Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film konser Eras Tour Taylor Swift akan hadir di Disney Plus

Film konser Eras Tour Taylor Swift akan hadir di Disney Plus

Disney memenangkan kompetisi streaming untuk Eras Tour Taylor Swift. Sore ini Perusahaan mengumumkan Yang Taylor Swift | Tur Abad Ini (Versi Taylor) Ini akan tersedia secara eksklusif pada layanan mulai 15 Maret.

Ini digambarkan sebagai “debut film konser penuh”, karena rilisan ini akan menyertakan “Cardigan” dan empat lagu akustik tambahan yang bukan bagian dari film teatrikal. atau Penyewaan video berdasarkan permintaan, yang diintegrasikan ke dalam beberapa trek bonus.

Eras Tour meraup lebih dari $260 juta di seluruh dunia di box office, cukup untuk menjadikannya film konser terlaris sepanjang masa. Dirilis untuk rental digital pada bulan Desember, dan kini akhirnya berpindah ke platform streaming. Itu tersedia dalam 4K di layar kecil, meskipun itu mengecewakan Tur berabad-abad Itu tidak memiliki tampilan HDR – setidaknya untuk saat ini. Sampai saat ini, belum ada rilis fisik dari film tersebut yang diumumkan. Maaf, penggemar Blu-ray 4K.

Pada Minggu malam, Taylor Swift mengumumkan album terbarunya, Bagian dari penyair yang disiksa, yang akan dirilis pada bulan April. Hal ini dapat menambah “era” lain pada tur internasional mendatang, yang telah menjadi sensasi budaya di AS dengan para penggemar yang sering menyaksikan siaran langsung seluruh pertunjukan dari pertunjukan stadion yang tiketnya terjual habis. Jika Anda gagal mendapatkan tiket film sebenarnya, setidaknya Anda akan segera dapat menontonnya sebagai bagian dari langganan Disney Plus.

READ  Manhattan DA Meminta Perintah Perlindungan Penuh Terhadap Jonathan Majors - The Hollywood Reporter