Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rihanna Menerima Permintaan Maaf Dari Stephen A. Smith Untuk Pernyataan Super Bowl-nya



CNN

Analis ESPN Stephen A. Smith dengan keras bahwa jika Anda datang untuk Rihanna, penggemarnya akan memberi Anda “FourFiveSeconds” untuk meminta maaf.

Selama penampilan hari Rabu di acara bincang-bincang siang hari Sherri Shepherd, Smith membuat komentar tentang penampilan penyanyi yang akan datang di Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl.

“Ada satu hal yang tidak dia lakukan, itu bukan Beyoncé,” kata Smith, yang membuka komentar dengan mengatakan Rihanna “luar biasa” dan memberi selamat padanya karena telah menjadi ibu baru.

Saat penonton bereaksi negatif terhadap komentarnya, Smith menambahkan, “Satu-satunya alasan saya mengangkat Beyonce adalah karena Beyoncé baru saja tampil di Super Bowl.”

Itu tidak cukup untuk menenangkan Angkatan Laut, seperti yang dikenal sebagai penggemar setia Rihanna, dan memang begitu Dia bersikap keras pada Smith di media sosial.

Kemudian Smith pindah ke media sosial untuk membuat video permintaan maaf berdurasi tiga menitdan tweeted, “Saya minta maaf kepada Rihanna atas kata-kata saya, Anda harus lebih berhati-hati.”

“Saya akan memilikinya. Saya tahu apa yang Anda semua coba lakukan, tetapi saya akan memilikinya karena saya dibayar untuk mencari nafkah, jadi saya harus ekstra hati-hati,” katanya dalam videonya. “Saya ingin Anda tahu Rihanna, Anda seorang superstar, Anda seksi, Anda luar biasa, Anda bukan lelucon dan Anda pantas menjadi pertunjukan paruh waktu Super Bowl.”

Smith mengatakan dia mengagumi Beyoncé dan menganggap penampilan solonya di tahun 2013 dan penampilannya di tahun 2016 bersama Bruno Mars dan Coldplay adalah beberapa penampilan Super Bowl Halftime terbaik yang pernah dia lihat.

“Apa yang saya katakan adalah siapa pun harus memenuhi itu,” kata Smith.

READ  Polisi mengatakan Tykov, anggota kelompok rap Migos, ditembak mati di luar sebuah pesta pribadi di Houston.