Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sixers vs.  Heat: Jadwal pertandingan babak kedua kualifikasi telah dirilis

Sixers vs. Heat: Jadwal pertandingan babak kedua kualifikasi telah dirilis

Miami Heat dengan peringkat teratas berdiri di antara Sixers dan tampil sebagai tim utama di Conference Finals dalam 21 musim.

Pada upaya ketiga mereka, Sixers menutup tempat di babak kedua Kamis malam dengan 35 game point 6 kemenangan atas Raptors.

Seri mereka akan dimulai melawan Heat pada Senin malam di Miami. Berikut jadwal serial Best of Seven. Waktu mulai harus ditentukan setelah Game 3, seperti untuk liputan TV Game 4 dan Game 7 (jika diperlukan).

  • Permainan 1: Senin 5/2 jam 19:30 di Miami (TNT)
  • Permainan 2: Rabu 5/4 jam 19:30 di Miami (TNT)
  • Permainan ketiga: Jumat 5/6 jam 7 malam di Philadelphia (ESPN)
  • Pertandingan keempat: Minggu 5/8 di Philadelphia
  • Pertandingan kelima: Selasa 5/10 di Miami (TNT)
  • Permainan 6: Kamis 5/12 di Philadelphia (ESPN)
  • Permainan 7: Minggu 15/5 di Miami

Playoff terakhir Sixers-Heat datang pada tahun 2018. Rookie of the Year Ben Simmons mencetak rata-rata yang mengesankan dalam rentetan karir pasca-musim pertamanya (18,2 poin lebih dari 50 persen dari lapangan, 71,4 persen dari kesalahan beruntun, 10,6 rebound, 9,0 assist) dan 2,4 steal), dan Sixers menghadapi Miami dalam lima pertandingan.

Simmons telah menjadi bagian penting dari musim Sixers ini meskipun tidak memainkan pertandingan apa pun. Setelah alur cerita yang panjang dan berliku, Sixers menggantikan pemain berusia 25 tahun itu dengan Nets bersama Seth Curry dan Andre Drummond dan tembakan turunan untuk ditukar dengan James Harden dan Paul Millsap.

Sudut pandang mantan rekan setimnya jelas merupakan seri yang paling menarik dengan Jimmy Butler, Sixer musim reguler 55 pertandingan di musim 2018-19 sebelum pergi melalui label dan pertukaran yang membawa Josh Richardson ke Philadelphia. Butler, yang tetap dekat dengan Joel Embiid, melewatkan kemenangan Miami Game 5 Seri 5 atas Hawks karena radang di lutut kanannya. Kyle Lowry dari Philadelphia dan produser Villanova tersingkir di Game 4 dan 5 karena cedera hamstring kirinya.

READ  Mantan bintang kriket Australia Andrew Symonds meninggal pada usia 46

Pertemuan kedua berturut-turut Harden dengan PJ Tucker yang berusia 36 tahun juga menarik. Tucker adalah bek utama terakhir Kevin Durant ketika Bucks melewati Brooklyn dalam perjalanan mereka menuju kejuaraan. Dia dikenal karena kekuatannya dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang permainan Harden.

Sixers dan Heat membagi empat kompetisi mereka menjadi musim reguler, meskipun tidak satu pun dari pertandingan itu yang terlihat seperti seri ini. Harden bermain dalam 21 dari 24 pertandingan setelah melakukan debutnya pada 25 Februari, tetapi didiskualifikasi untuk dua pertandingan Maret melawan Miami dengan sebutan “menangani cedera hamstring kiri”. Kedua pertandingan tersebut merupakan yang kedua dari dua malam berturut-turut. Embiid (sakit punggung) juga keluar saat Sixers ditarik keluar Kemenangan jalan pintas yang tak terduga pada 21 Maret.

Pam Adebayo, kuncian yang membuat tekel bertahannya yang ketiga berturut-turut pada usia 24, absen dalam dua pertandingan pra-Harden Sixers-Heat setelah menjalani operasi pada bulan Desember untuk memperbaiki ligamen kolateral ulnaris yang robek di ibu jari kanannya. Embiid sekarang berada di tengah dengan ligamen ibu jari yang robek, tetapi ia berencana untuk bermain karena cedera selama sisa babak playoff. Meskipun Embiid dapat berharap untuk melihat banyak ganda dan pertahanan zona Heat kadang-kadang mengecewakan Sixers, karakter duel Embiid melawan Adebayo akan menjadi kuncinya.

Heat memenangkan 29 pertandingan kandang terbaik mereka di Timur musim ini dan menang 3-0 di FTX Arena pada putaran pertama melawan Atlanta. Sementara itu, The Sixers memiliki rekor permainan 27-14, dan mengamankan kemenangan meyakinkan di Toronto.