April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Britney Spears berbagi pesan samar menjelang rilis memoar setelah menonaktifkan sebentar akun Instagram-nya: ‘Sampai jumpa di neraka’

Britney Spears berbagi pesan samar menjelang rilis memoar setelah menonaktifkan sebentar akun Instagram-nya: ‘Sampai jumpa di neraka’

Oleh Deirdre Durcan-Symonds dan Ashley Gray untuk Dailymail.Com

00:09 23 Oktober 2023, diperbarui 00:41 23 Oktober 2023

Britney Spears membagikan pesan rahasia kepada lebih dari 42,2 juta pengikut Instagram-nya pada hari Minggu, beberapa jam setelah mengaktifkan kembali akun Instagram-nya.

Usai rehat sejenak dari media sosial yang berlangsung kurang dari 24 jam, bintang pop berusia 41 tahun itu mengangkat alis dengan membagikan foto kue berbentuk hati berwarna merah muda dengan tulisan “sampai jumpa di neraka” dengan lapisan gula merah muda. .

Meskipun tidak jelas siapa yang dia tuju, ibu dua anak ini bersikeras kepada penggemarnya pada hari Jumat bahwa memoarnya yang menakjubkan, The Woman Inside Me, tidak dimaksudkan untuk mengacak-acak atau menyakiti perasaan siapa pun.

Ini menandai postingan keduanya setelah menghapus Instagram-nya kurang dari sehari.

MENGIRIM PESAN: Britney Spears membagikan pesan rahasia kepada lebih dari 42,2 juta pengikut Instagram-nya pada hari Minggu, beberapa jam setelah mengaktifkan kembali akun Instagram-nya.

Pada hari Sabtu, musisi tersebut kembali ke platform di mana dia membagikan postingan dengan gaun mini putih.

‘Klasik!!! Saya membuat gaun ini, tidak bohong!!! Tentu saja punggungnya patah ketika saya mulai syuting!!! Saya telah menunggu tiga tahun untuk memakainya…Saya tidak tahu kenapa??? Hmmmm,”dia memberi caption pada postingan tersebut.

Video tersebut tampaknya direkam sekitar tahun lalu saat pohon Natal yang menyala terlihat di belakang Britney selama durasi video tersebut.

Penonaktifan singkat profil Instagram-nya terjadi di tengah pengungkapan mengejutkan yang terungkap dalam kutipan postingannya yang akan datang.

Dalam buku tersebut, Britney mengaku selingkuh dengan Justin bersama koreografernya Wade Robson.

Bintang itu juga menceritakan bahwa dia melakukan aborsi pada usia 19 tahun karena Justin Timberlake “belum siap menjadi seorang ayah”.

Minggu yang sibuk: Pada hari Sabtu, musisi tersebut kembali ke panggung setelah meninggalkan panggung setelah berbagi catatan panjang tentang minat seputar buku barunya yang menceritakan segalanya; Terlihat pada tahun 2019
Memoar: Saya membagikan sebagian besar buku ini 20 tahun yang lalu. “Saya sudah pindah dan semuanya sudah bersih dari sini!!!”

Sesaat sebelum menghapus halaman Instagram-nya, dia membagikan catatan panjang lebar tentang perhatian seputar bukunya.

READ  Review dan Sinopsis Film Master Gardener (2023)

“Saya tidak suka berita utama yang saya baca,” tulisnya dengan tulisan tangan hitam dengan latar belakang putih pucat.

“Buku saya tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapa pun dengan cara apa pun,” lanjut catatan itu. Itulah aku saat itu. Ini adalah masa lalu.

“Sebagian besar bukunya berasal dari 20 tahun yang lalu,” lanjutnya. “Saya sudah pindah dan semuanya sudah bersih dari sini!!!”

Bintang pop itu menambahkan: ‘Saya di sini untuk membuktikannya sepanjang sisa hidup saya!!! Bagaimanapun, ini yang terakhir dan itu akan terjadi!!!’

Spears menulis bahwa dia menginginkan bayinya dan “bermimpi untuk memulai sebuah keluarga” dengan Justin, yang saat itu juga berusia 19 tahun, tetapi pada akhirnya “belum siap” untuk tanggung jawab sebagai ayah.

Dalam kutipan yang diterbitkan oleh majalah People, penyanyi itu mengenang: “Itu adalah kejutan, tapi itu bukan tragedi bagi saya.” Aku sangat mencintai Justin. Saya selalu berharap bahwa kami akan memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini akan terjadi lebih cepat dari perkiraan saya.

“Dia mengatakan bahwa kami belum siap untuk memiliki anak dalam hidup kami, bahwa kami masih terlalu muda. Saya yakin orang-orang akan membenci saya karena hal ini, tetapi saya setuju untuk tidak memiliki anak.

Saya tidak tahu apakah ini keputusan yang tepat. Jika hal itu dibiarkan sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dirinya tidak ingin menjadi seorang ayah.