Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spoiler Rumah Sakit Umum 26 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023

Soaps.com memiliki yang terbaru, terbaru Rumah Sakit Umum Spoiler selama dua minggu dari Senin, 26 Desember hingga Jumat, 6 Januari. Heather mempelajari informasi menarik, Cyrus menawarkan untuk membantu Laura, Liz berbagi wahyu dengan Finn, dan Obrecht mengambil tindakan sendiri – ditambah liburan berjalan lancar di Port Charles!

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk minggu 26 Desember:

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Senin, 26 Desember:

Heather membuat kesepakatan GH
Hari ini Rumah Sakit Umum, Heather menawarkan untuk membantu Mac dan Robert Esme tertangkap, tapi dia menginginkan sesuatu sebagai balasannya. Laura dan Curtis sama-sama curiga saat melihat Trina dan Spencer dengan kepala menyatu.

Teri seharusnya tidak terkejut dengan apa pun yang dilakukan Britt, namun, di satu sisi, memang begitu. (Mungkinkah ini ada hubungannya dengan itu Pembunuh pesta Brett berencana untuk melempar Untuk dia?)

Sedikit informasi di tangan yang salah bisa menjadi hal yang sangat berbahaya. Dan di tangan Heather Weber? Yah, kita tidak bisa membayangkan kekacauan seperti apa yang akan terjadi!

Untuk membuktikan bahwa dia sebenarnya seorang teman, Dante menyemangati Cody. Tapi apakah temannya akan mendengarkan?

Trina dan Spencer memiliki pemikiran yang sama. Namun apakah tekad mereka akan terbayar?

Robert dan Mac siap duduk di meja perundingan.

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Selasa, 27 Desember:

Ingat ketika Brook Lynn dan Maxie tidak tahan satu sama lain? Mereka telah menempuh perjalanan yang sangat jauh, berkat mereka membuat beberapa skema bersama. Jadi, tidak mengherankan jika Brook Lynn membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, Maxie ada di sana.

Michael terus 100 persen mendukung Willow dan rencananya.

Sonny waspada saat Valentine mendekatinya dengan kesepakatan yang diajukan oleh pesaing. Ketika Sonny membuat kesepakatan, apakah itu terkait dengan tawaran curang ini?

READ  Sam Asghari menyebut Britney Spears sebagai "istri" dalam pesan Hari Valentine

Carly terus mengganggu, sama sekali mengabaikan kami saat kami duduk di sini memperingatkan kami bahwa dia kemungkinan besar akan menyesali tindakannya. (Kenapa, kenapa, telev tidak pernah mendengarkan?)

Chase dan Sasha mencari waktu untuk mengikuti kejadian baru-baru ini.

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Rabu, 28 Desember:

Kami tidak selalu menganggap Obrecht sebagai orang yang paling jujur, tetapi kami menduga bahwa janji yang dia buat hari ini adalah janji yang ingin dia tepati.

Mereka tampaknya menyajikan es krim di neraka, karena Spencer melakukan sesuatu yang tidak pernah kami duga akan kami lihat: meminta maaf kepada Ava. (Kemudian lagi, kami telah melihat percikan terbang di antara keduanya untuk waktu yang lama, dan bahkan fotografernya menyarankannya Pasangan ini mungkin melewati batas suatu hari nanti!)

Mereka mengatakan bahwa kadang-kadang, bantuan datang dari tempat yang paling tidak Anda harapkan … yang pasti akan terbukti ketika Cyrus membantu Laura!

Anna dan Valentine menemukan diri mereka menggali lebih dalam misteri yang terungkap.

Victor, bertekad untuk mencari tahu siapa bos sebenarnya dari Cassadines, Nicholas memperingatkan.

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Kamis, 29 Desember:

Sejak Liz menemukan Esme disandera oleh Nicholas, skema tersebut melihat perawat sebagai mata rantai yang lemah. Saat Esme mulai mencoba memerankan Elizabeth, akankah dia menemukan cara untuk membuatnya kesal?

Michael tidak mudah menyerah!

Ketika Ava akhirnya mengungkapkan apa yang sebenarnya dia kejar, sungguh, kepada siapa dia akan membocorkan rahasia?

Laura tidak akan duduk diam karena keraguannya yang semakin besar.

Siap atau tidak, pesta tahun ini dimulai saat Brit bersiap merayakan ulang tahunnya dengan penuh gaya!

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk hari Jumat, 30 Desember:

Malam Tahun Baru pasti akan ramai di Port Charles saat Liz memutuskan untuk berbagi beberapa informasi dengan Finn, Laura menyenggol putranya, Nicholas, pesta Brett adalah adegan kejutan satu demi satu, dan Esme memutuskan sudah waktunya untuk mengambil risiko besar !

