Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Shane Gillis membahas penembakan SNL selama monolog pembukaannya

Shane Gillis membahas penembakan SNL selama monolog pembukaannya

televisi

Memecat pria lucu ini bukanlah lelucon.

Komedian kontroversial Shane Gillies Dia membahas pemecatannya dari “Saturday Night Live.” tadi malam dengan memberi tahu penonton bahwa dia “mungkin seharusnya tidak berada di sini.”

“Terima kasih banyak.” “Ya, saya di sini,” kata Gillis, 36, kepada penonton saat penampilannya yang kontroversial di Studio 8H. “Sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu siapa saya. Saya memulai acara ini beberapa waktu lalu. Tolong jangan mencarinya. Tolong jangan Google itu. baik.”

Komedian kontroversial Shane Gillis membahas pemecatannya dari “Saturday Night Live” tadi malam dengan mengatakan kepada penonton bahwa dia “mungkin tidak seharusnya berada di sini.” NBC/SNL

“Jangan khawatir tentang itu,” lanjut Gillis. “Sejujurnya, saya mungkin tidak seharusnya berada di sini. Saya seharusnya berada di rumah. Saya seharusnya menjadi pelatih sepak bola di sekolah menengah.”

Monolog besar Gillis yang berdurasi delapan menit mencakup beberapa bagian dari rutinitas stand-up “anti-terbangun” yang mencakup kalimat tentang ayahnya yang menjadi pelatih bola basket sekolah menengah perempuan serta anak laki-laki yang menjadi “sahabat gay ibu” mereka.

Monolog tersebut juga menyertakan klip di mana Gillis mengatakan dia “menghindari” mengidap Down Syndrome seperti keponakannya.

“Saya dan keluarga sebenarnya membuka kafe di kampung halaman saya untuk para penderita Down Syndrome, dan itu mudah – jangan bertepuk tangan!” kata Gillis. “Ini berjalan persis seperti yang Anda pikirkan. Sebenarnya masih cukup bagus… Bukan berarti banyak orang mendapatkan pelayanan yang baik. Semua orang mendapatkan sari buah apel. Kami tidak tahu bagaimana mengatasi masalah ini.”

Menjelang debutnya di acara larut malam yang populer itu, Gillis dilaporkan menghabiskan sepanjang minggu mempersiapkan materinya di klub komedi lokal di Manhattan.

“Dia akan terlibat dalam segala hal,” kata orang dalam Hal itu dilaporkan di Halaman Enam.

READ  Trailer "Doctor Strange 2" memperkenalkan Profesor X dan Evil Wanda
Menjelang debutnya di acara larut malam yang populer itu, Gillis dilaporkan menghabiskan sepanjang minggu mempersiapkan materinya di klub komedi lokal di Manhattan. NBC/SNL

Sedihnya bagi Gillis, sepertinya tidak ada satu pun leluconnya yang diterima dengan baik.

“Dengar, aku tidak punya materi apa pun untuk ditayangkan di TV, oke?” Dia mengembik dengan keras. “Saya melakukan yang terbaik. Tempat ini juga memiliki penerangan yang sangat baik. Saya dapat melihat semua orang tidak menikmatinya. Ini adalah hal paling gugup yang pernah saya alami.”

Nasib buruk kembalinya Gillis ke acara komedi terjadi setelah dia dipecat dari pemerannya pada tahun 2019 ketika dia terdengar mengucapkan beberapa hinaan rasis dan homofobik di salah satu episode acara tersebut. “Podcast Rahasia Matt dan Shane“.

Seandainya dia mengambil tempatnya di aula suci “SNL,” Gillis akan membintangi musim ke-45 acara tersebut bersama pria lucu Bowen Yang, pemeran Asia gay pertama yang bergabung dalam acara tersebut. NBC/SNL
“Dengar, aku tidak punya materi apa pun untuk ditayangkan di TV, oke?” Dia mengembik dengan keras. “Saya melakukan yang terbaik. Tempat ini juga memiliki penerangan yang sangat baik. Saya dapat melihat semua orang tidak menikmatinya. Ini adalah hal paling gugup yang pernah saya alami.” NBC/SNL

Berdasarkan Untuk keputusanVideo Gillis yang sudah dihapus juga mengandung aksen China yang diejek oleh penduduk asli Pennsylvania itu.

“Setelah berbicara dengan Shane Gillis, kami memutuskan dia tidak akan bergabung dengan SNL,” kata juru bicara acara tersebut pada saat itu. “Kami ingin SNL memiliki beragam suara dan perspektif dalam acara tersebut, dan kami merekrut Shane berdasarkan kekuatan bakatnya sebagai komedian dan audisinya yang mengesankan untuk SNL.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Bahasa yang dia gunakan menyinggung, menyakitkan, dan tidak dapat diterima.” “Kami menyesal tidak melihat klip ini sebelumnya, dan proses pemeriksaan kami tidak memenuhi standar kami.”

Seandainya dia mengambil tempatnya di aula suci “SNL,” Gillis akan membintangi musim ke-45 acara tersebut bersama pria lucu Bowen Yang, pemeran Asia gay pertama yang bergabung dalam acara tersebut.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/02/25/entertainment/shane-gillis-addresses-snl-firing-during-his-opening-monologue/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi