Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berita Eagles: Jalen Hurts dikatakan tersedia untuk Minggu 18

Mari kita ke Philadelphia Eagles Tautan…

SUMBER: Jalen Hurts diharapkan tersedia untuk Minggu 18 – ESPN
Bintang Eagles Jalen Hurts tidak akan bermain hari Minggu melawan Orang Suci, tetapi dia diharapkan tersedia untuk musim terakhir Philadelphia melawan Giants, sumber liga melaporkan ke ESPN. Ini akan sangat dipengaruhi oleh apakah dan seberapa banyak Hurts bermain di Minggu ke-18 pada hari Minggu melawan Orang Suci. Jika Eagles mengalahkan Orang Suci, mereka akan mengunci unggulan #1 di NFC dan tidak harus memainkan Hurts pada hari Minggu berikutnya melawan New York. Tapi Philadelphia mungkin memutuskan untuk mendapatkan Hurts, yang berurusan dengan persendian yang terkilir di bahu kanannya, untuk mendengarkan sebentar Minggu depan sebelum dia menawar putaran kartu liar dan menjadi tuan rumah pertandingan putaran divisi. Tetapi jika Eagles gagal mengalahkan Saints dan tidak mengamankan unggulan teratas hari Minggu, Hurts diperkirakan akan bermain melawan Giants, menurut sumber liga. “Dia siap pergi minggu depan,” kata seorang sumber kepada ESPN.

Panduan Rooting Eagles untuk Pertandingan Minggu ke-17 – BGN
Orang Suci New Orleans Di Philadelphia Eagles: The Eagles dapat merebut unggulan No Gambar pencocokan NFC menang. Mereka juga dapat membantu memastikan bahwa pilihan putaran pertama Philly yang layak bagi para Orang Suci setidaknya adalah 10 pilihan teratas. Benar-benar harus menang!

Di Atas Sarang bersama Rachele #70: Mengejar Sack Records, DC Jonathan Gannon bersiap untuk Taysom Hill + Laporan Cedera – BGN Radio
Rachele Privette merefleksikan baik dan buruknya kekalahan Eagles dari Cowboys, membahas laporan cedera terakhir tim dan beberapa pemain Saints untuk ditonton pada hari Minggu.

Mailbag: Eagles ditekan ke babak playoff – PhillyVoice
Akan ada banyak tekanan pada Jalen Hurts, Nick Siriani dan Jonathan Gannon untuk lolos ke babak playoff. Itu hanya Philly. Saya pikir jika Dak Prescott (rekor playoff 1-3), Lamar Jackson (1-3), Andy Dalton (0-4, saat dia menjadi franchise QB untuk Bengals), atau bahkan Matt Ryan (di Atlanta) akan menjadi pemain saya Tengah di Philly akan menghadapi lebih banyak pengawasan daripada yang mereka lakukan di kota asal mereka. Sial, Donovan McNabb membuat tim Kejuaraan NFC Dia memainkannya empat tahun berturut-turut dan dia masih memiliki semua jenis panas. Kota ini tidak sabar dengan kegagalan playoff. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang Sirianni, dan terlebih lagi, Gannon. Jika Eagles memainkan quarterback yang layak di pertandingan playoff pertama mereka, dan sekunder mereka dipilih dengan cara mereka bermain di Dallas, Gannon akan menjadi persona non grata di Philadelphia. Kesuksesan besar The Eagles di tahun 2022 tentu saja merupakan perkembangan yang luar biasa bagi Hurts, Sirianni dan Gannon, tetapi juga disertai dengan ekspektasi yang lebih tinggi, adil atau tidak.

READ  Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung

Spadaro: 6 acara cerita mengikuti pada hari Minggu – PE.com
2. Tampilan baru garis ofensif Eagles. Kabar harapannya adalah Lin Johnson akan beristirahat, pulih, dan merehabilitasi cedera perut/selangkangannya daripada menjalani operasi, dan ada kemungkinan dia akan siap untuk postseason, kapan pun itu dimulai untuk Eagles. Dalam jangka pendek, Eagles menghadapi tugas menggantikan Johnson, A.J Mangkuk Pro Sang bintang, di kanan menangani hari Minggu melawan front New Orleans yang bagus yang mencakup Cam Jordan, Marcus Davenport, dan Carl Granderson yang jauh lebih baik, yang memiliki empat karung quarterback untuk Orang Suci. New Orleans mengizinkan 132 yard per game di lapangan, tetapi Orang Suci pelit terhadap umpan tersebut. Bagaimana pelanggaran berubah, jika sama sekali, tanpa Johnson? Siapa yang akan dimainkan Eagles dengan tekel kanan – Jordan Mailata, Andre Dillard, Jack Driscoll? The Eagles memiliki opsi dan mereka memiliki waktu seminggu penuh untuk merumuskan rencana. Tapi itu tidak akan menjadi situasi plug-and-play yang sederhana. Johnson adalah pemain yang menonjol – Pelatih kepala Nick Siriani menyebutnya tekel terbaik di NFL. Eagles memiliki kedalaman kualitas di sini, tetapi Johnson spesial.

T&J Eagles: Reed Blankenship tentang apa yang paling dia miliki – NBCSP
Minggu ini, kami mengobrol dengan rookie safety Red Blankenship, yang memiliki koleksi pisau dari kakeknya. Saya: Ceritakan sedikit tentang itu. Blankenship: Saya kira, kapan itu dimulai? Saya pikir itu dimulai ketika saya masih muda, muda. Setiap tahun pada hari ulang tahunku aku akan datang… Dia akan memilih satu untukku ketika dia masih di sini atau ketika dia meninggal nenekku akan membiarkanku membawa pisau. Itu seperti tradisi dan itu adalah sesuatu yang saya sayangi di hati saya, hanya untuk mengingatnya dan mengingatnya sekarang juga. Saya masih memiliki set di kamar saya. Saya memiliki dua etalase di kamar saya. Sangat berarti, hanya untuk menyimpan kenang-kenangan kecil seperti ini hanya untuk diingat.

