September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

iPhone 14 dan 14 Pro meluncurkan Q + A langsung - semua wawasan dari awal

iPhone 14 dan 14 Pro meluncurkan Q + A langsung – semua wawasan dari awal

menyegarkan

Dan inilah Watch Pro…

(Kredit gambar: Apple)

Tidak ada yang benar-benar berita di sini – 30% lebih besar dari Watch 3 tampaknya sama dengan model sebelumnya, tetapi ia datang dengan chip baru di dalam Watch 8, membuatnya 20% lebih cepat dari yang sebelumnya.

Jam tangan akan dikenakan biaya $249 untuk GPS dan $299 untuk seluler — dan sekali lagi, Anda dapat memesan hari ini dan mendapatkannya pada 16 September.

Tangkapan layar dari acara Apple Far Out

(Kredit gambar: Apple)

Saya bertanya-tanya berapa banyak orang yang pergi ke band Nike+ dan Hermes… sebenarnya, cukup banyak obrolan itu. Kami berada di Tonton SE.

Muncul dalam perak, tengah malam dan aluminium bintang – dengan casing belakang terbuat dari senyawa “nilon” yang cocok dengan warna casing.

Ini adalah gambaran singkat.

Tangkapan layar dari acara Apple Far Out

(Kredit gambar: Apple)

Nike+ baru merilis lagi, dengan Just Do It dijalin ke dalam band, dan ada band Hermes baru (dan sangat mahal) yang datang juga.

Itu bukan peningkatan besar untuk yang ini – tetapi mulai dari $ 399 untuk GPS saja, dan $ 499 untuk model seluler. Anda dapat memesannya hari ini dan kemudian mendapatkannya mulai 16 September.

Tangkapan layar dari acara Apple Far Out

(Kredit gambar: Apple)

Peluncuran ini sedang berjalan sekarang… Saya merasa masih banyak lagi yang akan datang.

Oh, daya tahan baterai masih 18 jam. Tapi kali ini kita akhirnya Dapatkan Mode Daya Rendah, yang akan meningkatkan segalanya hingga 36 jam, sambil memungkinkan pelacakan kebugaran, deteksi jatuh, tetapi selalu di layar dan latihan otomatis.

Ini juga akan datang ke model lama (kami berdua kehilangan jejak berapa lama ini akan bertahan).

READ  Layanan belajar gitar Rocksmith+ Ubisoft tiba di PC minggu depan

Ada empat warna, tengah malam, cahaya bintang, perak dan merah. Ditambah perak, emas dan grafit untuk model stainless steel juga.

jam apel

(Kredit gambar: Apple)

Nah, Anda akan mendapatkan fitur deteksi kesalahan, yang dapat mengingatkan kontak terdekat dan layanan darurat.

Ada dua sensor baru di Watch 8, bersama dengan akselerometer G-Force, dengan lebih dari 200G benturan yang dapat dideteksi. Dan itu bisa mendeteksinya empat kali lebih cepat, jadi notifikasi bisa masuk lebih cepat.

Apple mempelajari berbagai jenis uji tabrakan, mulai dari pengujian langsung hingga bergulir, dan telah menggunakan pembelajaran mesin untuk menambahkan sensor ke GPS, mendengarkan mikrofon, dan berolahraga saat mogok — dan hanya memproses data di jam tangan saat mengemudi dan hanya di peristiwa kecelakaan. .

Sekali lagi, kita berbicara lebih banyak tentang privasi di sini – yang berarti Apple tidak dapat mendekripsi data dan tidak dapat membacanya. Hanya dengan izin tertulis yang dapat dibagikan… semua ini dirancang dengan jelas untuk memastikan bahwa wanita yang cemas di AS karena Roe vs Wade dapat melacak berbagai hal dengan aman.

Sekarang, kita mengalami kecelakaan mobil…

Tangkapan layar dari acara Apple Far Out

(Kredit gambar: Apple)

Ada dua sensor, satu di belakang dan satu di depan, dengan pergelangan tangan yang mampu mendeteksi ovulasi dalam retrospeksi – ini akan memeriksa setiap 5 detik saat Anda tidur, dan itu akan menunjukkan perubahan pada objek hingga 0,1 derajat suhu.

