Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DT Aaron Donald mendapat kenaikan gaji besar dari Los Angeles Rams dalam kontrak yang dikerjakan ulang

DT Aaron Donald mendapat kenaikan gaji besar dari Los Angeles Rams dalam kontrak yang dikerjakan ulang

Tekel defensif All-Pro Aaron Donald Dia kembali ke Los Angeles Rams dengan kenaikan gaji besar yang akan membuatnya menjadi non-quarterback dengan bayaran tertinggi di NFL.

Rams mengerjakan ulang kesepakatan Donald untuk memberinya kenaikan $ 40 juta selama tiga tahun terakhir dari kontraknya saat ini, sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN, menjadikannya non-quarterback pertama yang mencapai $ 30 juta per musim. Kesepakatan yang diubah membawa nilai total kontrak Donald menjadi $95 juta selama tiga tahun.

Sumber mengatakan kesepakatan, yang dinegosiasikan oleh agen Todd France, mencakup $65 juta yang dijamin dalam dua tahun pertama kontrak dan disusun sedemikian rupa sehingga Donald dapat pensiun atau kembali untuk musim 2024 dengan jaminan tambahan $30 juta. pemindah.

Sebuah sumber mengatakan kepada Jeremy Fowler dari ESPN bahwa kontrak yang dikerjakan ulang mencakup klausul tanpa perdagangan.

Donald, 31, menyerahkan kepadanya dan menandatangani kontrak pada hari Senin. Little Rams wajib dimulai pada hari Selasa.

domba jantan Tweet video dari Donald Pada hari Senin dia berkata, “Ada apa, ini Aaron Donald, kamu dikurung lagi. Ayo ambilkan cincin lagi untuk kita. Kenapa tidak? Di Stadion SoFi, aku merinding berpikir. Ayo pergi bekerja.”

Donald telah mengindikasikan di podcast “I’m an Athlete” minggu lalu bahwa kembalinya dia untuk musim 2022 tergantung pada mendapatkan kontrak baru dan bahwa dia akan “berdamai” dengan karirnya jika tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Pemain bertahan tiga kali tahun ini membuat Rams menang atas Cincinnati Bengals di Super Bowl LVI ketika dia menekan quarterback. Joe Borough Dalam sebuah pelanggaran kuarter keempat turun di akhir kuarter keempat.

READ  Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Donald memiliki 12,5 karung di musim reguler dan kemudian diikuti dengan 3,5 karung lagi di babak playoff selama Rams ‘lari ke Super Bowl.

Dalam delapan musim, Donald memiliki 98 tas. Dia memiliki enam musim dengan tidak kurang dari 10 karung – yang kedua terbanyak oleh faktor kunci di rumah sejak karung menjadi resmi pada tahun 1982, di belakang hanya John Randle, yang telah memiliki sembilan musim seperti itu.

Dia terpilih ke Pro Bowl di setiap musim NFL dan merupakan pick All-Pro pertama kali sebanyak tujuh kali. Dia adalah salah satu dari tiga pemain bertahan sejak merger tahun 1970 untuk mendapatkan pemilihan Pro Bowl di masing-masing dari delapan musim NFL pertama, bersama dengan Hall of Famers Lawrence Taylor (10) dan Derek Thomas (9).

Statistik dan informasi ESPN berkontribusi pada laporan ini.