Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sofia Vergara berbicara tentang prosedur kosmetik yang belum pernah dia lakukan

Sofia Vergara berbicara tentang prosedur kosmetik yang belum pernah dia lakukan

Ia memainkan

Sofia Vergara telah belajar menerima perubahan yang terjadi seiring bertambahnya usia – serta cara-cara untuk memperlambat proses tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan godaan Diposting pada hari Selasa, bintang dan produser”Griselda”berterus terang tentang prosedur kosmetik yang dia jalani, serta yang akan dia jalani.

“Saya percaya akan semua itu,” jawab Vergara, 51 tahun, ketika topik pelapisan ulang kulit dengan laser dan mikrodermabrasi diangkat. “Aku merasa kamu harus memanfaatkan semua yang ada di luar sana. Maksudku, jika kamu peduli dengan penuaan. Tidak ada salahnya jika kamu tidak mempedulikannya. Itu bukan akhir dari dunia. Tapi jika kamu peduli.” , sekarang ada banyak hal di luar sana.”

itu Tutti Pendiri merek kecantikan tersebut melanjutkan: “Saya merasa seperti saya akan melakukan setiap operasi plastik yang saya bisa ketika saya siap. Saya berharap saya memiliki lebih banyak waktu senggang; saya akan benar-benar melakukan sesuatu. (Tetapi) karena saya berada di depan kamera, sepertinya saya tidak bisa melakukan sesuatu dan kemudian “Saya sudah duduk di rumah untuk memulihkan diri selama berminggu-minggu.”

Sofia Vergara mendapatkan Botox — tetapi dia tidak percaya pada filler

Bintang Keluarga Modern nominasi Golden Globe dan Emmy serta juri America’s Got Talent berterus terang tentang pekerjaan yang telah dia lakukan.

“Saya sudah lama menggunakan Botox di leher saya. [around] Dia berkata: “Mataku. Saya tidak percaya pada filler. Saya merasa filler berguna ketika Anda masih sangat muda dan menginginkan pipi yang lebih besar atau bibir yang sedikit lebih penuh. Di usia saya – 51 tahun – saya merasa itu tidak akan terjadi. membuatmu terlihat lebih muda.”

READ  Pengacara Amber Heard menghentikan kasus saat persidangan perdata berlanjut

“Itu akan membuatmu terlihat lebih berprestasi. Dan menurutku itu tidak benar-benar mengangkatmu, itu hanya membebanimu.” [you down]. Jadi saya menentangnya, setelah Anda mencapai usia tertentu.”

Vergara – yang memerankan Gloria Delgado-Pritchett di Modern Family selama 11 musim, dari 2009 hingga 2020 – mengakui bahwa sulit untuk melihat perbedaan penampilannya di awal musim dibandingkan dengan penampilannya lebih dari satu dekade kemudian.

“Anda bisa melihat usianya,” katanya kepada Allure. “Saya tidak boleh mengeluh karena saya berusia 51 tahun dan masih sehat, dan saya sangat aktif. Saya masih bercermin dan melihat orang cantik. Tapi terkadang saya seperti, ‘Siapa kamu?'” Saya masih bahagia dengan siapa diriku, Tapi aku belajar menerima bahwa itu bukan aku.

“Saya merasa ada stigma ini”: Megan Fox membahas operasi plastiknya. Lebih banyak bintang harus melakukan hal yang sama

Mengapa penting bagi selebriti untuk jujur ​​mengenai operasi plastiknya?

Para ahli sebelumnya mengatakan kepada USA TODAY bahwa meskipun melakukan operasi plastik tidak ada salahnya, penting bagi selebriti untuk bersikap transparan tentang prosedur yang telah mereka jalani agar tidak menimbulkan ekspektasi yang tidak realistis.

danielle barrett, “Banyak selebritas terlihat cantik secara alami, tetapi banyak dari mereka juga telah bekerja keras,” kata seorang ahli bedah plastik bersertifikat di Beverly Hills kepada USA TODAY pada tahun 2021. Dan jika mereka tidak jujur ​​mengenai hal tersebut, menurut saya mereka berperilaku tidak etis karena mereka menjadi sorotan.

“Mereka mendapat manfaat dari menjadi selebriti dan memiliki kewajiban moral untuk bersikap transparan tentang apa pun yang mereka lakukan yang membantu mereka mencapai penampilan tertentu.”

Jika para influencer ini dengan sengaja menipu penggemar muda yang mudah dipengaruhi, hal ini dapat melanggengkan standar kecantikan yang tidak realistis dan menyampaikan pesan berbahaya bahwa bibir penuh atau hidung ramping secara alami dapat dicapai.

READ  Bintang 'The Bachelorette' Ryan Sutter mengatakan ketidakhadiran istrinya Trista telah menimbulkan 'pertanyaan' dan 'kekhawatiran'

Namun kenyataannya, penampilan “sempurna” ini mungkin dikurasi oleh ahli gizi, Photoshop, dan bahkan ahli bedah plastik.

“Mungkin sulit untuk mengelola stres dalam memenuhi standar kecantikan masyarakat, terutama karena hal itu dapat membuat Anda merasa tidak cukup baik,” katanya. naomi torres mackey, Kepala Penelitian di Aliansi Kesehatan Mental, menggambarkan perbandingan kecantikan seperti itu sebagai “perlombaan curang yang tidak dapat dimenangkan”.

Mengakui pekerjaan kosmetik “membutuhkan tingkat kerentanan tertentu,” tambahnya.

“Ini adalah hal yang berani untuk dilakukan yang dapat membantu orang lain,” katanya.

Berkontribusi: Gina Ryu