Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2

Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2

Washington Capitals menyambut Philadelphia Flyers pulang pada hari Selasa saat mereka mencari kemenangan keempat berturut-turut. Bisakah mereka sampai di sana atau bisakah Philly memainkan spoiler?

Alex Ovechkin memulai segalanya dengan pukulan backhand di belakang Carter Hart. TJ Oshie menyelesaikan umpan indah untuk memimpin di dua posisi. James van Rimsdijk segera melepaskan tembakan untuk memotong keunggulan itu menjadi dua. Martin Ferrary kembali memimpin sebelum babak pertama usai.

Lars Eller menyelesaikan operan luar biasa lainnya untuk menambah keunggulan di awal babak kedua. Connor Cherry dibiarkan sendirian di depan gawang dan gol keseluruhan pun disematkan menjadi lima. Matt Irwin menemukan zona akhir untuk enam orang. Lars Eller, poin plusnya bagus. Garnet Hathaway mencetak gol kedelapan dan saya kehabisan cara klise untuk menggambarkan gol yang akan terjadi. JVR untuk target acak dalam permainan pinball. Johan Larsson untuk sembilan.

Ibukota mengalahkan Flyers 9-2!

Oh ya, kita harus melakukan itu.

  • Saya tidak suka awal babak pertama, tapi begitu Ovi mencetak gol, situasinya menjadi tenang dan topi mulai diberikan kepada Flyers. Mereka menciptakan grup transisi dengan memutar disk secara defensif yang selalu merupakan hal yang baik.
  • Seperti yang sudah disebutkan, Alex Ovechkin Dia mendapatkan pemain bagus di tempat pertama dengan gol ke-776 dalam karirnya dan gol ke-46 musim ini. Ove mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut sekarang dan 14 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya.
  • Gol kedua itu adalah hal yang indah dan dimulai dengan kerja keras yang luar biasa di bawah garis gawang dari Nicklas Backstrom. Kemampuan legendarisnya untuk melindungi disk dan memberikannya kepada rekan setimnya akan selalu menyenangkan. Jon Carlson adalah rekan setimnya yang terbuka dalam hal ini dan memberikan umpan sempurna kepada TJ Oshie yang mencetak gol kesembilannya musim ini ke gawang yang kosong. Carlson, yang ironis saat ini, mencetak 50 assist untuk keempat kalinya dalam karirnya ke gawang. Melalui Caps PRDia hanya pemain bertahan ke-17 dalam sejarah National Hockey League dengan empat musim dengan 50 assist.
  • Caps menginjak pilot penembakan per detik. Philly tampak seperti tim yang tidak terlalu peduli pada saat ini di musim mereka. 13 peluang untuk mencetak gol dari lima menjadi lima hanya di bingkai kedua tim dengan warna merah.
  • Connor Cherry Itu dibiarkan terbuka lebar seperti yang terlihat oleh pemain NHL yang tidak dalam keadaan terbelah atau di tengah upaya adu penalti. Dia bisa mendirikan tenda di depan Martin Jones, istirahat malam, bangun, dan masih punya waktu untuk menyetor uang itu.
  • Martin Ferrari Tas keterampilan keping telah dibawa beberapa kali dalam game ini. Gol pertama mengakibatkan dia tergelincir pulang dengan tendangan backhand untuk gol kedelapan musim ini. Yang kedua mengakibatkan Kevin Connaughton hampir menembak dirinya sendiri melalui kaca ketika dia mencoba memukul Marty dan gagal karena gerakan pemula yang mulus.
  • Lars Eler Dua gol lagi. Kompetisi itu bagus.
  • Pertandingan ketiga dimainkan dengan kecepatan yang gaduh saat topi baru saja menyala di papan skor. Anda hanya menyukai permainan seperti itu. Satu-satunya hal yang akan membuatnya lebih baik adalah lebih banyak gol Ovi.
  • Matt Irwin Dia mencetak gelar pertamanya sebagai anggota Capitals dan keseluruhan pertamanya di NHL sejak 6 Desember 2018. Johan Larsson Dia juga mendapatkan gelar pertamanya sebagai topi. Bagus sekali.
  • Akhir dari permainan ini adalah hal yang pasti. Mungkin pilot harus berusaha untuk tidak mendapatkan sembilan kali.
  • Chris Kreider memiliki musim paling beruntung ke-50 dalam sejarah liga, mungkin di luar Jonathan Chechu.
READ  Pemenang dan Pecundang Agen Bebas NFL 2022: Jaguar Berbelanja di Hari Pertama Absurditas Hukum

Caps kemudian akan menuju ke utara perbatasan di mana mereka akan mengunjungi Toronto untuk bermain melawan Leafs yang dipimpin oleh Auston Matthews, yang tampaknya mencetak dua gol di setiap pertandingan yang mereka mainkan hari ini.

Gambar judul dari dunnbe