Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Starfield memiliki “sesuatu yang besar terjadi di balik layar”.

Starfield memiliki “sesuatu yang besar terjadi di balik layar”.

“Ada sesuatu yang besar yang terjadi di balik layar” di Starfield.

Hal ini menurut para pemain yang telah menjelajahi backend Steam. Dengan memantau pembaruan yang dilakukan pada file Steam melalui SteamDBBeberapa pemain mengklaim bahwa Bethesda membuat lebih banyak perubahan di bulan Mei dibandingkan gabungan bulan Maret dan April.

Starfield: Dapat memperbarui video pengembang.Tonton di YouTube

“Sia-sia mencoba menguraikan perubahan pada Steamdb, tapi satu hal yang pasti dari pengalaman: ketika ada banyak perubahan, sesuatu yang besar akan datang.” u/jarosinthestars (Terima kasih, Pemain game).

“Dan selama seminggu terakhir (dan secara umum sejak 1 Mei), terjadi lebih banyak perubahan dibandingkan sebelumnya sejak peluncuran, terkadang lebih dari 10 perubahan per hari, misalnya, ada sekitar 50 hingga 60 perubahan antara bulan Februari dan Maret pembaruan Sekitar 100 antara pembaruan bulan Maret dan Mei.

“Kami hampir melampaui angka itu dalam waktu kurang dari sebulan.”

Ada sesuatu yang besar yang terjadi di balik layar: terdapat lebih banyak perubahan di log perubahan dibandingkan sebelumnya sejak diluncurkan.
olehu/jarosinthestars di dalammedan bintang

Oleh karena itu, pemain ini percaya bahwa pada Hari Xbox Expo – 9 Juni – Bethesda akan memperkenalkan ekspansi Shattered Space sebagai tambahan dari pembaruan bulan Juni, dan mereka yakin ini akan “bahkan lebih besar dari pembaruan terakhir”.

Meskipun tidak ada keraguan bahwa pengguna Reddit benar tentang jumlah dan frekuensi pembaruan SteamDB terkini, sisanya – tentu saja – hanya dugaan pada saat ini. Untungnya, kita tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pembaruan yang membuktikan teori JarusinTheStars; Xbox Showcase hanya akan diadakan minggu depan.

READ  Sabotage sudah memiliki tim yang bekerja keras pada DLC untuk Sea Of Star

Pembaruan Starfield bulan Mei — ya, pembaruan yang digoda oleh Todd Howard dari Bethesa — kini telah ditayangkan, disertai dengan perombakan peta permukaan yang dijanjikan sebelumnya, bersama dengan pengaturan target 60fps baru di Xbox Series Fast di kendaraan darat, akan hadir di Starfield dalam pembaruan mendatang .

Seperti yang dirangkum Matt kepada kami pada saat itu, Todd Howard meremehkan kurangnya kendaraan darat sebelum peluncuran Starfield, bersikeras bahwa itu adalah keputusan desain yang disengaja yang memungkinkan studio “menjadikannya sebuah pengalaman di mana kita tahu seberapa cepat [players are] Melihat banyak hal.” Namun pada bulan Desember lalu, Bethesda menggoda bahwa “cara baru untuk bepergian” ada di Starfield’s Horizon.