Februari 3, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Setelah cedera bahu Steve Curry, apa langkah Warriors selanjutnya?

Indianapolis – sekitar 30 menit para prajurit turun menjadi 2-13 di jalan, Steve Kari Dia duduk di loker Indianapolis dengan lengan kiri tersampir di sampingnya dalam posisi mantap. Staf pelatih membungkus kantong es besar di bagian atas dan belakangnya bahu terluka. Situasi para pejuang yang sudah goyah telah menimbulkan gejolak yang lebih besar.

Curry mencetak 38 poin dari 19 tembakan di akhir kuarter ketiga vs Pacer, dan menghabiskan begitu banyak energi sehingga dia menunda kepulangannya ke ruang ganti di babak pertama untuk mengatur napas. Dia memiliki 27 poin, tetapi timnya tertinggal 20 poin.

Curry adalah bagian dari kebangkitan cepat di kuarter ketiga. Para prajurit mulai Jonathan Cuming di Kevon LooneySebagai gantinya, dia beralih ke serangan yang lebih kecil, lebih cepat, dan lebih menyebar yang memotong keunggulan Pacers dari 20 menjadi lima dalam waktu kurang dari enam menit. Curry mencetak 11 poin pada kuarter tersebut dan 38 poin pada game tersebut saat dia memukul A.J Galen Smith Berkendara, rebut semua bola sambil secara tidak sengaja mengirimkan musim Warriors ini ke putaran dangkal lainnya.

Curry langsung merasakan sakit di bahu kirinya. Dia menangkapnya, pingsan saat bermain, tersandung di meja pencetak gol dan akhirnya di bangku cadangan setelah Warriors meminta timeout. Setelah percakapan singkat dengan Drew Yoder, direktur layanan medis tim, membenarkan gangguan yang mengganggu itu, Curry masuk ke ruang ganti bersama Rick Celerini, kepala pembuat keputusan medis.

Inilah momen itu.

Dalam klip ini, Anda bisa melihat Curry menahan lengan kirinya. Dia masih tergantung seperti itu setelah pertandingan saat Curry berkeliaran di ruang ganti, sebelum dan sesudah dia membeku. Dia dijadwalkan menjalani MRI pada hari Kamis dan berencana untuk bepergian bersama tim ke Philadelphia. Tes akan memberi mereka gagasan yang lebih kuat tentang jadwal potensial, tetapi perasaan pasca-pertandingan dari orang-orang di sekitar tim adalah bahwa cedera akan memaksa semacam absen multi-pertandingan yang mungkin akan berlangsung selama sisa perjalanan. .

READ  Rumor perdagangan Kyrie Irving: Nets menginginkan pemain pemenang sekarang dalam kesepakatan potensial, bukan hanya aset masa depan, kata laporan

“Mungkin akan lebih sulit jika Steve absen untuk sementara waktu,” kata Steve Kerr. “Maksud saya, jika dia keluar, itu pasti akan menjadi lebih sulit. Tapi kami hanya harus bertahan. Anda terus bermain dan terus berjuang.”

Ruang ganti setelah pertandingan tidak sedih. Selain ketidaknyamanan dan terapi tambahan, suasana hati Carrie normal. Dengan asumsi tes tidak mengungkapkan lebih banyak kerusakan dari perkiraan semula, ini mungkin hanya speed bump. Namun Warriors 14-15 benar-benar memberikan tantangan berat sebelum pemain terbaik mereka tumbang. Jarak dekat semakin rumit.

Jadi apa selanjutnya?

Ini akan menjadi peregangan penting bagi Jordan Paul

Saat Curry jatuh di bulan Maret dengan kaki terkilir, Jordan Paul Naik ke level yang sama sekali berbeda. memimpin NBA Dalam 3s di bulan Maret dan April, mereka rata-rata 24,7 poin pada 47,3 persen secara keseluruhan dan 41,9 persen dalam.

Mereka tidak perlu dia untuk mencapai puncaknya, tetapi mereka membutuhkan Paul untuk lebih efisien dan protektif dengan bola daripada dia akhir-akhir ini. Paul melanjutkan untuk menembak 8 dari 22 dan melakukan empat turnover melawan Pacers. Dia pergi 6 dari 17 dengan empat turnover untuk membuka perjalanan di Milwaukee. Dia hanya membuat lima dari 23 percobaan terakhirnya.

“Hal terpenting yang kami coba kerjakan dengan Jordan adalah memperlambat,” kata Kerr. “Dia sangat terburu-buru. Dia punya banyak kemampuan. Saya pikir kadang-kadang orang yang paling cakap ketika masih muda adalah orang yang paling banyak membuat kesalahan karena mereka mencoba mempelajari apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan. Dia sangat berbakat, sangat cepat, sangat licik.” Sedemikian rupa sehingga dia sering mendapat masalah.”

Akankah kita melihat lebih banyak Musa Modi?

