April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers mewawancarai Brandon Staley dan Nick Sorensen untuk pekerjaan koordinator pertahanan – NBC Sports Bay Area dan California

49ers mewawancarai Brandon Staley dan Nick Sorensen untuk pekerjaan koordinator pertahanan – NBC Sports Bay Area dan California

Pelatih Kyle Shanahan telah menyelesaikan dua wawancara formal untuk posisi koordinator pertahanan 49ers dan “harus menyelesaikan semuanya minggu ini,” katanya kepada NBC Sports Bay Area melalui SMS pada hari Senin.

49ers telah menyelesaikan wawancara dengan mantan pelatih Los Angeles Chargers Brandon Staley dan spesialis permainan passing defensif 49ers Nick Sorensen, kata Shanahan.

Pembukaan tercipta ketika Steve Wilks dipecat sebagai koordinator pertahanan setelah hanya satu musim bersama 49ers. Wilkes menggantikan DeMeco Ryans, yang menjadi pelatih kepala Houston Texans.

Shanahan mengonfirmasi bahwa pelatih bek bertahan 49ers Daniel Bullocks diperkirakan akan melakukan wawancara untuk posisi yang kosong akhir pekan ini.

49ers kemungkinan akan mewawancarai setidaknya dua pelatih lagi dari luar gedung akhir pekan ini, meskipun Shanahan tidak mengungkapkan kandidat luar lainnya yang sedang dipertimbangkan untuk posisi tersebut.

Aturan NFL mengharuskan klub untuk mewawancarai setidaknya dua kandidat minoritas untuk semua posisi koordinator.

Pencarian Shanahan untuk koordinator pertahanan berada di minggu kedua setelah memberi tahu Wilkes pada 14 Februari tentang keputusannya untuk mengakhiri persatuan mereka.

Langkah ini dilakukan tiga hari setelah kekalahan 25-22 perpanjangan waktu 49ers di Super Bowl LVIII dari Kansas City Chiefs.

“Saya sangat yakin bahwa ini adalah keputusan terbaik bagi organisasi kami,” jelas Shanahan saat mengumumkan keputusannya. “Dan meskipun itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya lakukan, itu adalah sesuatu yang ketika saya menyadari bahwa menurut saya arah yang berbeda lebih baik untuk pengorganisasian, itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan.”

Shanahan dan staf pelatih 49ers tidak akan melakukan perjalanan lagi ke NFL Scouting Combine di Indianapolis minggu ini. Manajer umum John Lynch dan departemen kepanduan menghadiri kompleks tersebut sementara para pelatih tetap berada di Santa Clara untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

READ  Memprediksi 25 Polling AP teratas memasuki Minggu ke-14

Staley, 41, dipecat setelah mencatat rekor 24-25, termasuk 0-1 di babak playoff, dalam tiga musim sebagai pelatih Chargers.

The Chargers mempekerjakan Staley pada tahun 2020 setelah dia hanya menghabiskan satu musim sebagai koordinator pertahanan Sean McVay dengan Los Angeles Rams.

Satu-satunya pengalaman melatih NFL Staley sebelumnya datang sebagai pelatih gelandang luar bersama Chicago (2017-18) dan Denver (2019).

Sorensen, 45, bergabung dengan 49ers pada tahun 2022 sebagai asisten bertahan. Dia dipromosikan menjadi spesialis permainan umpan bertahan/gelandang nikel tahun lalu.

Sorensen menghabiskan musim sebelumnya sebagai koordinator tim khusus untuk Jacksonville Jaguars.
Sebelum bertugas bersama Jaguar, Sorensen menghabiskan delapan musim sebagai staf Pete Carroll bersama Seattle Seahawks sebagai asisten tim khusus (2013-16), pelatih sekunder (2017-19) dan pelatih sekunder/spesialis nikel (2020).

Bullock, 40, telah bersama 49ers sejak Shanahan tiba pada tahun 2017. Dia mulai sebagai asisten pelatih bek bertahan selama dua musim sebelum pindah ke pelatih keselamatan dari 2019-22 sebelum pindah ke posisinya saat ini.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast