Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Perilaku Mengejutkan’: Pesenam Rusia menampilkan ‘Z’ di podium di sebelah pemenang Ukraina | Olahraga senam

Pesenam Rusia Ivan Kulyak, yang mengenakan lencana terkait dengan invasi Ukraina Di panggung medali, dia dipanggil “karena perilakunya yang mengejutkan”.

Kemeja Kolyak memiliki huruf “Z” di tempat yang menonjol sementara berdiri di sebelah Kovtun Ilya dari Ukraina, peraih medali emas di Olahraga senam Acara Piala Dunia di Doha.

Huruf “Z”, sebuah huruf yang tidak ditemukan dalam alfabet Cyrillic Rusia, terlihat tertulis di tank dan kendaraan Rusia di Ukraina dan melambangkan dukungan untuk invasi.

Kolya, mantan juara dunia junior, meraih medali perunggu pada Sabtu.

Ilya Kovtun dari Ukraina memenangkan medali emas melawan Ivan Kulyak di tempat ketiga.
Ilya Kovtun dari Ukraina memenangkan medali emas melawan Ivan Kulyak di tempat ketiga. Foto: Claro Sports

“Federasi Senam Internasional (FIG) mengonfirmasi bahwa mereka akan meminta Yayasan Etika Senam untuk membuka proses disipliner terhadap Ivan Kolya setelah perilakunya yang mengejutkan di Aparatur Piala Dunia di Doha, Qatar,” bunyi pernyataan dari Dewan Pengurus.

Sudah diputuskan untuk melarang semua pesenam Rusia dan Belarusia berpartisipasi dalam kompetisi mendatang mulai Senin.

“FIG mengadopsi tindakan lebih lanjut terhadap Rusia dan Belarusia pada 4 Maret,” kata FIG dalam sebuah pernyataan. “Mulai 7 Maret 2022, atlet dan ofisial Rusia dan Belarusia, termasuk juri, tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi FIG atau kompetisi yang disahkan oleh FIG.”

Dalam membuat keputusannya, FIFA mengatakan telah mempertimbangkan rekomendasi terbaru dari Komite Olimpiade Internasional, posisi Komite Atlet dan “keprihatinan mendalam” dan posisi yang diungkapkan oleh beberapa federasi senam nasional.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Invasi Rusia dikutuk di seluruh dunia, mendorong lebih dari 1,5 juta orang Ukraina melarikan diri ke luar negeri, dan memicu sanksi yang dipimpin Barat yang dirancang untuk melumpuhkan ekonomi Rusia. Pada hari Minggu, delapan warga sipil tewas di luar ibukota, Kyiv, ketika pasukan Rusia mengebom sebuah jembatan ketika mereka mencoba melarikan diri ke tempat yang aman.

READ  WR Jarvis Landry akan menandatangani kontrak dengan New Orleans Saints