Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sertifikat Masa Depan di Indonesia Hari Kerja untuk Pinus Group

Kredit: Pinus Group

Pina Nusantara (Pinas) Group yang berbasis di Indonesia telah memilih hari kerja untuk mempercepat perjalanan transformasi digitalnya dan mendukung pergerakan cloud.

Pinus Group, sebuah institusi pendidikan terintegrasi, menyebarkan aplikasi cloud organisasional untuk keuangan dan manajemen sumber daya manusia dan menjadi semakin “berbasis data”. Pinus percaya bahwa pindah ke platform terintegrasi akan memungkinkan bisnis untuk mengakses wawasan penting secara real-time untuk mempertahankan perusahaan yang sangat aktif yang dapat memberikan hasil jangka panjang.

Kemitraan ini akan berfungsi untuk mengubah rencana strategis 2035 secara digital dan berfungsi sebagai sumber daya masa depan untuk bisnis, serta mengadopsi pendekatan strategis untuk mengelola kemampuan karyawan.

Sebagai bagian dari kontrak, Pinus Group akan memanfaatkan pengalaman vendor dalam memanipulasi keterampilan staf untuk menerapkan strategi keterampilan dan inisiatif yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja. Jangka waktu pelaksanaannya adalah satu tahun dan diharapkan dapat beroperasi pada awal tahun 2023.

Stephen Santoso, COO Pinus Group, berbagi bahwa dalam lingkungan digital yang serba cepat saat ini, transformasi tidak lagi “baik” dan telah menjadi bagian integral dari operasi dan strategi bisnis untuk meningkatkan sumber daya dan mencapai efisiensi.

READ  Indonesia: Indonesia batalkan segregasi untuk warga negara asing