Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game role-playing fantasi yang akan datang dari Hitman Developer bisa menjadi eksklusif Xbox

Game role-playing fantasi yang akan datang dari Hitman Developer bisa menjadi eksklusif Xbox

RPG fantasi online IO Interactive yang akan datang mungkin eksklusif Xbox, menurut dokumen internal Microsoft.

Dalam bukti yang disajikan dalam sidang FTC v. Microsoft yang sedang berlangsung atas akuisisi Activision-Blizzard, sebuah dokumen khusus memberikan rincian pencarian Xbox untuk kemungkinan akuisisi sejumlah perusahaan, termasuk pengembang Hitman IO Interactive. Pada halaman yang mencantumkan “game yang diantisipasi dan dikirim sebelumnya”, IOI terdaftar sedang mengerjakan sesuatu yang disebut “Project Dragon”, penembak RPG untuk PC dan Xbox Series X dan S. Di bagian lain dalam dokumen, disebutkan bahwa Project Dragon adalah untuk Penerbitan XGS atau Xbox Game Studios.

Sumber gambar: Microsoft

“Proyek Naga” adalah Itu sebelumnya bocor melalui laporan Windows Central Sebagai RPG fantasi eksklusif Xbox. Meskipun tidak secara resmi terhubung dengan RPG fantasi IOI yang diumumkan awal tahun ini, tampaknya tidak mungkin studio tersebut akan mengerjakan dua RPG fantasi secara bersamaan, bersama dengan game James Bond yang direncanakan. Dokumen internal yang terkait dengan laporan internal tampaknya mengindikasikan bahwa game fantasi yang akan datang ini akan menjadi eksklusif Xbox dan PC yang diterbitkan oleh Xbox Game Studios dengan dukungan Xbox yang signifikan. Atau setidaknya, seperti yang terjadi saat dokumen dibagikan secara internal pada Mei 2021.

Beberapa detail tentang RPG fantasi telah terungkap di IO Interactive, tetapi studio tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut terinspirasi oleh gamebook seperti Fighting Fantasy. Genre menandai keberangkatan yang signifikan dari franchise paling populer IOI, Hitman.

IGN telah menghubungi IO Interactive dan Xbox untuk memberikan komentar.

Anda dapat melihat pelaporan harian kami di sini di IGN untuk pembaruan tentang semua yang terjadi di FTC v. Microsoft, hari demi hari, serta mengikuti analisis mendetail kami tentang Hari 1 dan Hari 2 beta sebelum dilanjutkan besok .

READ  Pemain Baldur's Gate 3 menyelesaikan seluruh permainan tanpa menemukan mekanik utama

Rebecca Valentine adalah reporter senior di IGN. Anda dapat menemukannya di Twitter @karyawan.