Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Update Season 2, Pidato Penghargaan Drunk SAG

Update Season 2, Pidato Penghargaan Drunk SAG

Akhir pekan lalu, Pedro Pascal memenangkan suara penggemar untuk dinobatkan sebagai Bintang TV Tahun Ini di People's Choice Awards atas perannya sebagai Joel di serial HBO. Terakhir dari kita. Enam hari kemudian, ia memenangkan suara rekan-rekannya untuk menerima Penghargaan SAG untuk Aktor Luar Biasa dalam Serial Drama, pengakuan besar pertamanya di industri ini.

Setelah kalah Suksesi'Bersama Kieran Culkin pada acara penghargaan sebelumnya musim ini, Pascal tampak tercengang saat namanya dipanggil.

“Ini salah karena sejumlah alasan,” katanya di atas panggung. “Saya mabuk. Saya pikir saya bisa mabuk.”

Stiker YouTube

Kemudian di ruang pers, Pascal mengungkapkan bahwa dia telah minum tequila dan menegaskan bahwa dia “sangat terkejut” dengan kemenangan tersebut, membuatnya menangis di depan humas di belakang panggung.

Untuk SAG Awards, yang diadakan di Los Angeles, Pascal melakukan perjalanan dari Vancouver, tempat musim kedua serial tersebut berlangsung Terakhir dari kita Telah diproduksi sejak 12 Februari. (Dia menerima People's Choice Award dari jarak jauh.)

“Syutingnya berjalan dengan baik,” kata Pascal kepada Deadline tentang dua minggu pertama produksi. “Ini adalah fokus dan dedikasi luar biasa yang dimiliki setiap orang di musim kedua.”

Dan dia menjadi eksklusivitas Terakhir dari kita Co-creator/produser eksekutif Craig Mazin dan asistennya Bella Ramsay, menyebut mereka “jenis arahan dan kepemimpinan yang belum pernah saya alami sebelumnya.”

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke rumah bersama mereka dan secara kreatif dan semua orang, seluruh kru kami, bekerja lebih keras dari yang pernah saya bayangkan, bahkan lebih keras dari musim pertama kami, yang hampir mustahil,” kata Pascal, mengacu pada penghargaan SAG. . “Sangat menginspirasi dan luar biasa, dan itu karena mereka.”

READ  "Saya Pergi Ke Neraka Dan Kembali" - Batas Waktu

Dia kemudian berbicara lebih banyak tentang kembali ke Terakhir dari kita Dia ditetapkan untuk musim kedua untuk mengulangi peran Joel.

“Saat Anda memakai sepatu itu lagi, anehnya sepatu itu terlihat baru,” katanya. “Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya yang memiliki komposisi orisinal sebelum saya melakukannya.”

Terakhir dari kita Ini didasarkan pada video game populer dengan nama yang sama, dengan Neil Druckman ikut menciptakan/eksekutif memproduksi serial TV bersama Mazin.

“Dan kemudian memberi saya ruang untuk menciptakan apa yang saya tawarkan dan berada di bawah kepemimpinan Craig Mazin dan Neil Druckmann serta bersama Bella Ramsay, itulah alasan sebenarnya mengapa hal itu berhasil bagi saya,” katanya. “Saya rasa saya mempelajari sesuatu yang baru setiap hari yang mungkin akan saya pikirkan sepanjang sisa hidup saya.”

Berikut pernyataan Pascal di balik layar:

Penambahan utama musim kedua, yang bergantung pada Yang Terakhir dari Kita: Bagian Kedua Permainan ini menampilkan Kaitlyn Dever sebagai Abby, Isabella Merced sebagai Dina, dan Young Mazino sebagai Jesse.

Mazin dan Druckman mengarahkan episode dari Musim 2 bersama Peter Hoar dari Musim 1 serta Mark Mylod (Suksesi), Nina Lopez Corrado (Perry Mason), Stephen Williams (Para penjaga(dan Kate Heron)Loki).