Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Sorrento dan Telluride

melompat ke: bukti yang sulit | mata pelajaran hari ini

Teka-teki hari Selasa —Selamat untuk Laura Breiman dan Tom Bachant, keduanya memulai penampilan teka-teki silang New York Times dengan Puzzle of the Day.

Saya pikir ini adalah pertunjukan hari Rabu yang sangat sulit, sebagian karena beberapa pengepakan rumit yang diperlukan oleh kepadatan materi pelajaran jaringan. Saya akan mengatakan lebih banyak tentang subjek yang padat ini sebentar lagi, tetapi pertama-tama mari kita intip beberapa petunjuk yang lebih sulit dalam teka-teki hari ini.

7a. Saya suka ide “apa yang ada di kedai kopi yang bukan kedai kopi?” Adapun AKSEN – ada banyak peluang untuk menyesatkan di sini, tetapi petunjuk ini pada akhirnya tentang huruf yang membentuk kata “kedai kopi” dan “kedai kopi”.

34a. “Seseorang dengan cepat meninggalkan papannya” adalah sebuah roket, seperti yang ditunjukkan di bagian atas kolom ini.

43a. Setuju untuk Tidak setuju bahwa PUN adalah “bentuk humor terendah – saat Anda tidak memikirkannya terlebih dahulu,” menurut Oscar Levant! cinta Permainan kata-kata, meskipun saya tidak memikirkannya terlebih dahulu – tapi itu mungkin hasil dari teka-teki silang yang menghuni seluruh otak saya setiap saat.

45 A / 40 D. Saya tidak tahu bahwa “dinasti Cina pertama” adalah dinasti XIA, jadi saya kesulitan menyilangkan X dengan SOX (“bagian dari seragam ‘merah’ atau ‘putih’). Jika saya memperhatikan topiknya lebih cepat, mungkin bantu saya di sini!

54a. Saya yakin akan menempatkan artis sebagai jawaban kunci untuk “Pablo Picasso dan Georges Braque, untuk dua orang”, tetapi jawaban yang lebih spesifik adalah CUBISTS.

6 d. “Pengantar Sosiologi?” adalah panduan permainan kata untuk ESS, yang merupakan huruf pertama dari kata “sosiologi”.

READ  Mengapa Henry Cavill Bukan Lagi Superman - The Hollywood Reporter

35 d. Saya tidak tahu mengapa saya tidak pernah dapat mengingat angka Romawi yang lebih besar dari 100 (C!), tetapi saya benar-benar kesulitan untuk mengetahui bahwa “450, di Roma kuno” adalah CDL.

36 d. Saya pikir “Sorento dan Telluride” ada hubungannya dengan menjadi tujuan wisata atau semacamnya, tetapi kota Italia sebenarnya dieja “Sorrento,” dan jawabannya, sebenarnya, adalah KIAS—baik Sorento dan Telluride adalah Kia SUV.

37 d. Saya tidak tahu ada “merek Wi-Fi rumah milik Amazon” – saya terus berusaha agar Echo berfungsi, tetapi jawabannya sebenarnya adalah EERO. Satu-satunya EERO yang saya tahu adalah arsitek EERO Saarinen dan anjing teman yang dinamai menurut nama arsiteknya!

53 d. “Tempat mencuci?” Kedengarannya seperti bukti kamar mandi atau loker, tetapi jawabannya sebenarnya SHORE, di mana orang bisa mandi setelah karam.

61 d. Penggonggong sirkus adalah seseorang yang berteriak pada orang yang lewat untuk memikat mereka ke berbagai atraksi, tetapi “penggonggong sirkus?” (dengan tanda tanya) Dia adalah SEAL, binatang yang menggonggong dan mungkin tampil di sirkus.

65 d. “Lebih dari 100, misalnya” adalah panas, jika kita berbicara tentang suhu dalam derajat Fahrenheit (atau Celsius!).

Seperti yang ditunjukkan oleh pengungkap utama, teka-teki ini berisi lima representasi visual yang berbeda dari benda langit (“objek astronomi yang diwakili oleh huruf yang dilingkari dalam teka-teki ini”). Benda langit pertama, yang dapat ditemukan di sudut barat laut teka-teki, adalah Bulan. Ini dieja searah jarum jam dengan MO dalam AMORES dan NO dalam SNOOTS, dan keempat huruf tersebut dilingkari.

Selanjutnya, di sudut timur laut, adalah COMET, yang terdapat dalam huruf yang dilingkari memotong secara diagonal melalui lima pintu masuk di sudut itu.

READ  Penampilan John Krasinski terungkap dalam dugaan kebocoran 'Doctor Strange 2'

Orb berikutnya adalah yang paling sulit bagi saya. Di tengah teka-teki, huruf-huruf yang membentuk GALAXY disusun searah jarum jam dalam lingkaran, tetapi mereka begitu tersebar (seperti galaksi sungguhan!) sehingga saya tidak melihatnya sampai saya menyelesaikan teka-teki itu.

Sudut barat daya berisi ASTEROID, yang dibagi oleh empat pintu masuk di sudut, tidak berbeda dengan ASTEROID asli di ASTEROID BELT.

Terakhir, di sudut tenggara, Anda dapat menemukan STAR searah jarum jam dengan empat huruf yang diapit lingkaran berbentuk wajik.

Pujian untuk Ny. Breiman dan Tuan Bachant atas debut yang luar biasa ini! Saya mengagumi keterampilan yang diperlukan untuk menyusun teka-teki ini, terutama mengingat banyaknya pembatasan jaringan yang diberlakukan oleh materi pelajaran yang ambisius. Saya berharap untuk melihat lebih banyak dari keduanya segera.

Kami mengembangkan ide tersebut setelah Laura menghadiri pesta bulan yang sangat aneh dan intens di Central Park dan dengan bersemangat berbagi semua detail langit dengan Tom. Minggu itu, dia mulai berbicara tentang luar angkasa, dan ungkapan BADAN SELESTIAL muncul di kepala Tom, dan rasanya seperti 15 huruf yang sempurna untuk membangun jaringan kami.

Laura adalah pembawa acara podcast teka-teki silang yang disebut “Cross Talk”, di mana dia membahas Teka-Teki Silang New York Times setiap minggu. Tom adalah penggemar teknologi, pengusaha, dan percaya dunia akan lebih baik jika semua orang mengendarai sepeda dan mengerjakan teka-teki silang (tidak pada waktu yang sama).

The New York Times Crossword memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki Anda secara online.

Untuk tips tentang cara memulai, baca seri kami,”Cara membuat teka teki silang. “

READ  Rusia Doll Musim 2 Trailer Natasha Lyonne Netflix

Hampir selesai dengan solusinya, tetapi membutuhkan file Sedikit Lebih banyak bantuan? Kami membantu Anda.

Peringatan spoiler: Pelanggan dapat mengintip kunci jawaban.

Apakah Anda mencoba untuk kembali ke halaman utama bermain? Anda dapat menemukannya di sini.