Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Inilah mengapa HBO Max menarik lusinan film dan serial TV

Inilah mengapa HBO Max menarik lusinan film dan serial TV

Temukan Warner Bros.HBO Max menghapus 36 film dan serial TV dari platformnya. Ada tiga alasan utama mengapa ini terjadi.

Film dan serial — yang mencakup 20 acara HBO Max asli seperti drama remaja “Generation” dan spin-off “Sesame Street” “The Not-Too-Late Show with Elmo” — akan dihapus pada akhir Jumat. Keputusan itu muncul sebelum rencana Warner Bros. Discovery untuk menggabungkan Discovery + dengan HBO Max menjadi layanan baru Ini akan diluncurkan di AS pada pertengahan 2023.

“Saat kami berupaya membawa katalog konten kami ke satu platform, kami akan membuat perubahan pada konten yang tersedia di HBO Max dan Discovery +. Ini termasuk menghapus beberapa konten dari kedua platform,” kata juru bicara HBO Max dalam sebuah pernyataan. penyataan.

Mungkin aneh bagi HBO Max untuk menghapus serial yang dibuat khusus untuk platform — layanan streaming penuh dengan acara dan film yang jarang ditonton. Tapi untuk Warner Bros. Discovery, ada tiga pendorong utama di balik pemotongan: pemotongan biaya, menjauh dari konten yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan deregulasi layanan.

Potong biaya

Meskipun HBO Max telah membayar untuk memproduksi acara-acara ini, itu masih terikat untuk mabuk, termasuk apa yang disebut pembayaran kembali kepada aktor, kru, dan penulis, berdasarkan metrik pemirsa jangka panjang.

Dengan menghapus film dan acara ini, terutama yang dibuat oleh HBO Max alih-alih melisensikannya, para eksekutif dapat memotong pengeluaran dengan segera. Temukan Warner Bros. Dijanjikan setidaknya $3 miliar dalam Sinergi yang dihasilkan dari penggabungan WarnerMedia dan Discovery, diumumkan pada Mei lalu.

Menghapus konten secara agregat akan menghemat “puluhan juta dolar,” menurut dua orang yang mengetahui masalah tersebut, yang meminta anonimitas karena keuangan bersifat pribadi.

Logikanya tidak sama Mengapa film superhero ‘Batgirl’ dibatalkan? maju bulan ini. Keputusan ini diuntungkan oleh Penggabungan keuntungan pajak untuk mengubah strategi Itu memungkinkan untuk menghapus proyek yang belum selesai. Acara HBO Max telah diluncurkan dan beroperasi, jadi mereka tidak mengajukan permohonan untuk fitur ini.

Hindari anak-anak dan keluarga

Sebagian besar yang ditawarkan HBO Max adalah TV realitas atau konten anak-anak dan keluarga. (Daftar lengkap konten yang dihapus ada di akhir cerita ini.)

HBO Max akan mendapatkan kontennya sendiri yang tidak terdaftar dari Discovery, yang akan menambahkan hampir seluruh katalog reality TV-nya, termasuk dari HGTV, Food Network, dan Animal Plant, ke layanan bersama tahun depan. HBO Max Ini memberhentikan 14% karyawannya awal minggu initermasuk banyak divisi yang belum dipelajari.

Menjauh dari konten anak-anak dan keluarga adalah hal baru. Eksekutif HBO Max memutuskan bahwa pemirsa tidak akan pergi ke layanan untuk menonton program anak-anak. Bahkan “Sesame Street” yang HBO Max diakuisisi pada 2019 dalam kontrak lima tahunJangan menarik angka yang kuat, menurut orang yang akrab dengan masalah ini. Dan orang-orang mengatakan itu mengakibatkan “Pertunjukan Tidak Terlambat dengan Elmo” dihapus.