Meskipun tidak ada Andrew Wiggins Dan Clay ThompsonPrajurit tidak pergi ke Musa Modi Selama 18 menit pertama melawan Pacers. Kerr memiliki pemain dua arah T Jerome di depan Moody di babak penyisihan.

READ  Deshaun Watson memiliki dua tindakan hukum utama: pidana dan perdata

Tapi para prajurit berjuang melawan Jerome, Anton Lamb Dan Jamal Green di lapangan bersama. Mereka -17- dalam sembilan menit pertama Jerome. Itu mendorong Kiir untuk membuang Modi ke sana. Dia melakukan tendangan sudut 3 dan melakukan layup dalam beberapa menit pertamanya di lapangan. Turun 20 poin saat turun minum, Kerr mengatur ulang rotasinya di kuarter ketiga dan Moody menjadi pemain pertama yang masuk dari bangku cadangan.

Moody selesai dengan 13 poin pada 5-dari-6 tembakan, tiga assist dan banyak permainan berguna lainnya di pinggir lapangan. Moody dan Kuminga, yang memulai babak kedua, memainkan peran kunci dalam menjaga permainan tetap kompetitif, nyaris mencuri kemenangan di akhir pertandingan. hijau f Donte Divincenzo Dia juga memainkan peran besar.

“Saya sangat senang dengan permainannya,” kata Kerr ketika ditanya apakah Moody mendapatkan lebih banyak lari. “Dia mendapatkan peluangnya dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Setiap pertandingan berbeda. Apa yang membuat tahun ini sulit adalah Anda memiliki pemain muda yang berbeda, grup yang berbeda, dan banyak orang baru. Jadi kami mencoba menemukan kombinasi yang tepat. . Tapi Musa melakukan pekerjaan yang hebat dan saya membayangkan dia akan berada di sana untuk pertandingan berikutnya.” “.

Thompson akan kembali hari Jumat melawan Sixers. Wiggins mendapat evaluasi ulang pada hari Kamis dan kepulangannya ditunda. Jadi mungkin sulit untuk menemukan Moody selama beberapa menit di sayap, tetapi sulit membayangkan dia tidak mendapatkan tempat yang lebih tinggi dari urutan kekuasaan daripada Jerome.

Jadi apa itu pergantian non-kari?

Jika Wiggins bisa segera kembali, itu adalah Poole, Thompson dan Wiggins, Draymond HijauLineup awal Looney. Kuminga terus berupaya menjadi bagian yang lebih besar dari kue pemintalan, dan Kerr menunjukkan pada hari Rabu bahwa Kuminga adalah pilihan bagi pemula jika mereka memutuskan gaya yang lebih cepat dan diperlukan tampilan yang berbeda.

READ  Trevor Storey 'santai' dengan pindah ke 2B, memuji rekan setimnya di Boston Red Sox Xander Bogarts

Setelah Kuminga, DiVincenzo muncul sebagai opsi paling andal dari bangku cadangan. Dia mulai di tempat Thompson Rabu malam dan memiliki 15 poin dan delapan rebound, membuat sepasang basis 3 untuk menjaga Warriors menutup peregangan. Mereka ditambah-19 dalam 38 menit Divincenzo dan -24 dalam sepuluh menit dari bangku cadangan.

“Fokus saya bukan pada akhir serangan,” katanya. “Itu datang kepada saya. Tetapi ketika saya mencapai tepi, hal-hal baik terjadi. Ketika saya bisa menuruni bukit, saya bisa mendapatkan tembakan orang lain, pertahanan berebut dan bola dapat menemukan saya lagi. Ketika Anda bermain bola basket dengan cara yang benar – dan itu cara yang benar, Menurut pendapat saya, mengemudi dan menendang dan mengayun, semua gerakan itu – saat itulah orang mendapatkan pukulan yang bagus.”

Dia juga menjadi salah satu pemimpin pendiam di ruang ganti.

“Kami membutuhkan lebih banyak energi,” kata DiVincenzo. “Ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan kita, ketika panggilan tidak berjalan sesuai keinginan kita, ada gameplay standar untuk Golden State Warriors. Saya pikir pesan yang lebih besar adalah kita harus bermain seperti Warriors yang menakutkan. Itu hal yang paling penting. Kami harus memiliki energi itu.”

Seperti apa jadwalnya?

Warriors, unggul 2-13 di laga tandang, menyelesaikan perjalanan terpanjang mereka musim ini dengan empat pertandingan ini: di Sixers, burung liarDan NixDan jaringan. Dua yang terakhir masing-masing minggu depan, Selasa dan Rabu. Mereka kemudian memiliki waktu istirahat yang diperpanjang sebelum dimulainya delapan pertandingan Christmas Homestand melawan beruban.


(Foto Steve Curry memegang bahunya di babak kedua Rabu malam melawan Pacers: Trevor Roskowski/USA Today)