Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertempuran penyakit Parkinson sangat sulit, Anda tidak akan hidup sampai usia 80 tahun – The Hollywood Reporter

Pertempuran penyakit Parkinson sangat sulit, Anda tidak akan hidup sampai usia 80 tahun – The Hollywood Reporter

Michael J. Fox terus berbagi detail jujur ​​tentang perjuangannya selama puluhan tahun melawan penyakit Parkinson.

Aktor yang akan menjadi subjek film dokumenter yang akan datang Masih: Film Michael J FoxBicaralah dengan Jane Polley untuk a CBS Minggu Pagi Wawancara akan disiarkan pada hari Minggu. Cuplikan preview pria berusia 61 tahun itu sedang duduk Kembali ke masa depan Najm menjelaskan tantangan yang dia hadapi akibat penyakit tersebut.

“Saya tidak akan berbohong, ini semakin sulit,” kata Fox tentang hidup dengan penyakit Parkinson. “Semakin sulit. Setiap hari semakin sulit. Tapi begitulah adanya. Maksud saya, siapa yang saya lihat di dalamnya?”

Aktor yang didiagnosa mengidap penyakit Parkinson pada usia 29 tahun itu membahas tentang menjalani operasi tulang belakang untuk mengobati tumor jinak dan menjelaskan bahwa prosedur tersebut memengaruhi fungsinya. Dia mengatakan bahwa hal ini menyebabkan dia jatuh dan mengalami beberapa luka, termasuk patah tulang di lengan, tangan, dan tulang wajah.

Rubah Dia berkata Jatuh “adalah pembunuh besar Parkinson. Jatuh makanan, menghirupnya, terkena pneumonia – semua cara halus ini Anda mendapatkannya. Anda tidak mati karena Parkinson. Anda mati karena Parkinson. Jadi saya berpikir tentang kematiannya. Saya tidak akan menjadi 80. Saya tidak akan menjadi 80.” “

Disutradarai oleh sutradara Davis Guggenheim Tetap, yang tayang perdana di Festival Film Sundance tahun ini dan merayakan kehidupan Fox melalui wawancara, foto, dan rekaman arsip. Dalam ulasannya tentang Reporter HollywoodDi Berseru!, kepala kritikus televisi Daniel Fienberg memuji “fokus sempit dan gaya khas” fitur tersebut dan menulis bahwa fitur tersebut “menghadirkan esensi dari energi Fox dan daya tarik generasi”.

selama kunjungan ke THR Studio memperjelas di Sundance pada bulan Januari bahwa mereka tidak ingin membatasi rekaman yang menurut Guggenheim harus dimasukkan. Fox berkata pada saat itu, “Ini adalah film tentang hidup saya, dan jika kita ingin menjadi nyata tentangnya, biarkan sutradara yang melakukannya.”

READ  Ringkasan dan reaksi WWE SmackDown (17 Juni 2022): Pertunjukan Vince McMahon

Masih: Film Michael J Fox Tersedia 12 Mei di Apple TV+.