tampak seperti mikrokosmos musim Lumba-lumba, di mana mereka mengalami cedera akhir musim pada empat starter. Tapi pelatih Miami tahun pertama menolak untuk menggambarkannya sebagai tantangan bagi kedalaman daftar timnya.

“Saya tidak hanya melihatnya seperti itu karena saya mempercayai orang-orang yang kami miliki di ruang ganti,” kata McDaniel. “Kami memenangkan banyak pertandingan dengan pemain yang memanfaatkan kesempatan itu dan masuk sebagai starter yang tidak tersedia… Saat ini saya merasa kami harus menyesuaikan formasi lebih sering daripada yang dapat saya ingat.

“Bagaimanapun, saya tahu satu hal: Tidak seorang pun di ruang ganti mengungkit kekalahan ini karena mereka tahu jauh di lubuk hati bahwa kami mampu menyelesaikan pekerjaan, dan kami tidak melakukannya.”

Bridgewater meninggalkan permainan di akhir kuarter ketiga ketika dia melukai jari di tangan kanannya saat mencoba melakukan tekel setelah melakukan intersepsi. Dia dibawa ke tenda medis untuk waktu yang lama sebelum masuk sebentar ke ruang ganti Lumba-lumba. Dia kembali ke pinggir lapangan di akhir kuarter keempat tetapi tidak kembali ke permainan, menyelesaikan harinya ke-12 dari 19 untuk jarak 161 yard, 1 gol dan 1 intersepsi.

McDaniel mengatakan dia masih belum yakin dengan tingkat keparahan cedera Bridgewater; calon Skylar Thompson Dia mengisi kuarter keempat, menyelesaikan 12 dari 21 umpan untuk 104 yard, 1 gol dan 1 intersepsi.

READ  Papan peringkat Honda Classic 2022, skor: Sepp Straka menjadi orang Austria pertama yang memenangkan PGA Tour

Ini adalah kedua kalinya tahun ini Bridgewater dipaksa keluar dari start, dengan Thompson mengambil alih setelah hanya satu pertandingan melawan New York Jets di Minggu ke-5.

“Rasanya seperti deja vu untuk percakapan yang kami lakukan di awal tahun. Ini bukan situasi yang Anda inginkan untuk masuk ke dalam permainan,” kata Thompson. “Sulit melihat Tua cedera pekan lalu dan Teddy menjalani uji coba pekan ini, karena orang-orang itu sangat berarti bagi saya. Tapi saya harus siap ketika nomor saya dipanggil. Ini membuat frustrasi karena saya ingin menang, dan saya pikir – Saya tahu semua orang di organisasi ini dan di ruang ganti dia ingin menang, dan itu membuat frustrasi. Ini membuat frustrasi ketika Anda tidak bisa mengatasi kesulitan dalam beberapa situasi.

“Ada permainan yang saya tinggalkan di sana yang saya harap bisa saya dapatkan kembali, tetapi ada satu hal yang akan selalu saya pegang, setiap kali saya melangkah di antara garis, saya akan memberikan segalanya. Saya akan berjuang keras untuk menang. Aku akan terus menggiling.”

Juga tidak jelas apakah Tagovailoa akan kembali minggu depan setelah didiagnosis gegar otak dan ditempatkan pada protokol liga pada hari Senin. McDaniel mengatakan beberapa kali sepanjang minggu bahwa tim fokus pada kesehatan jangka panjang Tagovailoa dan melakukan sesuatu hari demi hari.

The Dolphins memiliki final musim yang sangat penting melawan Jets di Minggu ke-18, di mana lima kekalahan beruntun mereka saat ini telah secara resmi menutup mereka dari gambaran playoff. Mereka masih bisa memenangkan pertandingan playoff pertama mereka sejak 2016 dengan kemenangan atas Jets dan kekalahan Patriots dari Buffalo Bills minggu depan.

READ  Asisten Cincinnati Bengals Al Golden akan menjadi koordinator pertahanan baru untuk Notre Dame, kata sumber, menyetujui kontrak tiga tahun.