Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘SNL’ cold open mengolok-olok hilangnya panelis Jim Jordan bersama Trump dan Boebert

‘SNL’ cold open mengolok-olok hilangnya panelis Jim Jordan bersama Trump dan Boebert

Ia memainkan

“Saturday Night Live” mengirimkan serangkaian sindiran Partai Republik yang menyemangati Jim Jordan yang “pecundang” setelah pemungutan suara ketiga dan terakhir anggota kongres Ohio untuk menjadi ketua Dewan Perwakilan AS berikutnya gagal.

“Bagaimana Anda bisa kalah? Ini adalah kekacauan. Beberapa dari kita berada di sini untuk benar-benar melayani rakyat Amerika. Yang ingin saya lakukan adalah membuat Kongres kembali bekerja sehingga saya bisa menutupnya lagi.”

Dalam sketsa tersebut, mantan Presiden Donald Trump (diperankan oleh James Austin Johnson) dengan kikuk mencoba menjelaskan mengapa dia menghilang setelah mendukung Jordan (Mickey Day) untuk menggantikan mantan Ketua DPR Kevin McCarthy: “Itu karena saya lebih memilih Jordan yang menang,” katanya. Trump, dengan nama centang “The Great Michael Jordan atau bahkan the Greatest Jordin Sparks.”

Jordan mengeluh bahwa dia melakukan persis apa yang seharusnya dilakukan Trump, termasuk “intimidasi” dan “ancaman,” dan tidak mengerti mengapa hal itu tidak berhasil. “Yah, sejujurnya itu bukan aku, oke?” kata Trump. “Kamu tidak menyenangkan. Aku senang. …Aku Coca, dan kamu Shasta.”

“Tetapi Anda mendukung saya dan saya tetap kalah,” kata Jordan. “Sepertinya hal ini sering terjadi,” aku Trump.

“Anda tidak boleh menyerah karena ini adalah Amerika,” kata mantan presiden tersebut. “Sungguh negara yang indah. Bangsa yang luar biasa. Jumlah penduduknya tidak banyak. Ada banyak orang yang sangat jahat dan aneh. Tapi bukankah kita mencintai negara kita? Sungguh tempat yang mengerikan.”

READ  Ballad of Songbirds & Snakes melampaui $100 juta, $200 juta di box office - Batas waktu

Trump menawarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPR, jika dia tidak terlalu sibuk dengan tur kampanyenya di sistem pengadilan AS: “Saya melakukan hal-hal hebat untuk pengadilan.”

Yang juga menawarkan hiburan komedi adalah Perwakilan AS dari Partai Republik George Santos (Bowen Young), yang menerima telepon dari Tupac Shakur untuk makan bersama Jada Pinkett Smith, dan Lauren Boebert (Chloe Fineman), yang diraba-raba oleh temannya di luar layar. selama visi “Aladdin.” Di Broadway.

Kelinci Jahat di SNL: Pedro Pascal, Mick Jagger dan Lady Gaga hadir sebagai tamu

Kapan Jordan mencoba menyelesaikan gambarnya Dengan “Langsung dari New York, ini Sabtu malam!” Trump menyela dia.

“Tunggu, tahan!” Dia mengatakan sebelum mengambil alih. “Ini bukan untuk pecundang.”

Acara komedi NBC dipandu oleh Bad Bunny, yang juga berperan sebagai tamu musik.

“Tidak seorang pun pantas menderita”: Pete Davidson berbicara tentang Israel dan Hamas di podcast SNL