September 24, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini penampakan Ford Mustang generasi ketujuh

Ini penampakan Ford Mustang generasi ketujuh

Foto artikel berjudul Ini penampakan Ford Mustang generasi ketujuh

gambar: kubu

generasi ketujuh Ford Mustang Ford Mustang generasi baru pertama dalam hampir satu dekade akan melakukan debut dunianya pada 14 September di North American International Auto Show, juga dikenal sebagai Detroit. Sebelumnya, Ford sibuk merilis berbagai teaser untuk memotivasi para penggemar Mustang. Pada hari Senin, Ford memberikan preview dari apa yang seharusnya menjadi suara Mustang baru.

Suaranya aktif, teman-teman:

Ini, kemungkinan besar, Mustang V8, yang Dikatakan bahwa itu akan berada di generasi baru, bersama dengan empat silinderSama seperti model Mustang saat ini. Dia mengatakan itu, di Pengisi Daya dan Penantang Dodge dunia yang sekarat Saat pembuat mobil beralih ke listrik, saya bertanya-tanya seberapa jauh Mustang listrik itu, bahkan jika Mustang Mach-E sudah ada, dan tampaknya cukup populer.

Akan sangat lucu, bagaimanapun, jika suara Ford spit itu bukan V8 atau mesin pembakaran internal sama sekali, tetapi pekerjaan seorang insinyur yang mereplikasi suara Mustang V8 untuk dipadukan dengan EV Mustang baru. Atau setidaknya komentator di postingan Instagram Ford akan sangat kecewa.

Namun, kami berasumsi bahwa mesin V8 tidak memiliki bukti sebaliknya. Dan jika Anda mendengarkan sampai akhir, Anda dapat mendengar apa yang terdengar seperti transmisi manual, jelas bukan kecelakaan di pihak Ford, karena jika ada satu hal yang Ford ingin orang pikirkan tentang Mustang, itu adalah transmisi manual V8, bahkan jika sebagian besar orang memilih otomatis dengan mesin empat silinder EcoBoost. Sepertinya Mustang generasi ketujuh akan mempertahankan semangat itu juga, meskipun sepertinya ini adalah kesempatan sempurna untuk beralih ke listrik, dalam industri yang baru-baru ini terperosok dalam insentif pajak federal untuk melakukannya. Rupanya, belum.

READ  Amazon memperkenalkan tablet Fire 7 baru seharga $60