Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Statistik konyol dari kemenangan 9-2 Capitals atas Flyers

Statistik konyol dari kemenangan 9-2 Capitals atas Flyers

Mudah-mudahan saya tidak akan mencuri terlalu banyak guntur dari nomor Chris keesokan paginya, tapi kemenangan malam ini cukup konyol dan kita perlu menyoroti beberapa angka liar dari permainan ini.

Tidak peduli seberapa siap Anda untuk posting ini, saya berjanji, saya tidak siap untuk kegilaan yang akan saya hadirkan.


8

Ini adalah berapa banyak pemain Capitals yang berbeda telah mencetak gol melawan Flyers, termasuk Alex Ovechkin yang mencetak gol karirnya no. 776 pada periode pertama. Itu adalah gol ke-46 Ovi musim ini dan ke-131 kali dia membuka pertandingan dengan gol. Dua pemain mencetak gol pertama mereka sebagai Capital pada hari Selasa: Matt Irwin dan Johan Larsson.

Lars Eller adalah satu-satunya pemain yang mencetak dua gol untuk Capitals.


16

Ini adalah jumlah pemain Capitals yang telah mendapatkan setidaknya satu poin melawan Flyers. 9 dari pemain ini mendapat 2 poin. 1 pemain mencetak 3: Justin Schultz (3 assist). Satu-satunya pemain yang tidak termasuk dalam daftar skor adalah Nick Jensen, Markus Johansson dan Ilya Samsonov. sayang sekali!

Menurut Capitals PRIni adalah kelima kalinya dalam sejarah waralaba bahwa 16 pemain Capitals mencetak satu poin dalam game yang sama. Terakhir kali mereka melakukannya pada 9 Januari 2010 melawan Atlanta Thrashers – lebih dari 12 tahun yang lalu!!!


1,223

Itu adalah jumlah hari sejak Matt Irwin terakhir mencetak gol di National Hockey League. Penjaga gawang Thejourneyman terakhir mencetak gol pada 6 Desember 2018 melawan Vancouver Canucks. Erwin adalah anggota Nashville Predator dan bermain di bawah… Anda dapat menebaknya… Peter LaViolet.



17

Itulah berapa banyak skater ibukota memiliki waktu dalam permainan yang kuat, termasuk setiap striker di tim. Hanya Nick Jensen yang melakukan skate sementara Capitals memiliki keunggulan sebagai pria. Garis keempat dari The Capitals – Garnet Hathaway, Nic Dowd dan Johan Larsson – semuanya memiliki lebih dari satu menit pada PP. Larson mencetak gol kesembilan pertandingan di PP, yang merusak lelucon kami sepenuhnya.


4

Ini adalah berapa kali Ibukota mencetak sembilan gol atau lebih dalam satu pertandingan selama 25 tahun terakhir. Terakhir kali mereka melakukan ini pada tahun 2008.


6

Itulah jumlah detik Conor Sherry mencetak gol di depan gawang yang terbuka lebar sebelum mencetak gol pada Martin Jones yang terkepung. Lebih lanjut tentang itu segera!


.778

Itulah persentase penyelamatan Martin Jones setelah menggantikan Carter Hart yang cedera (0,700) untuk memulai babak kedua. Jones melewatkan 6 gol pada 27 tembakan sementara Hart menyerah 3 pada 10. Yuk.



10

Itu adalah jumlah tertinggi dari PIM yang dicetak Evgeny Kuznetsov di musim ini setelah terlempar di akhir inning ketiga. Kuznetsov mencoba melawan Travis Konichi setelah Travis Sanheim bersitegang dengan Trevor van Rimsdijk dan Conor Sherry.

Berbicara tentang Van Rimsedijk…


2

Ini adalah nomor yang dimainkan Van Rimsdijk dalam permainan, James dan Trevor. Itu juga seberapa banyak cakram Van Riemsdyks membelok pada gol kedua JVR pada pertandingan di inning ketiga.



Kegembiraan menang. Mari kita lakukan lagi pada hari Kamis!

Foto spanduk: pennybacker