Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acara Langsung Apple Far Out - Bersiaplah untuk (Kemungkinan) Peluncuran iPhone 14 dan Watch 8

Acara Langsung Apple Far Out – Bersiaplah untuk (Kemungkinan) Peluncuran iPhone 14 dan Watch 8

menyegarkan

(Kredit foto: 91 ponsel)

Bagaimana kalau kita beralih ke Apple Watch Pro, perangkat yang paling ingin saya lihat secara langsung? Mereka dijadwalkan datang dalam ukuran 47mm atau 49mm (yang akan membuatnya agak besar di pergelangan tangan, tetapi akan memungkinkan untuk layar 1,99 inci) Anda dapat melihat penawaran dari 91 ponsel (Buka di tab baru) (Dan masih ada lagi melalui tautan yang memiliki tonjolan ekstra di samping juga.

Dan, Untuk mata elang yang Anda klik, ada tombol lain di sisi lain juga. Jangan terburu-buru, karena foto-foto ini didasarkan pada “sumber industri” sehingga tidak lebih dari bisikan.

Tetapi perangkat yang lebih besar dengan tombol yang mudah ditekan sesuai dengan jam berjalan yang terus-menerus saya uji – Anda tidak dapat memberikan sakelar flush ketika Anda mencoba menghentikan jam dalam hitungan detik Anda pikir Anda memiliki 5K PB.

Dua model iPhone 14 Pro menunjukkan cara kerja bentuk pil baru dengan perangkat lunak

(Kredit gambar: MacRumors/Anonim)

Mari kita mulai dengan salah satu kebocoran favorit saya: iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, dan fakta bahwa mereka tidak akan datang dengan takik, tetapi sebaliknya dua Potongan, satu berbentuk kacang kecil dan yang lainnya berbentuk lubang berlubang untuk kamera.

Saya agak terkejut dengan ketidakkonsistenan ini ketika saya pertama kali melihatnya, tetapi “info pengembang internal” baru-baru ini dari forum MacRumors telah mengarahkan kami ke gambar di atas dari Anonymous AS, yang mengklaim bahwa perangkat lunak akan menggabungkan dua slot bersama-sama, dan ruang yang digunakan akan dapat menampilkan lampu Notifikasi untuk memberi tahu Anda kapan harus menggunakan mikrofon Anda, misalnya.

Dua model iPhone 14 Pro dengan persentase baterai asli

(Kredit foto: MacRumors/Anonim AS)

Pembocor yang sama juga menyarankan bahwa pemadaman yang lebih kecil ini akan melihat persentase pengembalian baterai “asli” … Kita hanya bisa bermimpi, bukan? Alih-alih hanya menebak berapa banyak yang tersisa berdasarkan gambar kecil.

READ  Rumor: Radio Taksi Gila dan Jet Set reboot seperti yang dilaporkan dalam pengembangan

Perlu dicatat bahwa ini cukup banyak dirender berdasarkan deskripsi, tetapi ini adalah beberapa yang terbaik yang pernah kami lihat.

iPhone di tangan

Saya mengambil ini dari tangan saya yang adil pada peluncuran iPhone 7, hampir 1.000 tahun yang lalu (Kredit gambar: Masa Depan)

Yah, kita mungkin mulai lebih awal dengan blog langsung ini, tetapi ada perasaan bahwa ini akan menjadi salah satu rilis terbesar Apple – baik dari segi hype dan jumlah hal yang akan kita lihat.

Saya akan selalu bersama Anda – kami telah mencatat rumor teratas yang muncul minggu ini, jadi jika Anda mem-bookmark halaman ini, Anda akan mendapatkan segala macam wawasan, analisis, dan kebocoran terbaru saat tindakan mendekat.

Kami akan mulai dengan beberapa informasi latar belakang tentang masing-masing produk baru yang kami harapkan, dan membangun kebocoran terbaru saat itu terjadi (dan kami tahu mereka akan … meskipun kami ragu Apple akan keliru men-tweet telepon seperti yang terjadi dengan iPhone 7) dan jelas .. Memberitahu Anda ketika Tim Cook bangun.