Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seri Kingdom Heart akan hadir di Steam pada bulan Juni

Seri Kingdom Heart akan hadir di Steam pada bulan Juni

Aku punya pemikiran aneh akhir-akhir ini… seperti, haruskah aku kembali dan memutar ulang klipnya? kerajaan Hati Seri atau tidak? Untungnya, Square Enix membuat keputusan ini sepele dengan pengumumannya Serial ini akan dirilis di Steam pada 13 Juni. Untuk merayakan, dan mungkin menggoyahkan, seluruh generasi orang dewasa Pertama kerajaan Hati Traktor Itu adalah pengalaman transformatif (alias, SAYA)sebuah trailer dirilis dengan rekaman baru dari lagu “Simple and Clean” oleh Hikaru Utada.

Mereka yang membeli Kingdom Hearts III + Ingat DLC Anda juga akan mendapatkan keyblade khusus, “Dead of Night”, yang terlihat cukup keren dengan logo Steam berwarna biru dan abu-abu. Masing-masing dari ketiga permainan tersebut merupakan kumpulan permainan tersendiri Kh Game yang menjangkau lintas platform dan generasi konsol. Anda dapat menemukan detail lengkap tentang game yang disertakan dalam paket apa pun Di Sini Atau di halaman Steam setiap game.

Keyblade eksklusif Steam ini terlihat cukup sakit.
Gambar: Square Enix

Ada juga fakta bahwa game-game ini akan dirilis seminggu sebelum Summer Game Fest dan postingan Geoff Keighley tentang game tersebut mungkin mengindikasikan Kerajaan Hati IV mungkin muncul. Memasukkan sekelompok pemain baru ke dalam seri ini tepat sebelum membagikan lebih banyak informasi tentang entri berikutnya sepertinya merupakan ide yang cerdas.

Cukup lucu bahwa meskipun trailer Steam ini mencantumkan game-game tersebut dalam urutan kronologis, game-game itu sendiri tidak dikelompokkan seperti itu. Jika Anda ingin bermain seperti trailer yang menunjukkan segalanya, Anda harus mulai menontonnya (karena ini film, bukan game) Sampul belakang pada kerajaan hati hd 2.8, Lalu masuklah Kerajaan Hati HD 1.5 Bermain Kelahiran tidur Sebelum terjun kembali X2.8 Bermain Kelahiran melalui Tidur – Bagian yang Terfragmentasi. Sederhana bukan?

READ  Rumor "iPhone 17 Slim" menunjukkan model yang didesain ulang pada tahun 2025

Berbicara tentang kesederhanaan, remake “Simple and Clean” karya Hikaru Utada membuat saya menangis. Saya adalah salah satu remaja yang bukan penggemar terbesar Disney, namun merupakan penggemar J-pop, J-pop (pikirkan glam metal versi Jepang), dan J-rock. Mendengar lagu baru tercinta ini membuatku merasa berusia 16 dan 36 tahun, tetapi dalam arti yang baik. Hal yang saya cintai ini, yang mengilhami hasrat yang membawa saya pada pekerjaan saya saat ini, tumbuh bersama saya, namun tidak sampai pada titik di mana hal itu tidak dapat dikenali oleh diri saya yang lebih muda. Dan ketika saya kembali dan memainkan permainan yang sederhana dan bersih ini – beberapa lagi dan beberapa untuk pertama kalinya – saya harap saya bisa Hadapi ketakutanku dari Kekecewaan sebelumnya Dan pengingat b tempat berlindung yang aman Saya sangat menyukainya.