Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Julie Chen on Big Brother

Siapa yang terpilih malam ini? & Siapa yang Memenangkan HOH? Jaringan Kakak

Ini adalah dosis ganda Kakak 24 Minggu ini dengan episode penggusuran dua jam yang menampilkan sentuhan baru pada rumah terpisah karena HG akan berpisah lebih cepat daripada Jasmine dapat beralih ke nada berlebihannya dan mengambil tongkatnya. Pada akhir malam, kami akan menjadi petugas rumah, juri akan menjadi satu anggota, dan kami akan memiliki dua “rumah” untuk diikuti. Mari kita lihat siapa yang memilih malam ini Kakak laki-laki Dan siapa yang memenangkan HOH.

Rabu malam Aku berhenti di tebing untuk menemui Veto saat Taylor mencari target baru Alyssa untuk perjalanannya ke London. Faktanya, Taylor tidak terlalu keberatan pada awalnya, tetapi dia menyukai “TV yang bagus” dan tampaknya mencari jalan keluar yang paling keren untuk minggu HOH-nya. Kami akan menonton pertemuan itu dan jelas ada beberapa teriakan dalam pertemuan ini.

Hasil pertemuan Big Brother 24 – Veto di minggu keenam:

  • Cale … memutuskan untuk tidak memveto
  • Finalis minggu ini: Indy & Terrance

Setelah pertemuan, Taylor palsu berteriak pada Cale di gudang. Dia ingin terlihat kesal dan terkejut dengan kepindahannya. Dia mencoba untuk menutupi suara potensialnya di juri.

Kami mendapatkan terlalu banyak irisan isian malam ini. Ini brutal. Pemungutan suara pengusiran tidak akan tiba sampai jam kedua pertunjukan, jadi tenanglah dan bersiaplah.

Dengan nama yang ditetapkan, saatnya untuk memilih. Ada delapan suara yang diberikan di babak ini yang berarti kita bisa melihat tie-breaker dan Taylor pasti ingin menghindari hal itu terjadi. Akankah sisa makanan itu menyatu dan memberinya perlindungan?

Hasil Big Brother 24 – Suara Minggu Keenam:

  • Suara Monty untuk evakuasi: Indy
  • Michael memilih evakuasi: Terrance
  • Joseph memilih untuk penggusuran: Indy
  • Suara Jasmine untuk penggusuran: Indy
  • Alyssa memberikan suara untuk penggusuran: Andy
  • Brittany memberikan suara untuk penggusuran: Indy
  • Suara Turner untuk Penggusuran: Indy
  • Suara Kyle untuk evakuasi: Andy
READ  Chyna Shay menghadiri pernikahan Hannah Berner setelah mengabaikan Stacey

Dengan suara 7-1, Indy telah ditendang keluar Dari rumah kakak laki-laki.

Dalam pengantar, Julie bertanya kepada Indy siapa yang dia salahkan karena mengusirnya. Andy Kyle berkata, bahkan setelah Julie menunjukkan bahwa Taylor menjanjikan keselamatannya, namun dia duduk di sini. Andy berpikir bahwa Kyle berusaha melindungi Monty.

Yang dikeluarkan malam ini akan menjadi juri BB24 pertama dan akan kembali pada malam final, Minggu, 25 September untuk membantu menentukan pemenang.

Sebelum kita membahas kepala keluarga yang baru, inilah saatnya bagi Julie untuk menyampaikan beberapa berita asing tentang HG. Mereka akan dibagi menjadi kelompok lima dan menghadapi dua putaran permainan paralel untuk minggu 7. Kita akan tahu lebih banyak segera tetapi mengharapkan satu setengah untuk menempati halaman belakang dan yang lainnya untuk menuju ke dalam. Lain kali mereka akan bersama lagi dengan jarak seminggu. gila!

Julie menjelaskan bahwa bagian dalam rumah akan menjadi “Big BroChella” dan staf luar akan menghadiri “Dyre Fest.” Julie menghitung untuk setiap kelompok: 1 HOH, 2 Nom, dan hanya 2 suara untuk pengusiran. Maaf, ini adalah margin yang ketat. Ini adalah lompatan ke depan menuju gaya akhir.

Hasil Big Brother 24 – Minggu 7 HOH – Lihat VIP:

  • Putaran 1: Brett vs. Terrance – Terrance melakukannya dengan benar
  • Putaran 2: Joseph vs. Jasmine – Jasmine melakukannya dengan benar
  • Putaran Tiga: Turner vs. Monty – Turner benar
  • Putaran 4: Alyssa vs. Terrance – Terrance melakukannya dengan benar
  • Putaran 5: Michael vs. Kyle – Michael benar
  • Putaran 6: Terrance vs Jasmine – Terrance melakukannya dengan benar
  • Putaran 7: Michael vs. Turner – Michael benar
  • Putaran 8: Michael vs. Terrance – Michael benar!
READ  Shunka Dokore, aktris yang menyanyikan 'Hound Dog' di Elvis, meninggal pada usia 44

Michael menang HOH Dia akan berada di dalam sepanjang minggu. Terrance, musim panas HOH dari BroCella akan berada di luar.

Julie menjelaskan bahwa Michael dan Terrance akan memilih halaman sekolah untuk empat HG untuk bergabung dengan mereka di festival mereka. Pertunjukan berhenti sebelum itu terjadi meskipun kita akan melihatnya pada Minggu malam dan kita akan memilikinya spoiler Untuk Anda malam ini saat feed kembali.

Hasil Big Brother Set Minggu ke 24 – 7:

  • spoiler: Menunggu pengembalian…

Setelah pertunjukan, kami akan kembali ke umpan langsung Saksikan dampak dari siapa yang memenangkan ibukota dan awal dari putaran perencanaan berikutnya untuk tujuan minggu ini. menyalip Uji coba gratis Dan bergabunglah dengan kami di sana sekarang!

lagi nga? Unduh file Aplikasi KakakBergabunglah dengan kami Facebook & Twitterdan dapatkan Pembaruan email! Kami akan terus memberi Anda berita terbaru dan ulasan mendalam kami tentang musim ini.