Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Arik Armstead dari 49ers memanggang Giants QB Daniel Jones setelah festival karung Seahawks – NBC Sports Bay Area dan California

Arik Armstead dari 49ers memanggang Giants QB Daniel Jones setelah festival karung Seahawks – NBC Sports Bay Area dan California

Quarterback NFL mendapat segala macam kritik, bahkan dari sesama pemain di liga.

Penelepon sinyal New York Giants Daniel Jones mengetahui hal ini dengan sangat baik berkat beberapa perjuangan sepanjang karirnya, dan setelah penampilan buruknya melawan Seattle Seahawks di “Monday Night Football” minggu ini, tekel defensif 49ers Arik Armstead dengan bercanda memanggilnya di media sosial .Sosial. Media.

Seahawks mengikat rekor waralaba mereka yaitu 11 karung pada hari Senin, saat Jones memberikan tekanan tanpa henti pada 10 karung tersebut sementara dipecat dua kali dan memaksa satu kesalahan dalam kemenangan 24-3 mereka.

Bagi 49ers Faithful yang melupakan kegembiraan Minggu 3 setelah empat gol Christian McCaffrey Minggu lalu, segalanya tidak sesederhana itu bagi lini pertahanan kebanggaan San Francisco melawan Jones. Dia dipecat hanya dua kali saat 49ers menang 30-12, dengan gaya “tenggelam dan menyelam” melawan Nick Bosa and Co. Yang memungkinkan dia untuk memeriksa sebelum dia diangkut ke Bumi.

Kemenangan tersebut tentunya masih manis, apalagi mengingat beberapa perbincangan sampah yang terjadi antara Giants dan 49ers dalam beberapa bulan terakhir. Ini bukan pertama kalinya Armstead berbicara tentang para pemain New York β€” dia juga mengkritik pemain bertahan Kayvon Thibodeau secara online pada bulan Januari atas pendapatnya bahwa Giants adalah tim yang lebih baik daripada 49ers.

Banyak yang juga terjadi setelah Giants menghadapi 49ers minggu lalu. Tekel kiri San Francisco Trent Williams dan gelandang bertahan New York A’Shawn Robinson keduanya didenda $11.473 karena kekasaran yang tidak perlu berkat perkelahian dalam game, dan beberapa pemain bertahan 49ers memecat kontrak Jones yang menguntungkan setelah kemenangan tersebut.

NFL penuh dengan pembicaraan sampah, dan kedua tim ini juga demikian. Namun terkadang pukulan di luar lapangan bisa lebih kuat daripada pukulan di net.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast

READ  Final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF: AS vs Kanada - Susunan Pemain, Jadwal & Saluran TV