HBO berspesialisasi dalam konten bertema dewasa yang condong ke pemirsa pria. Discovery berspesialisasi dalam konten realitas terkait dewasa yang dilihat oleh lebih banyak wanita. Meskipun paket layanan memengaruhi demografi kedua jenis kelamin, layanan tersebut tidak ditargetkan untuk anak-anak. Alih-alih menambahkan lebih banyak konten untuk mengisi ceruk ini, Warner Bros. Discovery menjauh dari kategori dengan anggaran investasi masa depan, kata People.

membongkar

Eksekutif yang mengalir di seluruh industri sering berbicara tentang Netflix Memiliki masalah “temukan”. Mereka mengatakan bahwa Netflix memiliki banyak konten, dan sulit untuk mencari konten terbaiknya. Sementara Netflix mencoba mengurangi ini dengan algoritme dan 10 daftar teratas, layanan ini memiliki ratusan acara yang hilang dalam acak karena ada begitu banyak konten dalam proses pencarian.

Menurut orang yang mengetahui masalah ini, tidak semua yang ditarik dari “HBO Max” telah ditonton berulang kali.

Dengan penambahan konten Discovery+ yang akan datang, para eksekutif Warner Bros. merasa… Penemuan bahwa HBO Max mungkin terlibat dalam film dan acara yang jarang ditonton. Itu bisa membuat pemirsa terpikat pada layanan dengan banyak hal yang tidak ingin mereka tonton — sebuah “masalah Netflix,” kata seorang eksekutif HBO Max, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena keputusannya bersifat pribadi.

TV Berbayar Tradisional juga mengalami masalah ini. Biaya TV kabel telah menggelembung, rata-rata sekitar $100 per bulan, karena semakin banyak jaringan kabel yang tidak terlayani telah ditambahkan selama bertahun-tahun. Hasilnya adalah bahwa pelanggan adalah TV kabel menolak berbondong-bondong.

Risiko memiliki terlalu banyak konten ini adalah salah satu alasannya Disney Secara historis, ini memisahkan Disney+, ESPN+, dan Hulu. Eksekutif Disney telah lama merasa konsumen akan membayar harga yang lebih rendah untuk pengalaman yang lebih disesuaikan.

CEO Warner Bros. mungkin berharap. Discovery, David Zaslav, dalam menaikkan harga acara bersama HBO Max-Discovery+, terutama dengan pesaing Disney dan Netflix Harga dinaikkan baru-baru ini. Menyingkirkan konten yang kurang ditonton, sambil menambahkan banyak konten Discovery+ baru, dapat membantu membenarkan peningkatan tersebut.

***

HBO Max telah mengumumkan bahwa seri berikut akan dihapus minggu ini:

12 tanggal ulang tahun

mengenai kejadian semalam

Aquaman: Raja Atlantis

cukup dekat

petualangan penangkapan

Dudu

Perancang Hebat Eileen Berikutnya

Elliot dari Bumi

Namaku dan Roy

jamur!

generasi hiruk pikuk

generik + ion

kereta tanpa batas

Elaine kecil

Mao Mao, pahlawan dari hati yang murni

Messy pergi ke Okido

Stadion Magic Mia

Magisword yang Perkasa

Makan malam saya dengan Herve

Ibu, ayahmu

udo

Baik ko! – Mari menjadi pahlawan

Galeri Oli dan Bulan

Pac-Man dan Petualangan Hantu

Pengejaran Kebahagiaan oleh Ravi Patel

Pilih Spesial Sesame Street

Buat besar, buat kecil

Terlibat

Ishak

pulau perkemahan musim panas

Pertunjukan Tanpa Batas dengan Elmo

kelinci buronan – spesial

Theodosia

Tig n’ Mencari

Paman kakek

Victor dan Valentino

Dinosaurus Yaba Dibba

Tonton: CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav berbicara dengan CNBC tentang strateginya

READ  Blac Chyna turun dengan keras tetapi berjuang untuk menggambar pertandingan tinju selebriti