September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google Meet mencuri trik Zoom untuk mengaktifkan suara dengan mudah

Google Meet mencuri trik Zoom untuk mengaktifkan suara dengan mudah

Karena Google melakukan kompleks yang tidak perlu Proses menggabungkan Meet dan Duo aplikasi, fitur yang disalin dari Zoom sekarang dilemparkan ke dalam campuran. di Pembaruan di blog Google WorkspaceNamun, perusahaan mengumumkan bahwa Google Meet akan segera memberi Anda kemampuan untuk mengembalikan suara Anda dengan menahan bilah spasi dan membisukan Anda lagi dengan melepaskannya.

Jika Anda sering menggunakan Zoom, fitur ini mungkin terlihat sangat banyak Fitur push to talk – Itu karena pada dasarnya hal yang sama. Zoom telah memiliki fitur ini setidaknya sejak tahun 2020, dan ini berguna kapan pun Anda ingin bergabung selama rapat tetapi tidak ingin bersuara lama.

Google mengatakan akan mulai meluncurkan versi pintasannya sendiri ke semua pengguna Workspace pada 9 September, tetapi bisa memakan waktu hingga 15 hari untuk melihatnya. Setelah ada, itu tidak akan aktif secara default, jadi Anda harus mengaktifkannya dari pengaturan Google Meet Anda.

secara membingungkan, Upaya Google untuk mengintegrasikan Duo dan Meet Kami meninggalkan Meet baru (aplikasi yang menggabungkan Duo dan Meet), Meet lama (asli) dan Duo akronim yang mengarah ke Meet. Ini benar-benar sesuatu yang hanya bisa dipikirkan oleh Google. Dia mengatakan itu, aku benar-benar yakin Fitur push-to-talk baru akan hadir di Google Meet baru, tetapi masih belum sepenuhnya jelas apakah itu akan berhasil masuk ke aplikasi Meet (asli), karena Google pada akhirnya akan menghentikannya. tepi Saya menghubungi Google untuk melihat apakah mereka dapat mengklarifikasi sesuatu tetapi tidak segera dijawab.

READ  Dikatakan bahwa perangkat lunak Apple iOS 16 iPhone akan menambahkan banyak perubahan