September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Soulslike membutuhkan penempatan yang mudah dan pemasangan yang sulit

Soulslike membutuhkan penempatan yang mudah dan pemasangan yang sulit

Karakter utama di Steelrising mengibarkan bendera atas nama revolusi.

gambar: Laba-laba / Nakon

momen pembukaan BajaMeningkat Terasa sangat layak dan menyenangkan bagi orang-orang seperti roh, jenis permainan yang sering dimulai dengan tantangan yang menantang dan “pergi dan temukan” semacam getaran. Tapi begitu saya mencapai peta kedua, saya bertemu musuh yang membuat saya mencapai GaSaya “modus bantuan”. Anda mungkin berpikir bahwa membalik dalam Mode Mudah memungkinkan saya menggesek sisa permainan tanpa berpikir dua kali. Tapi dia tidak melakukannya. jauh dari itu. Permainannya masih menantang, tetapi ada ruang untuk belajar dengan kecepatan lebih sabar. Dengan mode ini dihidupkan, permainan tidak terus-menerus membawa saya kembali ke zona spawn, yang menghabiskan poin pengalaman saya dengan layar pemuatan waktu yang terbuang. Mode ini menawarkan opsi kesulitan variabel, jadi saya bisa naik level ke tempat yang diinginkan game. BajaMeningkat Master jenis ini tidak diturunkan tahta. Tapi tentu saja itu menunjukkan setidaknya satu cara mereka bisa menjadi lebih baik, dengan estetika yang bagus.

BajaMeningkat Ini adalah judul terbaru dari pengembang Prancis Spiders. Ini adalah roh seperti roh di mana Anda bermain sebagai Aegis, “robot” jam yang harus bertempur dengan ciptaan serupa lainnya dalam perkembangan sejarah alternatif yang ambigu dari Revolusi Prancis. Studio ini dikenal dengan RPG yang berfokus pada narasi seperti 2016 Teknisi dan 2019 Gridvale.

Game Spider sebelumnya, sementara mungkin umumnya mirip dengan sesuatu seperti efek massalMereka biasanya berjalan mengikuti irama drum mereka sendiri. dengan baja, Awalnya saya tidak bersemangat untuk melihat studio mengintai model game lain, hanya untuk diduga malu dengan standar FromSoftware yang sangat kuat yang telah ditetapkan dalam genre selama bertahun-tahun.

Jika Anda adalah penggemar berat Miyazaki dan tidak punya waktu untuk meniru, BajaMeningkat Tidak mungkin menarik perhatian Anda. Terlepas dari premis yang fantastis dan beberapa desain karakter yang hebat dengan mekanisme RPG yang mudah dicerna, ada sesuatu yang hilang di sini. Saya juga berjuang untuk menjaga 60fps di PC saya untuk saya, yang membuat pengalaman itu lebih melelahkan daripada yang seharusnya. Namun, semua peti telah diperiksa: musuh kuat, Anda perlu naik level untuk memenuhi kesehatan dan kekuatan serangan mereka, ketika Anda mati, Anda menjatuhkan XP, dan Anda kembali ke titik spawn terakhir dengan semua musuh disegarkan, bertugas memulihkan jiwamu yang tidak terhubung. Anda akan terus membuka pintasan dan cara baru untuk menjelajahi peta saat Anda pergi. Hei dapatkan gambarnya.

Tapi Mode Bantuan adalah tempat yang perlu diperhatikan dan dibicarakan.

GIF: Laba-laba / Nakon / Kotaku

Mode ini adalah serangkaian opsi yang memungkinkan Anda mengubah berbagai fungsi permainan. Anda dapat mengubah kerusakan yang Anda terima, menguranginya menjadi 0% jika Anda mau (Anda masih akan mendapatkan kerusakan akibat jatuh). Anda juga dapat memilih untuk mempertahankan XP saat Anda mati, menyesuaikan tingkat regenerasi stamina Anda, dan memengaruhi timer “pendinginan” yang akan Anda dapatkan saat melakukan beberapa tindakan secara berurutan. Jika ada yang menyukai Souls sedang mempertimbangkan untuk menambahkan opsi kesulitan, BajaMeningkat Ini adalah contoh yang jelas tentang bagaimana melakukan ini.

