Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stadion Capcom Arcade II Diumumkan Dengan 32 Klasik Baru

Capcom Arcade 2nd Stadium diumumkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sekuel Capcom Arcade tahun lalu, game baru ini akan menghadirkan 32 game Capcom klasik ke konsol modern

Meskipun tidak mengungkapkan game mana yang akan disertakan, atau kapan penggemar dapat mengharapkannya, Capcom mengungkapkan dalam salah satu game bahwa SonSon akan dapat diunduh gratis suatu saat nanti. Plus, mereka yang melakukan pre-order Capcom Fighting Collection akan mendapatkan Three Wonders sebagai bonus hari peluncuran.

Pengumuman itu tidak mengungkapkan banyak hal, tetapi berjanji untuk memberikan lebih banyak informasi segera. Fans mungkin tidak perlu menunggu lama, karena Capcom Arcade diluncurkan hanya dua bulan setelah diumumkan pada Desember 2020.

Versi asli juga menampilkan 32 game Capcom klasik termasuk Ghosts ‘n Goblins, Final Fight, dan Street Fighter II. Meskipun pemain dapat menikmatinya dalam bentuk aslinya, koleksi ini telah menambahkan banyak fitur lain, termasuk kemampuan untuk memundurkan dan mempercepat permainan, dan banyak lagi.

Ketika saya meninjau IGN SonSon ketika diterbitkan kembali pada tahun 2011, kami memberikannya 6/10 dan mengatakan itu tidak sebanding dengan biaya $8. “Walaupun wahana anak monyet ini lucu dan menyenangkan, nilai uangnya terlalu jauh untuk mendapatkan rekomendasi yang pasti.”

Ryan Dinsdale adalah penerjemah lepas di IGN yang sesekali mengingat tweet @thelastdinsdale. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.

READ  Microsoft dilaporkan ingin memperkenalkan iklan ke game Xbox gratis