READ  Papan Peringkat Terbuka Kanada RBC 2022, Skor: Rory McIlroy Mengulangi Menjadi Juara untuk Memenangkan Tur PGA Profesional ke-21

Penggemar Orang Suci berpegang teguh pada sedikit harapan yang tersisa di tahun 2022 – Canal Street Chronicles
Harapan playoff The New Orleans Saints tergantung pada seutas benang menuju Minggu 17 musim reguler 2022. Tetapi dengan setiap minggu yang telah berlalu dan para Orang Suci belum terhapus secara matematis, kepercayaan pada tim terus tumbuh. Kemenangan berturut-turut (atas tim-tim yang mengerikan) telah menempatkan sebagian dari musim Orang Suci ke dalam perspektif, tetapi itu bisa runtuh besok. Namun, seperti saat ini, menuju Pekan 17, kepercayaan penggemar berada pada level tertinggi dalam lebih dari sebulan.

Cowboy Point / Counterpoint: Masalah Terbesar di Playoff – Blogging The Boys
Dan kedengarannya terlalu buruk untuk melakukan apapun untuk memperbaiki masalah pertama. Seperti banyak hal dalam sepak bola, semuanya saling berhubungan. Pukulan beruntun itu sebenarnya tidak menyelesaikan pekerjaan di babak pertama, dan sekarang kami dihadapkan pada beberapa keputusan sulit di pertandingan terakhir. Jika Biadash tidak melakukannya dengan baik di babak playoff, itu bisa menjadi hal yang membuat mereka tersingkir di postseason. Satu-satunya bagian dari serangan yang berhasil adalah passing game, dan kami semua panik ketika Prescott masuk dengan sedikit pincang setelah satu pertandingan. Untungnya, singkirkan itu. Jika game terakhir menjadi tidak relevan, tindakan terbaik adalah duduk dan membiarkan Cooper Rush mendapatkan lebih banyak aksi. Tapi bagaimana mereka kemudian memperbaiki masalah pertama? Mungkin banyak pengiriman akan memungkinkan mereka untuk mencoba. Ini pasti berada di belakang garis penambalan karena Biadasz. Saya sangat khawatir mereka harus lolos ke babak pertama playoff karena mereka belum benar-benar menyelesaikan masalah. Maka kita hanya harus berharap mereka mengetahuinya dalam praktik. Itu sama sekali bukan tempat yang nyaman.

READ  Rosenthal: Joe Girardi dari Velez sedang dalam pengawasan, tetapi memecat manajer tidak menyelesaikan masalah mereka

Panduan Rooting Minggu 17 untuk Penggemar Washington Chiefs – Hogs Haven
Lapisan perak untuk kemenangan Eagles, jika itu terjadi, adalah bahwa itu akan mengunci Cowboys ke unggulan kelima, memberi Dallas apa pun untuk dimainkan dalam pertandingan Minggu ke-18 mereka di FedEx Field.

Minggu bisa menjadi hari yang menyenangkan di MetLife… jika para raksasa hadir – Big Blue View
Minggu bisa menjadi hari yang menyenangkan dan menyenangkan di Stadion MetLife. itu Raksasa New York Mereka memainkan permainan terpenting di gedung sejak akhir musim 2011, saat mereka mengalahkan Dallas Cowboys Minggu 17 untuk memenangkan NFC East dan mencapai babak playoff, lalu langsung Atlanta Falcons Di Wild Card Weekend untuk memulainya kekuatan nama panggilan. The Giants hanya lolos ke babak playoff sekali sejak saat itu. Mereka bisa meraih pertandingan playoff pada Minggu sore dengan kemenangan 4-10-1 Indianapolis Colts. Mereka seharusnya mengalahkan kuda poni. Buku Olahraga DraftKings Dia memiliki Giants sebagai favorit 5,5 poin (-245 pada garis uang). Indianapolis kalah delapan dari sembilan pertandingannya. Colts dan pelatih sementara yang tidak berpengalaman Jeff Saturday berhasil memimpin 33-0 di babak pertama Viking Minnesota Dua minggu lalu, musim reguler pertandingan tunggal terbesar runtuh di NFL.

Peringkat NFL Rookie of the Year Nominasi Ofensif dan Defensif pada tahun 2022 – SB Nation
2. Chris Olaf, WR, Orang Suci New Orleans. Di belakang Wilson adalah yang pertama Negara Bagian Ohio Rekannya, Chris Olaf. Olave memiliki 940 yard pada 63 tangkapan, meski bermain dengan beberapa QB dan Taysom Hill di QB. Olave memiliki tingkat penurunan pertama 71,4% dan rata-rata jumlah yard per operan touchdown yang sama dengan Stefon Diggs. Olave mulai terbuka terus-menerus dan jika QB lebih baik, dia akan memberikan angka yang lebih baik.

Informasi media sosial:

Halaman Facebook BGN: Klik di sini untuk menyukai halaman kami

@BGNTwitter: Ikuti @BleedingGreen

Instagram BGN: Ikuti @BleedingGreenInsta

Direktur BGN: Brandon Lee Gutton: Ikuti @BrandonGowton

Radio BGN di Twitter: Ikuti @BGN_Radio