November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Washington lolos dari topeng wajahnya yang mengerikan dan memaksa burung nasar untuk meraba-raba panggilan tak terjawab

Washington lolos dari topeng wajahnya yang mengerikan dan memaksa burung nasar untuk meraba-raba panggilan tak terjawab

NFL memiliki restart instan dan terus menerima panggilan palsu secara teratur.

Beberapa hal dapat ditinjau, yang lain tidak, dan memilih dan memilih berarti kita membuat kesalahan yang mengerikan seperti Senin malam.

Itu Philadelphia Eagles Dia memiliki hak untuk menjadi gila di kuartal keempat kehidupan mereka kalah 32-21 Pemimpin Washington. Washington kembali Jamin Davis Pegang ujung elang dengan erat Dallas GuedertTutupi wajahnya dan tarik ke bawah. Itu bukan hanya penalti, itu terang-terangan. Namun, para pejabat tidak melihat ini. Ketika Goedert ditarik dari topeng wajahnya, yang bisa dilihat semua orang dengan mudah segera setelah restart, dia meraba-raba bola. Washington pulih.

Ini bukan panggilan untuk menghakimi. Ini adalah kesalahan yang sangat buruk oleh para pejabat.

Jelaskan mengapa ini tidak boleh ditinjau?

Itu terjadi dengan lebih dari sembilan menit tersisa dan Washington memimpin 23-21. Eagles baru saja memilih kapten quarterback Taylor Hynek Dan dia memiliki beberapa momentum. Davis kemudian meraih masker wajah Guedert dan lolos begitu saja. Alih-alih penalti 15 yard dan Eagles mempertahankan bola, para pemimpin mengambilnya kembali. Washington tidak bergerak sama sekali, tapi dia mendapatkan tujuan lapangan 55 yard yang seharusnya tidak mereka miliki.

Karena hukuman masker wajah tidak dapat ditinjau, tidak ada yang bisa dilakukan. NFL telah menolak untuk memperluas tayangan ulang, tetapi mungkin masuk akal untuk setidaknya memasukkan kesalahan pribadi. Dia akan membuat semua perbedaan pada saat yang menentukan pada Senin malam.

Di dunia yang adil, adalah mungkin untuk meninjau permainan dan membuat keputusan yang tepat. Tetapi NFL tidak mengizinkannya, bahkan dengan teknologi untuk melakukannya.

Pelatih Eagles Nick Siriani tidak senang dengan panggilan tidak terjawab melawan Washington selama kehilangan pemimpin Senin malam. (Foto oleh Mitchell Leaf/Getty Images)