Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Call of Duty sekarang memungkinkan Anda untuk menghancurkan cheater dengan mode dewa otomatis Anda sendiri

Sistem anti-cheat Call of Duty membuat pemain yang sah tidak terlihat oleh cheater

dengan cara baru posting blogpengembang di balik Call of Duty’s Sistem mundur anti-cheat Mereka telah menetapkan prosedur “anonimisasi” baru yang membuat pemain sah tidak terlihat oleh para penipu. Itu membuat tidak mungkin bagi penipu untuk menjadi pesaing selama pertandingan, terlepas dari perangkat lunak ilegal apa pun yang mungkin mereka gunakan.

“Karakter, peluru, dan bahkan suara dari pemain yang sah tidak akan terdeteksi oleh cheater,” tulis postingan blog tersebut. “Namun, pemain yang sah dapat melihat cheater terpengaruh oleh penyembunyian … dan mereka dapat mengabaikan penalti dalam permainan.” Fitur anonimisasi baru diperkenalkan bersama dengan tindakan anti-penipuan sebelumnya Perisai kerusakan disebutyang berarti peluru curang tidak akan membahayakan pemain lain.

Meskipun Team Ricochet hanya merinci fitur anonimisasi sekarang, tampaknya itu entah bagaimana tersedia di Panggilan Tugas: Zona Perang Setidaknya sejak pertengahan Februari, ketika video tindakan anti-penipuan diposting di Twitter.

Pengembang Call of Duty telah melarang puluhan ribu cheater dalam beberapa bulan terakhir, tetapi posting blognya mencatat bahwa mengizinkan cheater untuk terus bermain dalam keadaan diretas ini berarti mereka dapat “[collect] data yang diperlukan untuk menentukan perilaku curang.” Ini juga mendorong pemain untuk terus melaporkan cheater secara manual sehingga dapat meningkatkan fitur deteksi cheat.

Driver anti-cheat tingkat kernel Ricochet yang berjalan secara native di komputer sebelumnya tersedia untuk zona perangtetapi sekarang diluncurkan di garis terdepanmenurut posting blog. pemain euro Catatan Bahwa sistem anti-cheat juga memiliki komponen sisi server yang telah tersedia untuk keduanya sejak lama Panggilan tugas permainan.

READ  Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap 'melayang' di Steam Deck

Dalam posting blog, Team Ricochet mengkonfirmasi bahwa mereka telah melarang 54.000 akun tambahan sejak pembaruan besar terakhir (yang melarang 90.000 akun). Pemain yang dilarang akan dihapus dari papan peringkat, katanya.