Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mostly Cloudy

Setelah menolak pemotongan gaji, masa depan DeMarcus Lawrence dengan Dallas Cowboys tampaknya diragukan

Indianapolis – Di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Cowboys, quarterback Dak Prescott memiliki keamanan kerja, Sambutan luas Amary Cooper Dan akhir defensif tampaknya bukan DeMarcus Lawrence juga.

Saat ofisial tim semakin dekat untuk melepaskan Cooper, yang akan menerima $ 20 juta dalam gaji pokok yang dijamin jika dia ada dalam daftar pada 20 Maret, Lawrence berada di posisi yang berbeda.

Lawrence adalah pengoper operan terbaik dan termahal di Cowboys, ditetapkan untuk menghasilkan $ 19 juta pada tahun 2022, gaji tertinggi kedua tim. Namun, beberapa sumber mengatakan tim meminta Lawrence untuk memotong gaji, yang dia tolak.

Biasanya ketika seorang pemain menolak untuk memotong gajinya, dia akan segera dibebaskan.

Pada tahun 2014, calon pejabat Cowboys meminta gelandang lapangan DeMarcus Ware untuk meminta pemotongan gaji, yang dia tolak. Ware akhirnya dirilis. Itu adalah salah satu keputusan terberat yang harus dia buat, kata Jerry Jones, pemilik dan manajer umum Cowboys.

Ketika datang ke Lawrence, Jones memiliki keputusan sulit lainnya.

Setelah musim Pro Bowl berturut-turut pada tahun 2017 dan 2018 di mana Lawrence memenuhi 25 karung, produksi tidak sama.

Dalam tiga musim terakhir, Lawrence memiliki 14 karung dan 33 pukulan quarterback. Dia hanya bermain tujuh pertandingan musim lalu karena patah tulang di kakinya.

Namun, ketika dia memerankan Lawrence, dia memiliki kehadiran yang dinamis.

Dia mengambil tekanan dari rekan defensif mengatasi Randy Gregory dengan menghadapi skuad ganda dan munculnya bek sayap berbakat Micah Parsons sebagian karena apa yang dibawa Lawrence.

Cowboys menghargai keterampilan penanganan pantat Lawrence dalam permainan berjalan dan dorongan konstannya ke depan saat mengoper.

Dia juga menjadi mentor bagi Parsons di dalam dan di luar lapangan, yang dipeluk oleh para pejabat Cowboys. Tetapi sisi bisnis NFL menentukan keberangkatan.

READ  Laporan Browns Rookies: Dari menatap lemari hingga cara memakai helm - Terry Pluto

“Kami menyaring setiap pemain di daftar kami,” kata Stephen Jones, wakil presiden eksekutif Cowboys of the National Scouting Combine. “Aku tahu [the media] Anda mungkin menargetkan orang-orang yang menurut Anda mungkin sedang kami cari, dan biasanya merekalah yang menghasilkan uang paling banyak. Ini datang dengan menghasilkan uang, sayangnya di liga ini. Apakah nilai itu ada? Kami pasti akan bekerja melalui itu.”

Dengan Gregory menjadi agen bebas tak terbatas, penambahan tembakan Lawrence menciptakan celah di unit pertahanan yang mengesankan di musim 2021.

Jika Cowboys memotong Lawrence dan menandatangani ulang Gregory, itu menimbulkan pertanyaan.

Apakah Cowboys tim yang lebih baik dengan Gregory dan Dorance Armstrong (agen bebas lain yang tidak terkendali selain Cowboys) di sisi pertahanan, kata Lawrence dan Gregory? Atau mungkin Lawrence dan Armstrong? Akankah Cowboys menyusun akhir defensif lain dan memasangkannya dengan Lawrence?

Tampaknya tidak masuk akal untuk melakukan hal seperti ini, tetapi Cowboys yang mendekati $25 juta di atas batas gaji telah menciptakan masalah ini. Dallas akan naik ke puncak, tetapi bagaimana mereka mencapainya memengaruhi daftar, terutama salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

Memotong Lawrence menghasilkan penghematan $19 juta untuk tahun 2022 dan menghasilkan $19 juta dalam bentuk uang mati yang tersebar selama dua musim berikutnya.

Apakah masuk akal untuk melepaskan salah satu pemain Anda yang paling produktif?

Cowboys memiliki 21 agen gratis tidak terbatas dalam daftar Dan ya, ofisial tim ingin setiap pemain kembali. Ini tidak realistis.

Memiliki banyak ruang untuk menandatangani kembali sebagian besar pemain ini penting dan dapat terjadi melalui restrukturisasi kontrak dan pelepasan veteran seperti Cooper dan Lawrence.

READ  QB Mitchell Trubisky mengatakan dia berencana untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Pittsburgh Steelers

“Kami hanya harus membuat beberapa keputusan,” kata Stephen Jones. “Beberapa pemain kuat tapi saya pikir sayangnya jika kami kehilangan beberapa pemain bagus, kami berharap untuk terus melakukan pekerjaan dengan baik dengan proses penyusunan kami dan mencari nilai di agen bebas sehingga kami dapat menyusun cara kami telah dirancang secara historis dan itu tidak berdasarkan kebutuhan tetapi berdasarkan pemain terbaik yang tersedia.”

Lawrence dan keluarganya ingin tinggal di Dallas. Tampaknya cocok untuknya secara alami. Jika Cowboys melepaskannya dengan berpikir dia bisa kembali, orang-orang yang dekat dengan pertahanan percaya dia akan mendapatkan gaji tinggi di pasar terbuka untuk tim yang membutuhkan striker.

Ketika datang ke Lawrence, dia termasuk yang dibayar tertinggi di posisinya, dan sekarang masa jabatannya dengan waralaba yang ingin dia pertahankan tipis.

Koboi gaji tertinggi

pemain posisi 2022 – Gaji Pokok
Bebek Prescott QB 20 juta dolar
Amary Cooper WR 20 juta dolar
De Marcus Lawrence DE 19 juta dolar
Tyrone Smith LT $13,4 juta
Yehezkiel Elliot RB $12,4 juta

Karakter koboi teratas

pemain posisi nomor batas gaji 2022
Bebek Prescott QB $34,4 juta
De Marcus Lawrence DE 27 juta dolar
Amary Cooper WR $22 juta
Zach Martin RG $20,1 juta
Yehezkiel Elliot RB $18,2 juta

+++

Pemilik Dallas Cowboys Jerry Jones berbicara dengan media setelah Cotton Bowl Hall of Fame...
Dallas Cowboys Wide Receiver Amary Cooper (19), Dallas Cowboys Wide Receiver Michael Gallop...

Cari tahu lebih banyak liputan Cowboys dari Dallas Morning News di sini.