Ada baiknya untuk melihat ini dilakukan di pergelangan tangan – perkiraan ovulasi baru dan otomatis dan pemberitahuan potensi penyimpangan siklus, seperti periode yang berkepanjangan atau bercak yang mungkin merupakan gejala kesehatan yang terpisah.

READ  CPU AMD Ryzen 7000 'Raphael' diklaim memiliki frekuensi maksimum 5,85GHz

jam apel

(Kredit gambar: Apple)

Nah, sensor suhu ada di sana, dan itu membantu kesehatan wanita. Ada baiknya melihat alasan yang tepat untuk menempatkan ini.

Sensor baru ini akan dapat membantu lebih banyak dengan pelacakan menstruasi, dan fitur tambahan akan menyelidiki hal-hal seperti ovulasi — dan ada banyak dorongan tentang bagaimana data itu Aman dan pribadi. Ini sangat jelas.

s

(Kredit gambar: Masa Depan)

Nah, kita akan mendengar tentang “apa selanjutnya” sekarang.

Ini adalah Apple Watch Series 8 untuk memulai – apa yang akan berbeda?

Kami telah mendengar tentang daya tahan tambahan di bagian depan, yang membuatnya tahan berenang dan debu…tapi saya tidak tahu apakah itu benar-benar apa-apa yang baru.

lihat lebih banyak

Ini adalah beberapa cerita yang indah. Kecelakaan pesawat, serangan beruang, terjebak dalam pemadat sampah, jam tangan yang mendeteksi masalah jantung… menciptakan sesuatu yang berhasil menyelamatkan satu nyawa seharusnya menjadi hal yang baik, bukan?

Yah, kami mulai dengan Apple Watch. Apakah ini akan menjadi peluncuran terpendek yang pernah ada? Atau akankah itu hanya ada di sana? banyak hal pada.

Ah, video lama yang berbicara tentang bagaimana Apple Watch menyelamatkan satu atau dua nyawa.

R

(Kredit gambar: Masa Depan)

Ini terlihat seperti ini – Tim sekarang ada di video, memberi tahu kami bahwa kami akan melihat iPhone baru, AirPods, dan Apple Watch, dan bagaimana headphone menghubungkan keduanya.

READ  Pelanggan menangani Mac Studio beberapa hari sebelum desktop Apple baru masuk ke toko

Ini menunjukkan bahwa tiga perangkat telah menjadi lebih dari sekadar situasi sederhana di mana Anda perlu melakukan hal-hal seperti memilih tujuan di jam tangan mereka dan mengambilnya saat bepergian.

Saya belum pernah melihat Apple begitu jelas tentang peluncurannya nanti – dan “itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Apple.”

Kami baru saja diberitahu: “Saya harap Anda menikmati filmnya…” Apakah itu berarti ini akan menjadi pra-rekaman?

Lampu baru saja redup, dan kami disuruh bersiap-siap untuk memulai acara. Kami berdua berada di dekat toilet, tetapi tidak ada kesempatan untuk melakukan itu. waktu bermain. Kemarilah Tim!

pria

(Kredit gambar: Masa Depan)

Yah, dia benar-benar memberi saya beberapa info bagus – Lance sedang memeriksa penonton dan “belum melihat siapa pun yang menarik”. Saya tidak yakin siapa yang dia cari jujur, tapi dia terlihat serius.

Saya baru saja bertemu Phil Schiller, jadi itu lucu.

Kabel iPhone di luar panggung Steve Jobs

(Kredit gambar: TechRadar)

Sepuluh menit lagi peluncuran, saya sudah lama berada di luar dalam panas terik dan mulai merasa sejuk…tapi ini adalah salah satu momen terpenting tahun ini – berada di Steve’s Job Theater untuk menyaksikan peluncuran iPhone baru.

Dan itu bahkan lebih istimewa karena sudah tiga tahun sejak yang terakhir – saya akan menikmatinya, kawan.

Atau menangis dengan cepat karena harus menulis. Lance di sebelah saya untuk mengambil gambar dan bersenang-senang… Saya harap dia mulai melakukan sesuatu yang berguna dalam beberapa saat.