April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apakah pasar saham buka pada Jumat Agung?

Apakah pasar saham buka pada Jumat Agung?

Inilah bagaimana pasar AS akan terpengaruh oleh Jumat Agung. – Yana Paskova/Getty Images

pasar saham AS Restoran akan tutup pada hari Jumat, 29 Maret untuk Jumat Agung, sementara Pasar Treasury senilai $27 triliun Pekerjaan selesai pada awal tahun ini 14.00 EST pada hari Kamis Untuk liburan.

Paling banyak dibaca dari MarketWatch

Saham-saham membukukan kenaikan yang kuat pada kuartal pertama, meskipun ada jeda singkat dalam kenaikan di awal minggu.

S&P 500 SPX naik 10,2% pada kuartal pertama, tiga bulan terbaik untuk memulai tahun sejak 2019, menurut Dow Jones Market Data.

Nasdaq Composite naik 9,1% selama kuartal tersebut, sedangkan Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik 5,6% untuk periode yang sama, menurut FactSet.

Tiga indeks saham utama AS kembali mencapai rekor tertinggi pada kuartal pertama, setelah mencapai level sulit dua tahun lalu ketika Federal Reserve mulai melakukan ekspansi.Menaikkan tarif Untuk memerangi tingkat inflasi yang terus menerus tinggi.

Perekonomian terus bergerak meskipun suku bunga acuan Federal Reserve tetap berada pada level tertinggi dalam hampir seperempat abad dan imbal hasil obligasi pemerintah AS bertenor 10 tahun BX:TMUBMUSD10Y mendekati 4,2%. Namun, belum Keuntungan dua kuartal berturut-turutInvestor tetap tinggal Khawatir tentang The Fed Beralih ke penurunan suku bunga pada akhir tahun ini, dengan kemungkinan penurunan suku bunga pada bulan Juni.

Data ekonomi pada hari Kamis mengindikasikan Konsumen memiliki pandangan positif bagi perekonomian, tetapi juga keyakinan bahwa inflasi akan terus menurun.

Bursa saham utama akan tutup pada hari Jumat, namun akan ada data baru mengenai inflasi dengan dirilisnya ukuran pengeluaran konsumsi pribadi bulan Februari, yang merupakan indikator inflasi pilihan The Fed. Namun diperkirakan akan meningkat setiap bulannya Kelangsungan hidup pada tingkat tahunan sebesar 2,8%.

READ  Bed Bath & Beyond exec Gustavo Arnal ID berfungsi sebagai persimpangan lalu lintas 'Gedung Jenga' di Kota New York: Sumber

Pada hari Jumat, investor juga akan mendengar pendapat Ketua Federal Reserve Jerome Powell, yang dijadwalkan untuk berbicara pada pukul 11:30 ET.

sedang membaca: Mantan orang nomor dua di The Fed ini mengatakan bahwa hal ini bisa menjadi alasan bank sentral membenarkan setiap penurunan suku bunga di musim panas

Paling banyak dibaca dari MarketWatch