Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penerima lebar 49ers menikmati kesempatan untuk naik tanpa kehadiran Deebo Samuel

Penerima lebar 49ers menikmati kesempatan untuk naik tanpa kehadiran Deebo Samuel

49ers perlu merencanakan setidaknya tiga pertandingan berikutnya tanpa Debo Samuel, dan Kyle Shanahan yakin kelompok penerima luas akan meningkat tanpa adanya cedera All-Pro.

Shanahan merasa lega karena Samuel tidak terlalu menderita Keseleo pergelangan kaki dan cedera MCL dari yang diperkirakan semula. Diharapkan bahwa “punggung lebar” keluar selama “tiga minggu”artinya dia bisa kembali untuk Minggu 18 saat 49ers menjamu Arizona Cardinals di final musim reguler.

Sampai saat itu, Brandon Ayuk, Joanne Jennings, Ray Ray McCloud, dan Danny Grey perlu mengisi kekosongan tersebut.

“Saya pikir orang lain lebih dari siap,” kata Shanahan Selasa. “Saya pikir orang-orang ini menyukai kesempatan. Mereka selalu ingin lebih sering berada di luar sana. Mereka kesal karena saya tidak hadir di setiap lima pertandingan, jadi orang-orang ini menikmatinya.”

Barisan pelebar 49ers harus pergi tanpa Samuel dan Jennings di Minggu ke-8 ketika keduanya berurusan dengan cedera hamstring. Ayuk adalah penerima teratas Jimmy Garoppolo, mengangkut keenam targetnya untuk jarak 81 yard dan penerimaan touchdown.

Christian McCaffrey juga merupakan bagian besar dari dominasi ofensif Los Angeles Rams di Minggu ke-8, saat ia melakukan operan touchdown, melakukan resepsi touchdown, dan bergegas untuk touchdown.

“Aku tahu mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk Rams,” kata Shanahan. “Bahkan minggu itu kami mengira kami akan mendapatkan Joanne, kami akhirnya tidak berhasil di akhir minggu dan sejumlah orang harus tampil, jadi orang-orang kami akan siap pada hari Kamis.”

Gray akhirnya mendapatkan umpan pertamanya sebagai penerima lebar NFL di Minggu ke-14 dan Shanahan berharap untuk melihat lebih banyak dari itu dari rookie. Shanahan sebelumnya telah berbicara tentang perlunya produk Southern Methodist untuk lebih konsisten dan Gray tampaknya meningkat.

READ  Steve Kerr mengatakan Warriors tidak memiliki 'sense of purpose' di tengah start yang lambat

“Saya pikir Danny mendapatkan urgensi yang dia miliki, dia benar-benar memilihnya di sini selama enam minggu terakhir,” kata Shanahan. “Permainannya telah meningkat pesat, jadi kami merasa hanya masalah waktu ketika dia dapat membantu kami di luar sana dan dia melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan dia melangkah lebih jauh dalam permainan daripada sebelumnya.”

49ers juga dapat bekerja dengan McCloud dengan cara yang mirip dengan Samuel. Meskipun McCloud tidak memiliki tipe tubuh yang sama dengan Samuel, veteran NFL lima tahun ini bermain seperti dirinya. Pemain berusia 26 tahun ini menonjol di tim khusus, dan dia siap untuk peran yang lebih besar.

“Ya, kamu bisa menggunakannya dengan cara yang sama,” kata Shanahan. “Mereka benar-benar tubuh yang berbeda, tapi jangan katakan itu pada Ray Ray. Dia sangat tersinggung. Jika Anda menempatkan Deebo dalam perlombaan apa pun dan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya dapat melakukan hal-hal ini, tetapi tidak yang ini, Anda harus mempersiapkan diri.” atau luangkan waktu untuk bertemu dengannya satu jam kemudian, karena Dia akan meyakinkan Anda sebaliknya.

“Dan itulah mengapa dia menjadi pemain sepak bola yang bagus sepanjang kariernya. Ray Ray adalah bulldog di sana dan dia tidak memikirkan ukuran tubuhnya.”

Terkait: Bagaimana Shanahan Memberi Lynch Keyakinan Purdy Akan Berhasil

Samuel sulit digantikan, tapi Shanahan yakin 49ers memiliki personel untuk mempertahankan benteng selama beberapa minggu.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast