Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Headphone nirkabel Sonos Ace baru dari Sonos

Headphone nirkabel Sonos Ace baru dari Sonos

Mungkin sulit dipercaya, namun hingga saat ini, salah satu merek audio konsumen paling populer di dunia tidak memproduksi headphone. Sonos baru saja mengumumkan Sonos Ace, terobosan pertamanya ke pasar headphone, satu set over-ear nirkabel yang dikemas dengan fitur dan “pengalaman home theater paling akurat dan imersif,” menurut pengumuman merek tersebut. Hari ini.

Sonos Ace memiliki tampilan yang sangat bersih dan modern dengan profil ramping yang menambah keanggunan keseluruhannya, memadukan logam dengan plastik matte untuk estetika premium yang pasti akan menarik tipe pelanggan yang mempertimbangkan untuk membeli AirPods Max. Faktanya, seperti headphone Apple yang disebutkan di atas, Sonos Ace juga dapat dilipat rata untuk penyimpanan dan dilengkapi tombol sentuh yang nyata; Namun, tidak seperti pesaingnya, Sonos sebenarnya menyertakan tas perjalanan yang ringan, tas sederhana yang diabaikan oleh Apple.

Semua fitur modern yang diharapkan dimiliki oleh headphone nirkabel terbaik ada di sini. Sonos Ace menyertakan mode peredam bising dan transparansi “kelas dunia”, serta audio nirkabel Hi-Res yang “menakjubkan” dan ideal untuk orang-orang dengan Tidal dan langganan streaming resolusi tinggi lainnya. Sonos bahkan menyertakan versi audio spasialnya sendiri, sesuatu yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, dan membantu headphone tetap berfungsi untuk waktu yang lama dengan masa pakai baterai hingga 30 jam yang dapat dihidupkan kembali dalam situasi darurat hanya dengan tiga menit. pengisian. Tiga jam operasi.

Selain suaranya yang bagus, Sonos mengklaim headphone Ace-nya berfokus pada kenyamanan, menggunakan busa “lembut bantalan” yang dibungkus dengan kulit vegan untuk penutup telinga yang oleh merek tersebut disebut sebagai nuansa “tidak mengenakan apa-apa”. Penutup telinga ini juga dapat diganti sepenuhnya, sehingga menambah kredibilitas merek tersebut terhadap keberlanjutan, sementara Sonos mengklaim telah menggunakan plastik 17% lebih sedikit pada Ace dibandingkan perangkat lain dalam jangkauannya. Bahkan casing yang kami sebutkan sebelumnya adalah bagian dari ambisi sirkular Sonos dan terbuat dari 75% kain daur ulang yang berasal dari botol plastik pasca-konsumen.

READ  Saya tidak memiliki iPad — tetapi kesepakatan iPad 4 Juli ini masih berjalan, dan saya sangat tergoda

Dikenal dengan speaker pintar dan sistem audio all-in-one yang inovatif, penggemar Sonos telah lama menunggu merek tersebut meluncurkan headphone. Merek tersebut bahkan mengakuinya dalam siaran persnya hari ini dengan CEO Patrick Spence mengatakan: “Mereka ada di sini!”

Headphone Sonos Ace baru akan diluncurkan pada 5 Juni dan akan tersedia dalam warna “Hitam” dan “Putih Lembut”. Anda dapat memesan headphone di muka sekarang melalui situs web merek tersebut situs web Harga £449/$449.