Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanada dan Jerman bertujuan untuk memulai pengiriman hidrogen pada tahun 2025

Serigala menegur Edwards karena fobia media sosialnya

MINNEAPOLIS — Minnesota Timberwolves menegur kiper bintang Anthony Edwards Senin atas komentar anti-gay yang dia buat di video Instagram dan Saya minta maaf nanti untuk.

“Kami kecewa dengan bahasa dan tindakan yang ditampilkan Anthony Edwards di media sosial,” kata Tim Connelly, kepala operasi bola basket, dalam sebuah pernyataan yang didistribusikan oleh tim. “The Timberwolves berkomitmen untuk menjadi organisasi yang inklusif dan ramah untuk semua dan meminta maaf atas pelanggaran yang telah menyebabkan begitu banyak orang.”

Dalam unggahan yang telah dihapus, Edwards menempelkan sekelompok pria di tepi mobil tempat dia berada dan membuat komentar yang menghina dan menghina tentang apa yang dia anggap sebagai orientasi seksual mereka. Dia memposting permintaan maaf di Twitter pada hari Minggu.

“Apa yang saya katakan tidak dewasa, menyakitkan, dan tidak sopan, dan saya sangat menyesal. Tidak dapat diterima bagi saya atau siapa pun untuk menggunakan bahasa itu dengan cara yang menyakitkan,” cuit Edwards. “Sama sekali tidak ada alasan untuk itu. Saya tumbuh lebih baik dari itu!”

Nikola Jokic, Kevin Durant, Rajon Rondo dan Kobe Bryant adalah di antara pemain NBA yang telah didisiplinkan oleh liga di masa lalu karena bahasa anti-gay.

Cakupan AP NBA lainnya: https://apnews.com/hub/NBA dan https://twitter.com/AP_Sports

READ  Detail telah muncul untuk akhirnya menjelaskan pengurangan misterius Seven Jenkins