Mereka yang menggerutu tentang ide itu meringankan kesulitan Mereka yang berjiwa seperti itu lebih cenderung khawatir bahwa pengalaman yang mendasarinya berisiko diencerkan, hilang, atau hanya salah sasaran. Banyak yang mungkin khawatir bahwa itu sama saja dengan melepaskan senjata dari penembak atau melompat dari platform. Tapi mode Assist Steelrising tidak menarik Anda menjauh dari permainan inti. Sebaliknya, ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan perspektif yang berbeda sehingga Anda benar-benar dapat meningkatkan keterampilan dasar menyerang dan menggiring bola dan mungkin mempelajari bagaimana naik level dapat mengubah dinamika tersebut.

Opsi yang paling sering digunakan adalah mengurangi kerusakan hingga 0%. Ini berarti bahwa musuh nomor satu yang benar-benar membuat saya dalam beberapa masalah, sebuah mesin yang melemparkan bola baja raksasa di sekitar rantai yang melekat pada lengannya, bisa mengajari saya kombo motornya daripada hanya mengeluarkan kotoran dari saya dan memaksa saya untuk memulai kembali setiap saat. itu gagal. Dia telah berubah dari idiot raksasa menjadi sparring partner.

Dia masih memukul saya di pantat setiap waktu. Tapi saya bisa berdiri dan berkata, “Yah, ketika dia bergerak seperti ini, saya harus menyingkir.” Saya belajar di mana celahnya, dan seberapa cepat saya harus menekan serangan saya. Saya berhasil menyimpan memori otot dalam respons saya terhadap musuh semacam ini, dan saya tidak perlu kembali ke titik spawn sialan dan menghadapi semua musuh daaaamn agaaaaaain untuk mencari tahu. Saya ingin memiliki “bar kesehatan palsu” sehingga saya bisa merasakan berapa banyak kerusakan yang mereka lakukan untuk mengetahui “Yah, saya akan mati pada saat ini.” Mode Bantuan membantu saya memahami bahasa permainan, dan membuat saya kembali ketika saya siap untuk mengeluarkan roda latihan itu, mengalahkan musuh itu, dan memiliki rasa pencapaian dalam cara saya menjadi lebih baik.

Dalam opsi permainan untuk Steelrising, berbagai fitur Mode Bantuan muncul.

tangkapan layar: Laba-laba / Nakon / Kotaku

Pilihan kesulitan lainnya juga bisa menyesuaikan genre game ini. Memiliki XP dengan Anda berarti kematian memainkan peran yang berbeda dalam permainan. Memperbarui stamina Anda dapat membuat permainan terasa sedikit lebih cepat. Benar saja, ketika Anda mengaktifkan salah satu fitur ini, ada pencapaian tertentu yang tidak dapat Anda buka. Tapi itu bagus! Faktanya, itu benar-benar mempertahankan kesulitan luar biasa yang dibidik oleh para pengembang. Itu membuat bermain game seperti yang dirancang sebagai sesuatu yang Anda cita-citakan, dan tidak dihukum terlalu banyak karena gagal memenuhi tuntutannya.

Saya menikmati tantangan dan pengalaman sulit dalam video game dan banyak lagi. Saya suka melihat peningkatan saya sendiri dalam hal-hal yang menurut saya menarik. Tetapi jiwa mencintai, seringkali, guru sangat menghukum saya. Sebagai seseorang yang berjuang dengan kesehatan mental saya dan harus melawan iblis yang cukup nyata ketika ada sesuatu yang membuat frustrasi, belahan jiwa tetap menjadi sesuatu yang saya rasa sangat tidak menyenangkan bagi saya. Aku hanya kurang mungkin untuk berinteraksi dengan mereka. Saya ingin merasakan sensasi mengalahkan game-game ini, dan pencapaian menguasai sesuatu. Saya hanya perlu memprioritaskan timer cooldown pribadi saya untuk hal-hal dalam hidup yang tidak akan sulit Anda geser. BajaMeningkat Ini membuktikan bahwa game ini dapat melakukan ini sambil tetap sangat menantang.

Mode Bantuan tidak membuat game lebih mudah. Itu adalah uluran tangan yang membingkai ulang pekerjaan panik dengan mengatakan, “Hei, Anda benar-benar bisa melakukannya. Begini caranya.” Game membutuhkan lebih dari ini.

READ  Xbox Game Pass terungkap untuk sisa Mei 2022, termasuk 6 hari pertama rilis baru