READ  Country Night bersama Issa Lopez dan Barry Jenkins - Tenggat Waktu

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk minggu 2 Januari:

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Senin, 2 Januari:

Bahkan penduduk Port Charles yang selalu sibuk membutuhkan hari libur sesekali, dan sepertinya itulah yang akan mereka dapatkan hari ini. Tidak ada episode yang akan disiarkan.

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Selasa, 3 Januari:

Carly dan Drew meluangkan waktu untuk merayakannya. (Mengingat bahwa persatuan mereka dapat menyebabkan masalah hukum yang besar, saya harap mereka cukup pintar untuk mengadakan pesta pribadi alih-alih membuat tontonan publik tentang diri mereka sendiri!

Dante dan Sam memiliki hubungan yang sangat kuat, tapi dia tidak pernah benar-benar jujur ​​padanya… terutama tentang masa lalunya dengan Cody. Ketika Dante memutuskan untuk berbagi sedikit tentang dirinya, apakah itu berarti dia akhirnya akan memberitahunya tentang bagian masa lalunya ini?

Jika ada satu orang yang kemungkinan besar bisa Anda percayai, itu adalah wanita yang membantu Anda mengurung wanita hamil di menara. Jadi masuk akal jika Nicholas mempercayai Elizabeth. Dalam berita lain dari Cassadine, Spencer akan menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Akankah Port Charles memulai tahun dengan penurunan penduduk setempat? Ini mungkin terjadi ketika kail menyerang lagi!

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Rabu, 4 Januari:

Trina adalah seorang wanita muda yang sangat cerdas, jadi ketika dia berbicara tentang rasa tidak amannya, mungkin pintar jika orang-orang di sekitarnya mendengarkan.

Cameron memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan mendiang Franco (yang, meskipun dia meninggal pada tahun 2021, kami masih membuat 2022 daftar terbaik dan terburuk!) Meski sang artis mungkin sudah tiada, ayahnya, Scott, masih berbagi ikatan manis dengan Cameron, terbukti saat mengejar ketinggalan.

Kami mungkin menyarankan bahwa Laura, sebagai sheriff, bukanlah ide yang baik untuk menghabiskan waktu bersama mantan ratu mafia Ava. Kemudian lagi, setengah dari warga memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir, jadi ini mungkin menjadi basis pemilih yang patut diperhatikan.

READ  Kim Kardashian meminta maaf kepada keluarga atas serangan Kanye selama bertahun-tahun

Elizabeth dan Nicholas bekerja sama menuju tujuan bersama. Mungkinkah kebohongan yang mereka ceritakan tentang dugaan kehamilannya memiliki efek ironis untuk mendekatkan mantan?

Apakah fakta bahwa Dante pergi ke rumah sakit untuk menanyai seorang pasien berarti bahwa korban penculikan adalah orang terakhir yang selamat dari serangan itu?

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk Kamis, 5 Januari:

Martin tidak memiliki banyak pekerjaan akhir-akhir ini, tetapi dia akan tetap sibuk berkat klien baru yang membutuhkan jasanya.

Cody belum mendapatkan banyak teman sejak datang ke kota, jadi mungkin bijaksana untuk mendengar dari penduduk yang lebih populer. Tapi apakah dia akan menerima lamaran Felicia?

Apa yang diminta Elizabeth untuk sedikit membantu Kevin?

Tindakan Heather tidak selalu mudah dipahami oleh mereka yang melihat sesuatu melalui mata yang lebih canggih, tetapi hari ini dia akan berusaha menjelaskan dirinya sendiri.

Berita tentang tragedi itu menyebar ke seluruh Port Charles.

Rumah Sakit Umum Spoiler untuk hari Jumat, 6 Januari:

Sonny selalu memiliki titik lemah di hatinya untuk Spencer, tetapi dia jelas tidak merasakan cinta untuk ayah pemuda itu. Apa yang mendorong Sonny menempatkan Nicholas dalam mode ledakan?

Willow menerima jenis koneksi yang terbukti sangat penting untuk bergerak maju.

Tidak pernah membiarkan orang lain melakukan pekerjaan kotornya, Obrecht maju dan mengambil tindakan sendiri. Sementara itu, Carly ada saat seseorang membutuhkan dukungan.

Berita mengejutkan apa yang diterima Spencer?

Dan saat tahun hampir berakhir, lihatlah Seri terbaik dan terburuk tahun 2022 dalam galeri foto di bawah ini.

– Richard Sims / Amy Mystrita