September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seri Samsung Galaxy S22 mendapat pembaruan kamera terbesar dalam beberapa bulan

Seri Samsung Galaxy S22 mendapat pembaruan kamera terbesar dalam beberapa bulan

Itu Galaxy S22Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra adalah salah satu ponsel kamera terbaik di pasaran, namun pengguna masih belum sepenuhnya puas dengan keduanya. Secara khusus, pengguna mengharapkan ponsel mereka berperforma lebih baik terkait HDR dan noise dalam video cahaya rendah dan mengambil gambar subjek bergerak. Dan sepertinya perusahaan akhirnya mendengarkan.

Samsung Hari ini dia mengumumkan bahwa dia akan melakukannya Pembaruan perangkat lunak untuk seri Galaxy S22 akan segera dirilis Untuk meningkatkan kinerja kamera.

Merekam video Hyperlapse dengan kamera telefoto 3x, dan segera mode ‘Astro Hyperlapse’

Dengan pembaruan baru, ponsel dapat mengambil video Hyperlapse menggunakan zoom 3x. Perusahaan Korea Selatan juga mengatakan bahwa mode Astro Hyperlapse sedang dalam pengembangan, dan Galaxy S22, Galaxy S22 +Dan Galaxy S22 Ultra akan segera mendapatkan fitur tersebut.

Peningkatan pemindaian kode QR

Samsung juga meningkatkan fitur pemindaian kode QR. Dengan pembaruan yang akan datang, perusahaan meningkatkan area pemindaian kode QR dan mempercepat proses pemindaian. Jika ponsel mendeteksi dokumen terlebih dahulu, kode QR di dalamnya tidak dapat dipindai, dan perusahaan Korea Selatan mengubahnya dengan pembaruan baru. Anda sekarang dapat mengetuk kode QR di dalam dokumen dan memaksa aplikasi Kamera untuk memindainya.

Aplikasi kamera stok di Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra Kode QR tidak dapat dipindai lagi setelah pemindaian pertama ditolak. Samsung sedang berupaya memperbaiki bug ini, dan pembaruan kamera yang akan datang akan memungkinkan pengguna untuk mengetuk kode QR untuk memindainya lagi.

Samsung Galaxy S22 Agustus 2022 Pembaruan Kamera QR Code Reselect Document

Peningkatan stabilitas video, kinerja AI, HDR, dan mode malam

Samsung juga meningkatkan kinerja HDR dan reproduksi warna dalam mode Foto. Ini juga meningkatkan penggunaan memori dan kinerja AI dalam mode Foto, Malam, dan Video. Perusahaan mengklaim bahwa pembaruan yang akan datang juga akan meningkatkan stabilitas video dan kualitas gambar dalam video.

READ  Fortnite Bab 4 dapat dirilis pada bulan Desember

dengan Pembaruan Juni 2022Samsung telah meningkatkan ketajaman dan kontras alami dari kamera sudut lebar (utama). Penyempurnaan ini kini hadir pada kamera telefoto dan Ultra HD pada seri Galaxy S22. Perusahaan Korea Selatan juga mengklaim bahwa itu meningkatkan warna dan pencahayaan (untuk area gelap) dalam mode malam.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk meningkatkan kinerja kamera dalam kondisi cahaya yang sangat rendah dan peningkatan itu akan segera dirilis di Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra.

gambar Galaxy S22

SamsungGalaxy S22

Foto + Galaxy S22

SamsungGalaxy S22 +

Gambar Galaxy S22 Ultra

SamsungGalaxy S22 Ultra