Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pria meninggalkan penerbangan American Airlines karena kentut berlebihan: lapor

Seorang pria meninggalkan penerbangan American Airlines karena kentut berlebihan: lapor

Kecelakaan itu terjadi dalam penerbangan dari Phoenix ke Austin pada 14 Januari.

Sebuah penerbangan American Airlines baru-baru ini ditunda setelah seorang penumpang yang “tidak puas” kentut dan diantar keluar dari pesawat, menurut sebuah laporan di New York Times. mandiri. Postingan ini baru-baru ini dibagikan oleh seorang pengguna di Reddit, dan postingan tersebut telah menjadi viral di media sosial. Pengguna u/Glamgalatx sedang dalam penerbangan dari Phoenix, Arizona, ke Austin, Texas, pada 14 Januari.

Pengguna tersebut berkata: “Minggu lalu saya berada dalam penerbangan Amerika langsung dari Phoenix ke Austin, dan saya duduk di dekat barisan tempat situasi ini terjadi. Saya hanya membagikan ini karena ini agak menghibur, dan saya tidak memfilmkan apa pun.” . Dia mengatakan dia memperhatikan pria itu “terdengar kesal tentang sesuatu” dan begitu dia duduk, dia menggumamkan sesuatu dengan pelan.

Beberapa menit berlalu dan sebagian besar orang sudah duduk tetapi kami belum meninggalkan gerbang. Saya mendengar dia berkata dengan keras, “Apakah menurut Anda itu tidak sopan?” Nah, bagaimana dengan bau ini?” dan dia kentut. Aku bertanya-tanya apa yang memicu komentar itu, dan meskipun agak lucu mendengarnya, tidak ada alasan untuk mengatakan hal itu terutama dari seorang pria dewasa di pesawat. Orang-orang yang berada di dalam pesawat yang duduk di dekatnya adalah wanita-wanita yang tampaknya sedang mengurus urusan mereka sendiri. Saya tidak mendengar siapa pun merespons hal itu, tetapi pria yang duduk di sebelah saya dan saya “bertukar senyum dan menggelengkan kepala,” kata pengguna tersebut dalam postingan tersebut.

Seseorang dipindahkan dari penerbangan Phoenix ke Austin, sebuah cerita yang lucu
olehu/Glamgalatx di dalamAustin

Penumpang yang marah kemudian mulai meneriaki penumpang lainnya saat mereka mulai membongkar makanan ringan dan makan. “Saat itu masih sore dan banyak orang sedang ngemil atau makan. Pria yang sengaja kentut beberapa saat yang lalu memutuskan untuk berkata dengan suara keras dan merendahkan, 'Ya, mari kita semua makan makanan yang berbau pada saat yang sama.'” Baris paling atas menjawab: “Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa terbang dengan pesawat pribadi.” “Itu sangat tidak sopan,” kata Wartman kepadanya, dan orang lain di dekatnya juga menyetujuinya. “Saya rasa kami semua setuju dengan Anda.” “Tidak sopan di sini, ” tulis pengguna di Reddit.

READ  Investor tentu saja menyukai soft landing yang dilakukan The Fed

Penerbangan yang hendak menuju landasan untuk lepas landas itu berhenti dan kembali ke gerbang akibat pertengkaran tersebut. Akhirnya, awak kabin turun tangan dan mengumumkan melalui sistem pengumuman: “Kami mohon maaf atas gangguan ini, namun kami kembali ke gerbang. Kami akan memberi Anda lebih banyak informasi saat kami mendapatkannya.”

Pramugari kemudian memberi tahu penumpang tersebut bahwa dia tidak akan tetap berada di pesawat. Ketika dia mengungkapkan kebingungannya kepada kru tentang alasan dia diturunkan dari pesawat, dia mengatakan mereka akan membicarakannya ketika mereka turun dari pesawat.

“Dia bangkit, mengambil tasnya, dan dengan tenang keluar dari pesawat. Kami semua menghela nafas lega ketika dia dibawa pergi; Saya pikir sebagian besar orang khawatir tentang apa yang akan dia katakan atau lakukan selanjutnya,” kata pengguna Reddit tersebut. “Penerbangannya hanya tertunda 15 hingga 30 menit, jadi secara keseluruhan menurut saya (Maskapai Penerbangan) Amerika menanganinya dengan cepat.”

Sejak dipublikasikan, postingan tersebut mendapat beragam reaksi di media sosial.

Seorang pengguna berkata: “Saya pikir akan memakan waktu cukup lama sebelum Fartman naik penerbangan lain, dan sekarang dia ada dalam daftar.”

Pengguna lain berkomentar: “Dia kentut dan menyebut orang-orang kasar dan rendah hati. Saya sekarat. Terima kasih untuk ini.”

Yang ketiga berkata: “Kentut adalah cara pria bertarung. Semua orang mengetahuinya.”

“Penundaannya tampaknya sepadan dengan ceritanya saja,” tambah seseorang.

“Fartman hahaha nama yang bagus sekali,” pengguna lain menambahkan.