Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

S&P 500 turun karena pasar bersiap untuk menutup minggu, bulan, dan kuartal yang menyedihkan

S&P 500 turun karena pasar bersiap untuk menutup minggu, bulan, dan kuartal yang menyedihkan

Saham bergejolak pada hari Jumat karena para pedagang tampak menutup minggu yang mengerikan yang datang Standar & Miskin 500 ke titik terendah baru pada tahun 2022.

S&P 500 turun 0,76%. Dow Jones Industrial Average kehilangan 307 poin, atau 1,05%, sedangkan Nasdaq Composite turun 0,57%.

Laporan inflasi yang diawasi ketat oleh Federal Reserve yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan bahwa Harga terus meningkat dengan cepat.

Wakil Ketua Federal Reserve Lyle Brainard pada hari Jumat Tekankan perlunya mengurangi inflasiDia mengatakan bank sentral “berkomitmen untuk menghindari kemunduran prematur” dari kebijakan moneter ketat.

nike Saham turun tajam pada hari terburuk mereka sejak 2001 setelah perusahaan mengumumkan bahwa Penjualan meningkat, tetapi masalah rantai pasokan dan persediaan menghambat laba bersih Pada kuartal pertama tahun anggaran. Saham terakhir turun 13%.

Saham terjual habis pada hari Kamis, dengan Dow kehilangan lebih dari 1%, dan S&P 500 dan Nasdaq Composite keduanya turun lebih dari 2%. Investor mempertimbangkan kekhawatiran mereka tentang keputusan kenaikan suku bunga Fed di masa depan dan dampaknya terhadap pasar.

Kerugian ini menempatkan rata-rata utama sejalan dengan kerugian mingguan yang tajam. S&P 500 turun 1% untuk minggu ini. Dow turun 1,1% dan Nasdaq turun 0,2%.

kata Zachary Hill, Kepala Manajemen Portofolio di Horizon Investments.

“Dalam waktu dekat, kami kemungkinan akan melanjutkan volatilitas pasar dengan bias bearish saat kami mendekati musim pendapatan,” kata Hill.

Jumat juga jatuh pada hari terakhir bulan dan kuartal ketiga. Untuk September, S&P 500 dan Dow masing-masing turun lebih dari 7% hingga penutupan Kamis. Ini akan menjadi kinerja bulanan terburuk Dow sejak Maret 2020 dan penurunan satu bulan terbesar untuk S&P 500 sejak Juni. Nasdaq menuju kerugian bulanan terbesar sejak April, kehilangan 9,1%.

READ  Kompetisi pembelian rumah turun ke level terendah dalam dua tahun

Secara triwulanan sejauh ini, S&P 500 dan Nasdaq menuju kerugian tiga kuartal pertama berturut-turut sejak 2009, masing-masing turun 4% dan 2,7%. Dow turun 5,4% pada kuartal ketiga dan berada di jalur untuk membukukan kerugian kuartal ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2015.