Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Pass kehilangan lima game Xbox lagi di bulan Mei

Game Pass kehilangan lima game Xbox lagi di bulan Mei

Daftar game kedua yang keluar dari Xbox Game Pass dan PC Game Pass terungkap pada bulan Mei. Lima game, termasuk Simulator Pemotongan Rumput, akan meninggalkan layanan.

Simulator Pemotong Rumput, Evil Genius 2: Dominasi Dunia, Floppy Knights, Europa Universalis IV (Windows) dan FIFA 21 meninggalkan Game Pass pada hari Rabu, 31 Mei.

Simulator pemotongan rumput

Simulator pemotongan rumput

Rasakan keindahan dan detail memotong pedesaan Inggris yang luar biasa di Simulator Pemotongan Rumput, satu-satunya simulator yang memungkinkan Anda mengendarai daftar mesin pemotong rumput berlisensi dunia nyata yang otentik dan luas dari produsen terkemuka; Toro, SCAG, dan STIGA saat Anda menjalankan bisnis pemotong rumput.

Evil Genius 2: Dominasi Dunia

Evil Genius 2: Dominasi Dunia

Evil Genius 2: Dominasi Dunia

Evil Genius 2 adalah pencipta bunker spionase sci-fi satir, di mana pemain mengendalikan Evil Genius dan menjalankan rencana mereka untuk menguasai dunia. Ketika baik menjadi buruk, kekuatan keadilan tidak memiliki peluang!

Ksatria Floppy

Ksatria Floppy

Ksatria Floppy

Temui Floppy Knights: proyeksi taktil dipanggil dari floppy disk! Taktik menyatu dengan mekanisme permainan kartu saat Phoebe dan Carlton, seorang penemu muda yang brilian dan teman lengan robotnya, bermain dalam pertempuran berbasis giliran. Pilih ksatria Anda, asah dek Anda, dan terapkan strategi Anda untuk kemenangan!

Eropa Universalis IV (Windows)

Europa Universalis IV - Edisi Microsoft Store

Europa Universalis IV – Edisi Microsoft Store

Europa Universalis IV memberi Anda kendali atas suatu negara selama empat abad yang mengasyikkan. Kuasai tanah Anda dan kuasai dunia dengan kebebasan, kedalaman, dan akurasi sejarah yang tak tertandingi. Tulis sejarah baru dunia dan bangun kerajaan selama berabad-abad.

FIFA 21

Jika Anda belum memulai Evil Genius 2: Dominasi Dunia Dan Anda ingin menyelesaikan skor Anda, Anda ingin memulai permainan manajemen sekarang, karena ini adalah proses yang menantang yang akan memakan waktu sekitar 150 jam untuk menyelesaikannya. Simulator pemotongan rumput Ini juga tampak seperti jenis tantangan yang membutuhkan cukup banyak penggilingan (memotong?) Untuk menyelesaikannya – diperkirakan akan memakan waktu antara 60 dan 80 jam untuk membuka semua pencapaian dasar dalam game. Adapun Ksatria FloppySekali lagi, daftar pencapaian memiliki persentase yang cukup besar dan perkiraan penyelesaian sekitar 25 jam. Jika Anda mencoba a FIFA 21 Finishing, baru tahu ada dua set package, satu untuk Series X| S dan yang lainnya untuk Xbox One. Kedua game tersebut telah dihapus dari Xbox Store, jadi Anda harus menjadi anggota Ultimate atau EA Play untuk memainkannya. Jika Anda memulai dengan versi Xbox One, diperkirakan akan memakan waktu sekitar 200 jam untuk menyelesaikannya di sini, tetapi beberapa kemajuan dapat dibawa ke versi One, yang akan memberi Anda waktu di sana jika Anda ingin kedua penyelesaian sesuai keinginan Anda. Akhirnya, kami berhasil Eropa Universalis IVyang memiliki sembilan prestasi kolosal yang tak terjangkau.

READ  45 Produk "Manjakan Diri Anda" yang Benar-Benar Akan Anda Manfaatkan

Adapun game yang datang ke Game Pass bulan ini, Microsoft baru saja mengumumkan tujuh game akan segera hadir, termasuk Planet of Lana dan Chicory: A Colorful Tale.

Apakah Anda akan terjun kembali ke salah satu game ini untuk menyelesaikannya? Beritahu kami!