Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Setelah berdagang kembali ke pick ke-32, Georgia Viking memilih Salama Lewis Cinema di NFL Draft

Setelah berdagang kembali ke pick ke-32, Georgia Viking memilih Salama Lewis Cinema di NFL Draft

Viking memperdagangkan 20 posisi dan memilih Georgia aman Louis Ceni dengan pick terakhir di putaran pertama NFL Draft Kamis malam.

Cine menjadi bek kelima dari tim Kejuaraan Nasional Georgia yang direkrut di babak pertama, menuju ke Viking setelah Jaguar memilih pemain umpan Travon Walker dengan pick pertama, tekel bertahan Eagles Jordan Davis peringkat ke-13 secara keseluruhan dan Packers menggunakan keduanya terlebih dahulu. – Pemain bola di bek Bulldogs (back-back Kwai Walker dan intervensi defensif Devonte White). Georgia menjadi tim pertama dalam sejarah NFL yang memiliki lima pemain bertahan yang dipilih di babak pertama.

Di bioskop 6-kaki-2, Viking menambahkan keamanan berat untuk pertahanan mereka saat Harrison Smith menuju ke musim liga kesebelasnya dan mahasiswa tahun kedua Cam Bynum mencoba untuk memenangkan pekerjaan bersama Smith setelah meninggalkan Xavier Woods. Di agen bebas. Cine mematahkan sembilan operan di tahun terakhirnya di Georgia untuk mendapatkan kehormatan tim ketiga di All-America, dan berlari 4,37 detik 40 yard dalam kombinasi.

“Pria itu banyak bermain dengan pertahanan terbaik di sepak bola perguruan tinggi,” kata pelatih Viking Kevin O’Connell. Ketika kami bertanya [the Georgia players], “Yang mana dari rekan satu tim Anda yang ingin Anda bawa?” Nama Louis Ceni banyak muncul.”

Dia mengatakan Viking bisa mencari cara untuk menempatkan Cine, Smith dan Bynum di lapangan pada saat yang sama, menambahkan, “Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi dinamis dalam pertahanan.”

Dengan pemain seperti Tim Washington di sudut, Trent McDuffy, Notre Dame Safety Kyle Hamilton, dan angkuh Florida State Jermaine Johnson, Viking merebut kembali 20 tempat dari posisi 12, mengambil 32, 34 dan 66 pick dari Lions untuk finis keseluruhan ke-12. Dan Viking kedua (No. 46 pada umumnya).

READ  Papan peringkat AS Terbuka 2022, pemenang: Matt Fitzpatrick menerobos major pertama, memenangkan PGA Tour

Manajer Umum Kwesi Adofo-Mensah mengatakan “ada ide” untuk pick ke-12, tetapi Viking mengandalkan proses draft awal untuk membuat kesepakatan, akhirnya mengambil pemain yang menurut Viking telah mengikat pick ke-13 dan ke-19.

Dia mengatakan Viking mendapat telepon tentang memilih nomor 32, menambahkan “ada bola kurva di akhir” sebelum mereka memutuskan untuk memilih bioskop.

Alabama Lions memilih penerima lebar Jameson Williams dengan pick Viking. Langkah ini memberi Minnesota tiga pilihan pada hari kedua draft. Adofo-Mensah mengatakan Viking memandang Williams, antara lain, dengan pilihan ke-12, tetapi memutuskan bahwa tawaran perdagangan dari Lions adalah positif.

Draf grafik yang mengukur nilai setiap pick dipecah berdasarkan apakah Viking memenangkan perdagangan, atau apakah mereka harus mendapatkan lebih banyak dari lawan mereka dengan imbalan peluang 20 poin untuk naik.

Pilihan ke-32 — yang diperoleh Lions dari juara Super Bowl Rams tahun lalu, Matthew Stafford — menjadikannya pertama kalinya Viking memiliki pilihan final putaran pertama sejak 2014, ketika mereka kembali ke putaran pertama untuk memilih Teddy. air jembatan.

Dalam draf pertama Adofo-Mensah sebagai manajer umum, dia mengatur manuver yang menjadi akrab bagi penggemar Viking dalam draf terakhir Rick Spielman: Recirculation.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bahwa Viking diperdagangkan lagi di babak pertama. Mereka mengembalikan enam tempat dengan pilihan kedua putaran pertama pada tahun 2020, mengambil tempat ke-31 Jeff Gladney. Tahun lalu, mereka mundur sembilan peringkat dari 14 ke 23 sebelum memilih tekel kaki kiri Christian Dresu.

Fans di pesta perekrutan Viking di U.S. Bank Stadium pada awalnya bereaksi dengan langkah tersebut, kemudian dengan marah ketika mereka melihat tim telah kembali ke seleksi akhir untuk putaran pertama.

READ  Siaran Langsung Manchester City vs Real Madrid: Pembaruan Liga Champions UEFA

Adofo-Mensah, yang datang ke NFL setelah bekerja di Wall Street, mengatakan dalam konferensi pers awalnya pada hari Selasa bahwa dia percaya “volume sangat penting” dalam rancangan – meskipun dia menambahkan bahwa data tidak akan mendukung gagasan ​menimbun pick putaran akhir di akun putaran pertama.

Langkah ini mungkin dimotivasi oleh upaya untuk menambahkan lebih banyak pilihan di 100 pilihan teratas, sebuah ide yang umumnya didukung oleh data.

“Anda memiliki tim yang hebat, Anda membutuhkan kedalaman dan Anda memiliki banyak hal untuk diisi, jadi saya pikir ukuran sangat penting,” kata Adofo-Mensah, Selasa. “Sekarang saya akan mendorong bahwa grafik apa pun yang digunakan siapa pun, tidak ada jumlah pilihan putaran ketujuh yang akan menyamai nilai pilihan pertama. Anda dapat melakukannya dengan seribu pilihan putaran ketujuh dan itu tidak akan sama dengan nilai karena ada kekhasan yang datang dengan seleksi putaran pertama dan tidak dapat diganti dengan mudah.

“Itulah hal-hal yang harus Anda pikirkan dan pikirkan. Ini bukan persamaan matematika sederhana. Saya suka percakapan ini sekarang sebagai GM karena saya dulu salah satu orang yang membuat grafik itu, dan saya agak tertawa dengannya. orang, “Saya tidak tahu. Mari kita bicarakan ini dan gunakan [charts] Sebagai panel latar belakang, mari kita bicara tentang ini dan memahami dinamika yang terjadi. “