Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film Star Trek Baru Dikonfirmasi Plus Sonic 3, Quiet Place 3, Lainnya

Film Star Trek Baru Dikonfirmasi Plus Sonic 3, Quiet Place 3, Lainnya

Star Trek, Turtles, Sonic, Transformers, Halo.

Semua Berita Paramount!
gambar: Dasar

Paramount Pictures baru saja merilis berita yang cukup untuk mengisi satu tahun penuh Panel Hall H Comic-Con. Transformers, Star Trek, Sonic, Teenage Mutant Ninja Turtles, Halo, Hitam Tenange, dan lebih dari itu, berita penting terungkap selama panggilan dengan investor perusahaan pada hari Selasa dan beginilah caranya.

Jelas kita tahu itu ada banyak Star Trek di Paramount +. Tapi kasus film teater Tetap di udara untuk sementara waktu. Yah, tidak lebih. Waktu pengiriman Berita terbaru, JJ Abrams mengkonfirmasi, itu baru Star Trek Syuting kemungkinan akan dimulai akhir tahun ini dengan menampilkan pemeran asli. Tidak tidak yang mana Pemeran Asli – Pemeran asli Abrams, termasuk Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana. Matt Shukman, disutradarai oleh.

Ini saja akan menjadi berita besar, tapi ini baru permulaan. Kami sudah tahu itu Transformer: Bangkitnya BinatangItu akan datang pada tahun 2023. Tapi kita sekarang tahu bahwa itu akan menjadi “pertama dari tiga angsuran baru” dalam waralaba. Film CG animasi juga akan datang pada tahun 2024 dan film baru transformer Pertunjukan animasi akan ada di Nickelodeon pada musim gugur. ini disebut Transformer: Percikan Bumi. Berikut tampilannya.

Sonic the Hedgehog 2 Tayang di bioskop pada 8 April, tapi ini baru permulaan. Film ketiga dalam franchise film fitur sedang dalam pengerjaan dan film TV yang dibintangi Knuckles sedang dalam perjalanan ke Paramount+. Dan ya, Idris Elba akan terus mengisi suara Knuckles.

Kita akan lanjutkan. yang baru Halo menunjukkan Itu tidak debut sampai 24 Maret tetapi Musim 2 sudah menyala hijau. “Halo adalah kesempatan pengembangan dunia yang diperluas untuk Paramount+, dan kami senang memberikan musim kedua yang dinanti-nantikan penggemar sebelum seri ini diluncurkan bulan depan,” kata Tanya Giles, chief programming officer untuk Paramount+.Halo Ini akan memberikan perjalanan yang mengasyikkan bagi pecinta game dan non-pemain, menghubungkan visual yang menakjubkan dengan pandangan yang lebih dalam ke kisah pribadi di balik karakter ikonik ini, semuanya diatur dalam pertempuran epik untuk masa depan umat manusia.

ada yang lain? Ya. baru Tempat yang tenang Film ini akan dirilis tahun depan, disutradarai oleh Michael Sarnosky Tempat yang Tenang Bagian Ketiga pada tahun 2025. Serigala Remaja (Serial TV berdasarkan film tahun 80-an) kembali menjadi filmnya sendiri yang akan menjadi setting untuk serial Paramount+ berjudul kawanan serigala.

Sesuatu terjadi di bawah laut? tentu saja. Tiga baru Spongebob Film Berbasis Karakter diproduksi secara eksklusif untuk Paramount+, dengan “Pilar Dukungan Teater Besar” juga sedang dikerjakan. Berpegang teguh pada animasi, 2023 akan melihat rilis teater yang baru Kura-kura Ninja Mutant Remaja Film oleh Seth Rogen Ditambah “rantai orang jahat” penyu Film khusus untuk layanan streaming.

Bagaimana dengan anak-anak? sebuah panduan biru film berjudul Petualangan Kota Besar BiruDatang tahun ini, panjang penuh Bayi Hiu Juga dalam pengembangan tahun depan (dan sekarang lagu itu terjebak di kepala Anda). ada yang baru Dora si penjelajah Serial animasi on the road juga serta serial live action yang terinspirasi dari film teatrikal baru-baru ini.

Nah, hari yang sangat besar bagi Paramount News. Terutama ketika Anda menyadari bahwa ada juga Taman SelatanDan SMA Beavis dan Boothide MonsterDan patroli kaki Berita juga. pergi ke Twitter Paramount untuk membaca semuanya.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Kamu bisa Pilih yang baru di sini.

READ  Jussie Smollett dijatuhi hukuman 150 hari penjara karena berbohong kepada polisi dalam tipuan kebencian