Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Julian Sands, dikenal karena perannya dalam “A Room with a View” dan “Warlock”. Pelancong yang hilang telah diidentifikasi di wilayah Jebel Baldi sejak Jumat

Los Angeles (CAPC) – Pihak berwenang mengkonfirmasi Rabu bahwa Julian Sands, seorang aktor Inggris yang telah muncul di puluhan film dan acara TV sejak 1980-an, adalah salah satu dari dua pejalan kaki yang hilang yang saat ini sedang dicari di pegunungan California Selatan.

Pasir tersebut menghilang sejak pekan lalu di kawasan Jebel Baldi. Keluarganya melaporkan dia hilang pada Jumat malam.

Menurut Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino, cuaca buruk di gunung itu sulit dan sumber daya udara terbatas.

Sands dikenal karena perannya dalam beberapa film, termasuk film 1985 ‘A Room with a View’, ‘Warlock’ dan ‘Leaving Las Vegas’.

Pria berusia 65 tahun itu lahir di Inggris dan kini tinggal di kawasan Hollywood Utara.

Aktor Julian Sands (kanan) di Festival Film Venesia, Italia tahun 2019 dan (kiri) dalam foto terbaru yang disediakan oleh keluarga.

Keluarga Sands/AP

Sementara itu, pencarian terpisah sedang dilakukan untuk taman Los Angeles County lainnya.

Keluarga melaporkan bahwa Bob Gregory, dari Hawthorne, hilang Senin sore. Menurut stasiun San Dimas Los Angeles County, mereka mencarinya di daerah Crystal Lake di Pegunungan San Gabriel.

Keluarga mengatakan mereka putus asa dan takut dia akan melukai dirinya sendiri dan jatuh. Mereka menambahkan bahwa polisi sedang melacak ponselnya.

Tim pencari menyisir area di darat dan dari udara pada hari Selasa. Namun, pihak berwenang mengatakan upaya tersebut pada hari Rabu terbatas pada awak pesawat hanya karena kondisi es di medan yang sulit.

Hak Cipta © 2023 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.