April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang warga Minnesota terbunuh saat bersafari di Zambia setelah seekor gajah menyerang sebuah kendaraan

Seorang warga Minnesota terbunuh saat bersafari di Zambia setelah seekor gajah menyerang sebuah kendaraan

Seorang warga Minnesota terbunuh saat bersafari di Zambia setelah seekor gajah menyerang sebuah kendaraan

5. Reporter Eyewitness News Ben Henry telah mengkonfirmasi dengan anggota keluarganya bahwa seorang wanita Minnesota, Gail Mattson, 79, terbunuh saat bersafari di Zambia.

Matson sedang berlibur di Zambia ketika, pada akhir pekan, petugas safari mengatakan seekor gajah menyerang wisatawan yang sedang “berkendara” melalui Taman Nasional Kafue.

Keluarga Mattson mengatakan fotonya yang sedang memegang bunga itu diambil pada hari dia dibunuh, dan menambahkan bahwa dia “menjalani hidup” pada hari itu.

Keluarga tersebut mengatakan kepada 5 EYEWITNESS NEWS bahwa Kedutaan Besar AS menghubungi mereka tentang kematian Mattson. Teman-temannya juga mengatakan Mattson adalah orang yang baik hati, aktif di komunitasnya, dan sangat suka berpetualang.

Video tersebut memperlihatkan momen seekor gajah menyerang truk yang ditumpangi rombongan wisatawan.

Seorang turis Amerika secara tragis dibunuh oleh seekor gajah jantan saat sedang melakukan permainan, kata Wilderness Safaris. Mereka mengatakan gajah itu agresif dan menerjang secara tidak terduga, dan menambahkan bahwa pemandu tersebut tidak mampu menyelamatkan diri dari bahaya dengan cukup cepat.

Anggota keluarga mengatakan Mattson tewas di tempat kejadian.

Perusahaan safari menambahkan bahwa seorang tamu lain yang terluka dibawa ke “fasilitas medis swasta”, sementara empat lainnya dirawat karena luka ringan.

Mattson membagi waktunya antara tinggal di Minnesota dan Arizona. Teman-teman dari Arizona mengatakan kepada 5 EYEWITNESS NEWS bahwa Mattson adalah teman petualang yang akan dirindukan.

“Dia memberi tahu kami bahwa safari ini akan menjadi petualangan besar terakhirnya,” kata John Longbaoth. “Karena ulang tahunnya di musim panas – menurutku dia akan berusia delapan puluh tahun, dan menurutku dia akan mulai melambat. Sejujurnya, aku tidak tahu apakah dia akan melambat atau tidak. Tapi setidaknya dia tidak akan bepergian sejauh itu, mungkin.”

READ  Dalam pemilihan Brasil, masa depan Amazon dipertaruhkan